Clear Briliant Cara Ampuh untuk Cegah Penuaan Dini

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 23 April 2018 - 14:32 WIB

Crystal Aesthectic Clinic kini telah hadir treatment kecantikan yang tidak membutuhkan waktu yang lama. Yaitu melalui metode terkini Clear +Briliant perawatan skin tightening (pengencangan kulit) dengan sistem laser.
Crystal Aesthectic Clinic kini telah hadir treatment kecantikan yang tidak membutuhkan waktu yang lama. Yaitu melalui metode terkini Clear +Briliant perawatan skin tightening (pengencangan kulit) dengan sistem laser.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Hampir setiap wanita mendambakan kondisi kulit yang bagus dan terlihat lebih muda. Tak ayal banyak kaum hawa yang rela mengorbankan dari segi waktu dan materil untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Melalui Crystal Aesthectic Clinic kini telah hadir treatment kecantikan yang tidak membutuhkan waktu yang lama. Yaitu melalui metode terkini Clear +Briliant perawatan skin tightening (pengencangan kulit) dengan sistem laser.

Clear+Brilliant disebutkan merupakan teknologi terbaru yang terbukti secara klinis dapat membantu untuk memperbaiki tekstur kulit wajah sehingga menjadi halus, pori-porinya mengecil, dan melawan sekaligus sebagai pencegahan efek penuaan dini, dan juga mengurangi kerutan halus.

Kartini Ong dari Crystal Aesthetic Clinic, perawatan satu ini termasuk dalam jenis kategori perawatan yang ringan. Hal ini berbeda dengan perawatan serupa lainnya seperti Ulthera dan Thermage yang kategori tingkatannya sudah lebih berat.

“Treatment Clear+Brilliant ini jenisnya lebih mild, misalnya untuk yang masih usia kepala 2 ingin sudah melakukan perawatan anti-aging, namun tidak mau yang terlalu berat seperti perawatan untuk usia 40 ke atas, ya ini jenisnya lebih ringan. Selain keunggulan lainnya dibandingkan dengan treatment skin tightened yang lain, perawatan ini sekaligus menjaga supaya kulit wajah enggak kusam walau terpapar polusi ataupun karena efek lifestyle yang dijalani,” jelas dr. Kartini Ong kala dalam siaran persnya di Crystal Aesthetic Clinic.

Lebih lanjut, dr. Kartini juga mengungkapkan bahwa dalam aplikasinya yang biasanya hanya memakan waktu selama 30 menit. Nantinya alat laser tersebut bisa dikondisikan sesuai jenis kulit dan keinginan sang pasien sendiri, karena ada dua metode yang bisa digunakan yakni original dan parmea.

“Dalam pengerjaannya bisa yang original, yang mana biasanya untuk kulit wajah dengan pori-porinya besar, jadi pori-pori kulit pasien bisa mengecil sekaligus selain menghilangkan kerutan-kerutan. Lalu parmea biasanya untuk yang pori-pori kulit wajahnya kecil. Dalam melakukan rangkaian perawatan, bisa dikombinasikan sesuai kebutuhan. Misalnya treatment pertama pakai yang original, lalu selanjutnya pakai yang parmea, itu bisa,” pungkasnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kelas Pintar Bersama

Senin, 29 April 2024 - 16:02 WIB

Dorong UMKM Maksimalkan Pemasaran Digital, Kredit Pintar Gelar Workshop Kelas Pintar Bersama di Semarang

Di era pemasaran digital seperti sekarang ini, konten memiliki peran penting sebagai salah satu strategi untuk menggaet target market agar tertarik dengan jasa atau produk yang ditawarkan. Terlebih…

Puncak Hari Air Dunia ke-32, Menteri Basuki : Tingkatkan Kemampuan Mengelola Air

Senin, 29 April 2024 - 15:36 WIB

Puncak Hari Air Dunia ke-32, Menteri Basuki : Tingkatkan Kemampuan Mengelola Air

Dalam rangka memperingati Hari Air Dunia (HAD) Tahun 2024, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Sumber Daya Air (SDA) menyelenggarakan Puncak HAD…

Touring Gass Tipiiss

Senin, 29 April 2024 - 15:04 WIB

Touring Gass Tipiiss Promosikan Pariwisata Padang

Keindahan alam Sumatera Barat rupanya menarik bagi sekelompok orang yang menyukai traveling keliling Indonesia sambil mengendarai motor.

Wellington College Independent School Jakarta (WCIJ) mengumumkan pembukaan resminya pada bulan September 2024.

Senin, 29 April 2024 - 14:48 WIB

Sekolah Terkemuka Inggris, Wellington College, Siap Membuka Cabang Pertamanya di Indonesia

Wellington College Independent School Jakarta (WCIJ) yang merupakan pengembangan Wellington College di Inggris, mengumumkan pembukaan resminya di Jakarta pada bulan September 2024.

PT. Yupi Indo Jelly Gum

Senin, 29 April 2024 - 13:29 WIB

Katakan Tidak pada Bullying

Masa sekolah yang seharusnya menjadi masa yang indah, realitasnya tidak untuk sebagian anak. Masa sekolah menjadi waktu yang penuh dengan ketakutan, kecemasan, dan penderitaan yang disebabkan…