Doa Tragedi 13 Mei 2018

Oleh : Jaya Suprana | Senin, 14 Mei 2018 - 10:46 WIB

Jaya Suprana. (Foto: IST)
Jaya Suprana. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id - Dengan penuh kerendahan hati saya bersujud demi memanjatkan Doa memohon kepada Yang Maha Kuasa berkenan menganugerahkan kekuatan lahir dan batin kepada sanak keluarga sesama warga Indonesia yang telah meninggalkan dunia fana akibat angkara murka tragedi 13 Mei 2018.

Dengan penuh kerendahan hati saya bersujud demi memanjatkan Doa memohon kepada Yang Maha Kuasa berkenan memulihkan kesehatan para korban luka tragedi 13 Mei 2018 yang berada dalam perawatan di rumah sakit mau pun di rumah masing-masing.

Dengan penuh kerendahan hati saya bersujud demi memanjatkan doa memohon kepada Yang Maha Kasih berkenan menganugerahkan kekuatan lahir dan batin kepada kita semua sebagai sesama warga bangsa, negara dan rakyat Indonesia untuk segera menghentikan angkara murka mencurigai, membenci, menghujat, memfitnah bahkan membinasakan sesama warga Indonesia, untuk kemudian kita semua mampu dan mau saling menghormati, saling menghargai dan saling mempersembahkan kasih-sayang kepada sesama manusia dan sesama bangsa, negara dan rakyat Indonesia dalam suasana Bhinneka Tunggal Ika berdasar Kemanusiaan yang Adil dan Beradab.

Dengan penuh kerendahan hati saya bersujud demi memanjatkan Doa memohon kepada Yang Maha Kuasa berkenan di alam baka menerima sesama warga Indonesia yang telah dipaksa meninggalkan dunia fana ini oleh angkara murka tragedi 13 Mei 2018. Amin.

Jaya Suprana: Penulis adalah seorang insan manusia pembelajar kemanusiaan_

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama Bank BTN, Maryono (kanan), bersama pihak PNM melakukan penandatanganan Perjanjian Pembelian Saham Bersyarat (CSPA) di Jakarta, Senin (22/04/2019).

Senin, 22 April 2019 - 14:09 WIB

Bank BTN Akuisisi 30 Persen Saham Anak Usaha Permodalan Nasional Madani

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) membeli 30 persen saham PT Permodalan Nasional Madani Investment Management (PNMIM). Saham yang dibeli Bank BTN tersebut adalah milik PT Permodalan Nasional…

CEO Crown Group, Iwan Sunito

Senin, 22 April 2019 - 14:06 WIB

Harga Naik Tiga Kali Lipat, CEO Crown Group: Sekarang Saatnya Beli Apartemen

Crown Group selaku pengembang hunian terkemuka di Australia, terus mendorong pembeli untuk berinvestasi sekarang dengan dasar keuntungan jangka panjang dan berpotensi melipatgandakan kekayaan…

Ilustrasi Pekerja Pabrik Sarung Tangan Karet (Ist)

Senin, 22 April 2019 - 12:31 WIB

Tahun 2019, Mark Dynamics Tingkatkan Kapasitas Produksi Cetakan Sarung Tangan

PT Mark Dynamics Indonesia Tbk berupaya meningkatkan kapasitas produksi cetakan sarung tangan sepanjang tahun ini menjadi 610.000 unit per bulan.

Astragraphia. (Foto: IST)

Senin, 22 April 2019 - 12:17 WIB

Astra Graphia Distribusikan Produk Fujifilm Untuk Lini Bisnis Graphic System

PT Astra Graphia Tbk mendapatkan kepercayaan untuk mendistribusikan produk PT Fujifilm Indonesia untuk lini bisnis graphic system. 

Huawei Next-Image Awards

Senin, 22 April 2019 - 11:57 WIB

Indonesia Ikuti Kompetisi Huawei Next-Image Awards Tahun Ketiga

Para insan kreatif di bidang visual dari berbagai belahan dunia diundang untuk mengirimkan karya terbaiknya mulai hari ini sampai dengan 31 Juli 2019