Hadiri Acara 'AfBD Annual Meeting', Girlband Apink Resmi Jadi Duta 'African Development Bank'

Oleh : Dina Astria | Minggu, 15 April 2018 - 17:05 WIB

Girlband Apink menjadi duta African Development Bank pada hari Jumat (13/4) oleh Kementerian Strategi dan Keuangan Korea Selatan. (Foto: STARDAILYNEWS)
Girlband Apink menjadi duta African Development Bank pada hari Jumat (13/4) oleh Kementerian Strategi dan Keuangan Korea Selatan. (Foto: STARDAILYNEWS)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Kementrian Strategi dan Keuangan Korea Selatan, baru saja mengadakan sebuah upacara serah terima dari Public Relation Ambassador dalam acara ‘AfBD Annual Meeting’ yang diselenggarakan di KT Square Gwanghwamun, Seoul pada hari Jumat (13/4) kemarin.

Pada tahun 2018 ini, girlband naungan Cube Entertainment, Apink resmi ditunjuk sebagai Duta mereka dan akan mengikuti promosi dari pertemuan tahunan ‘African Development Bank’ di BEXCO, Busan, yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 hingga 25 April mendatang.

Rencananya, Apink akan mengikuti kegiatan promosi menggunakan poster, banner ataupun media sosial.

Terpilihnya Eunji Cs menjadi duta ini sangat disambut antusias oleh wakil perdarana menteri Kim Dong Yeon.

“Terima kasih karena  telah mau menerima penghargaan ini meskipun sedang menjalani jadwal yang sibuk karena tengah mempersiapkan album baru,” ucap Kim Dong Yeon saat itu.

Girlband pelantun ‘No No No’ ini mengungkapkan sangat merasa terhormat bisa terpilih menjadi duta ‘African Development Bank’.

“Kami merasa terhormat karena telah ditunjuk sebagai duta besar untuk acara penting yang dilakukan oleh Korea dan Afrika, kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat banyak orang tertarik dengan pertemuan ini,” ungkap Park Chorong, leader dari Apink.

‘AfBD Annual Meeting’ sendiri akan menjadi kesempatan penting untuk berbagi pengalaman dalam pengembangan strategi dan perluasan bisnis dengan negara-negara Afrika.

Sementara itu, Apink sendiri tengah menyiapkan album comeback mereka pada 19 April mendatang, yang bertepatan dengan hari anniversary mereka yang ke-7 tahun.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

MenkopUKM Teten Masduki saat mengunjungi Dapur Bersama GoFood, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan

Kamis, 09 Juli 2020 - 19:35 WIB

MenkopUKM Apresiasi Dapur Bersama GoFood Fasilitasi UMKM Naik Kelas

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mengapresiasi dibukanya Layanan Dapur Bersama GoFood yang dianggap selaras dengan visi dan konsep Rumah Produksi Bersama yang digagas oleh KemenkopUKM.

Maria Pauline Lumowa Buronan Pembobol Bank BNI ditangkap Yasonna di Serbia

Kamis, 09 Juli 2020 - 19:18 WIB

17 tahun Buron, Maria Pauline Lumowa Bos PT Gramarindo Group Pembobol Bank BNI Rp1,7 Triliun di Tangkap Yasonna Cs di Serbia

Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly mengungkapkan kepergiannya ke Serbia khusus untuk menyelesaikan ekstradisi buronan pelaku pembobolan Bank BNI senilai Rp1,7 triliun yakni Maria Pauline Lumowa.…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita (dok INDUSTRY.CO.ID)

Kamis, 09 Juli 2020 - 19:10 WIB

Kiat Menperin Agus Dorong IKM Go Digital

Pemerintah berkomitmen untuk terus membantu sektor industri kecil menengah (IKM) di dalam negeri agar bisa memasarkan produknya secara digital.

MUF Online Autoshow 2020

Kamis, 09 Juli 2020 - 18:24 WIB

Pameran Mobil dan Motor MUF Online Autoshow 2020 Segera Digelar, Bisa Angsur Motor Rp19.000 Perhari

MUF Online Autoshow 2020, merupakan pameran mobil dan motor yang digelar secara online melalui website www.mufautoshow.id dan dibuka untuk konsumen yang berdomisili di wilayah Jabodetabekser.…

Kapten Borneo FC Diego Michiels (Foto Dok Indosport)

Kamis, 09 Juli 2020 - 18:00 WIB

Kapten Boreno FC Diego Michiels Tingkatkan Latihan Jelang Kompetisi Liga 1

Bek sekaligus kapten Borneo FC Diego Michiels antusias kompetisi Shopee Liga 1 2020 dilanjutkan. Agar tak kedodoran saat berlatih bersama, pemain naturalisasi ini rela menambah porsi latihan…