Ajak Masyarakat Peduli, Seungri BIGBANG Ikut Donasi Kemanusiaan

Oleh : Dina Astria | Jumat, 20 April 2018 - 20:55 WIB

Postingan dalam Instagram pribadi Seungri BIGBANG dalam kampanye bersama Happyfund Beans. (Foto: Instagram Seungri BIGBANG)
Postingan dalam Instagram pribadi Seungri BIGBANG dalam kampanye bersama Happyfund Beans. (Foto: Instagram Seungri BIGBANG)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Melalui Yayasan Green Umberella Childfund, Seungri BIGBANG dikabarkan melakukan donasi dan mengajak masyarakat ikut serta dalam kampanye kemanusiaan bersama Happyfund Beans. Kampanye ini juga untuk meningkatkan tingkat kepedulian terhadap kehidupan anak-anak kurang mampu.

Seungri secara konsisten bergabung menjadi sukarelawan, dan aksinya ini merupakan sebuah ungkapan rasa terima kasihnya atas cinta dan kasih para penggemar yang ia terima srlama ini. Dari mulai ia masih nol besar bersama boybandnya BIGBANG, hingga karir dan bisnisnya sesukses sekarang.

"Silahkan mulai menyumbang secara teratur bersama denganku. Anggaplah kita sedang belajar bahasa asing, jika kita menghafal satu kata per hari, maka kita akan dapat mempelajari bahasa tersebut dengan mudah. Donasi secara konsisten setiap bulan, maka donasi ini akan berkembang seperti bola salju dan akan bersinar terang di tempat yang membutuhkan," ungkap pelantun 'If You'.

Nantinya, jumlah donasi yang terkumpul hingga Desember 2018 ini akan disumbangkan kepada Yayasan Green Umbrella Childfund yang didedikasikan untuk kegiatan amal anak-anak di Korea Selatan.

Kampanye dari gerakan ini dikhususkan untuk membantu anak-anak dari keluarga miskin, yang dapat memperbaiki kualitas hidup anak-anak untuk bisa lebih baik.

Tak hanya itu, rupanya penyanyi sekaligus pebisnis sukses ini juga berpartisipasi dalam kampanye bertajuk "Mari Jadikan Dunia Tempat yang Lebih Menyenangkan dan Aman Bagi Anak-Anak".

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Uji Swab Covid-19

Sabtu, 04 Juli 2020 - 19:51 WIB

Bertambah 1.447 Kasus, Yurianto: Total Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 Totalnya Menjadi 62.142

Juru Bicara Pemerintah untuk COVID-19 Achmad Yurianto menyampaikan kasus terkonfirmasi positif COVID-19 per hari ini Sabtu (4/7) totalnya menjadi 62.142.

Grab (Ist)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 19:01 WIB

Pengamat Hukum UNS Sebut Hukuman Terhadap Grab Dinilai Tepat, Tidak Ganggu Investasi Asing

Keputusan Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) yang memutus bersalah Grab dalam kasus monopoli dinilai tidak akan mengganggu investasi asing di Indonesia. Justru keputusan ini menjadi bukti…

Gedung Kementerian Keuangan (Foto : Kemenkeu)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 18:18 WIB

Bank Dunia Naikkan Status Indonesia Jadi Upper Middle Income Country, Ini Alasannya...

Di tengah pandemi Covid-19, pada tanggal 1 Juli 2020, Bank Dunia menaikkan status Indonesia dari lower middle income country menjadi upper middle income country.

Tim Persib Jalani Tes Swab

Sabtu, 04 Juli 2020 - 18:00 WIB

Sebelum Berlatih, Tim Persib Jalani Tes Swab

Bekerja sama dengan tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jawa Barat, Persib Bandung melakukan tes Corona dengan cara Swab / PCR (Polymerase Chain Reaction) pada Jumat (3/7/2020) di Graha Persib,…

Stadion JIS di Jakarta Utara (ist)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 17:18 WIB

KADIN: JIS Bakal Jadi Peluang Baru Investasi di Jakarta Utara

Vice Chairman Kadin Komite Swiss Francis Wanandi mengungkapkan pertimbangan seorang investor dalam memutuskan untuk berinvestasi di sebuah kawasan adalah dengan melihat peluang yang ada di daerah…