Ajak Masyarakat Peduli, Seungri BIGBANG Ikut Donasi Kemanusiaan

Oleh : Dina Astria | Jumat, 20 April 2018 - 20:55 WIB

Postingan dalam Instagram pribadi Seungri BIGBANG dalam kampanye bersama Happyfund Beans. (Foto: Instagram Seungri BIGBANG)
Postingan dalam Instagram pribadi Seungri BIGBANG dalam kampanye bersama Happyfund Beans. (Foto: Instagram Seungri BIGBANG)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Melalui Yayasan Green Umberella Childfund, Seungri BIGBANG dikabarkan melakukan donasi dan mengajak masyarakat ikut serta dalam kampanye kemanusiaan bersama Happyfund Beans. Kampanye ini juga untuk meningkatkan tingkat kepedulian terhadap kehidupan anak-anak kurang mampu.

Seungri secara konsisten bergabung menjadi sukarelawan, dan aksinya ini merupakan sebuah ungkapan rasa terima kasihnya atas cinta dan kasih para penggemar yang ia terima srlama ini. Dari mulai ia masih nol besar bersama boybandnya BIGBANG, hingga karir dan bisnisnya sesukses sekarang.

"Silahkan mulai menyumbang secara teratur bersama denganku. Anggaplah kita sedang belajar bahasa asing, jika kita menghafal satu kata per hari, maka kita akan dapat mempelajari bahasa tersebut dengan mudah. Donasi secara konsisten setiap bulan, maka donasi ini akan berkembang seperti bola salju dan akan bersinar terang di tempat yang membutuhkan," ungkap pelantun 'If You'.

Nantinya, jumlah donasi yang terkumpul hingga Desember 2018 ini akan disumbangkan kepada Yayasan Green Umbrella Childfund yang didedikasikan untuk kegiatan amal anak-anak di Korea Selatan.

Kampanye dari gerakan ini dikhususkan untuk membantu anak-anak dari keluarga miskin, yang dapat memperbaiki kualitas hidup anak-anak untuk bisa lebih baik.

Tak hanya itu, rupanya penyanyi sekaligus pebisnis sukses ini juga berpartisipasi dalam kampanye bertajuk "Mari Jadikan Dunia Tempat yang Lebih Menyenangkan dan Aman Bagi Anak-Anak".

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Human Capital BRI Herdi Rosadi Harman dan SEVP Treasury & Global Services Bank BRI Listiarini Dewajanti.

Rabu, 22 Januari 2020 - 18:23 WIB

Dana Keloaan DPLK BRI Tumbuh 21%

Dalam rangka memperingati HUT ke 14 Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) BRI, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) menggelar gathering dengan konsep talkshow bertema “Human Resources Digital…

Dolar (Foto/Rizki Meirino)

Rabu, 22 Januari 2020 - 17:23 WIB

BNI Siap Terbitkan Global Bond US$500 Juta

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) merencanakan fundraising dengan menerbitkan global bond sebesar US$500 juta.

Rabu, 22 Januari 2020 - 17:07 WIB

2019, Laba Bersih BNI Capai Rp15,38 triliun

Bisnis Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) terus berjalan dengan duungan pendapatan non bunga atau FBI yang tercatat sebesar Rp11,36 triliun atau tumbuh 18,1 % di atas periode yang sama 2018 sebesar…

Utomo Josodirdjo, Salah Satu Pendiri President University yang Menjadi Bapak Akuntansi Indonesia (tengah)

Rabu, 22 Januari 2020 - 17:03 WIB

Mengenal Utomo Josodirdjo, Salah Satu Pendiri President University yang Menjadi Bapak Akuntansi Indonesia

Sembilan puluh menjadi angka yang spesial bagi Utomo Josodirdjo, legenda perakuntansian Indonesia. Di usia ke 90, Utomo, yang merupakan salah satu pendiri President University ini meluncurkan…

Niagahoster

Rabu, 22 Januari 2020 - 16:29 WIB

Website WordPress Bantu Online -kan UMKM dengan Lebih Mudah

Beberapa tahun belakangan ini, sektor UMKM digenjot untuk memiliki daya saing lebih dengan go online. UMKM memang menjadi andalan pemerintah Indonesia untuk meningkatkan pendapatan negara. Namun…