McDonalds Sajikan Tiga Menu 'Sensasi Pedas' Baru

Oleh : Dina Astria | Kamis, 03 Mei 2018 - 21:35 WIB

Menu baru McDonalds McSpicy Peri Peri
Menu baru McDonalds McSpicy Peri Peri

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Restoran cepat saji, McDonald’s baru-baru menghadirkan tiga menu sekaligus, yang menyesuaikan dengan selera warga Indonesia, yakni pedas. Menu baru tersebut yakni McSpicy Peri Peri, Schezuan Chicken Rice Spesial & Paket McSpicy. Ketiga menu ini wajib Anda coba.

Memberikan tambahan pilihan menu cita rasa pedas yang inovatif dan variatif bagi para pelanggan McDonald’s Indonesia, menjadikan McDonald’s tempat yang dekat dengan pelanggan dengan memberikan variasi menu yang disukai banyak orang.  

McSpicy Peri Peri merupakan burger dengan paha ayam pedas dengan selembar keju, tomat, selada, disajikan dengan saus khas McSpicy & saus peri-peri spesial dengan sensasi rasa asam yang menyegarkan, dan roti hitam bertabur wijen. Paket McSpicy Peri Peri dijual bersamaan dengan Waffle Fries & Blackcurrant Fizz.

Roti McSpicy Peri Peri sendiri menggunakan pewarna alami hitam dari bahan arang, yang mempunyai sifat mengikat racun dalam tubuh.

Jangan sampai kelewatan, menu baru McSpicy Peri Peri ini hanya dijual pada daypart regular (pukul 11.00 – 05.00), sementara Szechuan Chicken Rice Special di jual selama 24 jam. McSpicy Peri Peri dijual mulai dari harga Rp 34.545 (sebelum pajak) & Schezuan Chicken Rice Spesial mulai dari Rp 30.000 (sebelum pajak).

McSpicy Paket Sensasi Hemat adalah McSpicy yang sekarang dijual dengan Waffle Fries dan Blackcurrant Fizz. Paket Sensasi Hemat dijual dalam ukuran medium dan large.

Periode Penjualan 27 April – 7 Juni 2018 melalui restoran, 14045, McDelivery Online dan aplikasi McDelivery.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kenangkan Persembahan Apik Fity-Fity Band

Minggu, 05 Juli 2020 - 13:00 WIB

'Kenangkan' Jadi Persembahan Apik Fity-Fity Band

Kali ini Fifty-Fifty merilis lagi single lama mereka yang diaransemen ulang, Setelah di 2019 kemarin mereka sempat mengaransemen ulang dan merilis satu singel yang diambil dari Album kedua mereka…

Ilustrasi Virus

Minggu, 05 Juli 2020 - 12:08 WIB

Akurasi Antibodi Sebagai Komponen Utama Pemeriksaan Screening COVID-19

Untuk mencegah virus menyerang tubuh, setiap manusia harus memiliki sistem imun yang kuat. Namun, banyak dari masyarakat belum paham, seperti apa sistem imun kita bekerja di dalam tubuh?

10 Drama Korea Terbaiik Dapat Dinikmati Secara Gratis #SemuaAdadiVidio

Minggu, 05 Juli 2020 - 12:00 WIB

Halo Gaes...10 Drama Korea Terbaik Ini Dapat Dinikmati Secara Gratis, #SemuaAdadiVidio

Meningkatnya layanan OTT di era digital ini menyebabkan perubahan perilaku masyarakat dalam menikmati tayangan hiburan melalui streaming platform. Dalam layanan OTT/streaming platform, masyarakat…

Pabrik Ban Hankook Tire Indonesia

Minggu, 05 Juli 2020 - 11:58 WIB

Hankook Tire Resmi Jadi Mitra Ban Formula E di Musim Mendatang

Hankook Tire akan bersama-sama dengan Formula E berupaya menciptakan lingkungan lebih bersih melalui teknologi yang diterapkan pada ban Hankook yang dirancang khusus untuk kebutuhan Formula…

Menkes Terawan (ist)

Minggu, 05 Juli 2020 - 11:54 WIB

Genjot Riset-riset Herbal Covid-19, Menkes Terawan: Pengobatan Tradisional Bisa Menjadi Medical Tourism

Menteri Kesehatan RI dr. Terawan Agus Putranto mengunjungi Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Tanaman Obat dan Obat Tradisional (B2P2TOOT) di Karanganyar, Jawa Tengah. Ia berharap pengobatan…