McDonalds Sajikan Tiga Menu 'Sensasi Pedas' Baru

Oleh : Dina Astria | Kamis, 03 Mei 2018 - 21:35 WIB

Menu baru McDonalds McSpicy Peri Peri
Menu baru McDonalds McSpicy Peri Peri

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Restoran cepat saji, McDonald’s baru-baru menghadirkan tiga menu sekaligus, yang menyesuaikan dengan selera warga Indonesia, yakni pedas. Menu baru tersebut yakni McSpicy Peri Peri, Schezuan Chicken Rice Spesial & Paket McSpicy. Ketiga menu ini wajib Anda coba.

Memberikan tambahan pilihan menu cita rasa pedas yang inovatif dan variatif bagi para pelanggan McDonald’s Indonesia, menjadikan McDonald’s tempat yang dekat dengan pelanggan dengan memberikan variasi menu yang disukai banyak orang.  

McSpicy Peri Peri merupakan burger dengan paha ayam pedas dengan selembar keju, tomat, selada, disajikan dengan saus khas McSpicy & saus peri-peri spesial dengan sensasi rasa asam yang menyegarkan, dan roti hitam bertabur wijen. Paket McSpicy Peri Peri dijual bersamaan dengan Waffle Fries & Blackcurrant Fizz.

Roti McSpicy Peri Peri sendiri menggunakan pewarna alami hitam dari bahan arang, yang mempunyai sifat mengikat racun dalam tubuh.

Jangan sampai kelewatan, menu baru McSpicy Peri Peri ini hanya dijual pada daypart regular (pukul 11.00 – 05.00), sementara Szechuan Chicken Rice Special di jual selama 24 jam. McSpicy Peri Peri dijual mulai dari harga Rp 34.545 (sebelum pajak) & Schezuan Chicken Rice Spesial mulai dari Rp 30.000 (sebelum pajak).

McSpicy Paket Sensasi Hemat adalah McSpicy yang sekarang dijual dengan Waffle Fries dan Blackcurrant Fizz. Paket Sensasi Hemat dijual dalam ukuran medium dan large.

Periode Penjualan 27 April – 7 Juni 2018 melalui restoran, 14045, McDelivery Online dan aplikasi McDelivery.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bursa Efek Indonesia

Kamis, 09 April 2020 - 13:06 WIB

Di Tengah Wabah Corona, Perusahaan ini Nekad Melantai di Bursa

Jakarta – Meskipun di tengah pandemic COVID-19, tidak membuat PT Aesler Grup Internasional Tbk (Aesler) perusahaan yang bergerak di bidang arsitektur untuk menjalankan aksi korporasinya dalam…

Ilustrasi Gula (Ist)

Kamis, 09 April 2020 - 13:00 WIB

Kurangi Konsumsi Gula untuk Meningkatkan Imunitas Tubuh Saat Virus Korona

Berbagai cara dianjurkan oleh para pakar kesehatan untuk membentengi diri saat pandemi korona. Salah satunya adalah membatasi konsumsi gula untuk menjaga imunitas tubuh. Dokter spesialis penyakit…

Mastuki Kepala Pusat Registrasi Sertifikasi Halal, BPJPH

Kamis, 09 April 2020 - 12:20 WIB

WFH, Dari Rumah Kembali Ke Rumah

Sebagai PNS (Aparatur Sipil Negara, ASN), ia bertanggung jawab dalam pelayanan umat. Tak jarang tugas keluar kota dijalaninya tiap pekan, kerap dalam sebulan beberapa kali harus meninggalkan…

Galaxy S20 Bawa Angin Segar Untuk Fotografi dengan Sensor Beresolusi Tinggi

Kamis, 09 April 2020 - 12:00 WIB

Tips Tetap Sehat Selama #DirumahAja Bersama Samsung Galaxy S20

Di tengah kondisi social distancing yang mengharuskan masyarakat untuk bekerja, belajar, dan melakukan rutinitas harian dari rumah, kesehatan merupakan hal terpenting yang harus terus dijaga…

Ilustrasi Industri Baja

Kamis, 09 April 2020 - 11:45 WIB

Gairahkan Ekonomi Ditengah Covid-19, Indonesia Ekspor Baja ke Amerika Serikat

Untuk menggeliatkan perekonomian di tengah pandemi COVID-19, Indonesia mengekspor baja ke sejumlah negara di antaranya Amerika Serikat karena menurunnya utilisasi produk tersebut di pasar domestik.