Catat Tanggalnya! TWICE Siap Gelar Konser di Jakarta

Oleh : Dina Astria | Kamis, 12 April 2018 - 16:05 WIB

Personel Girl Band Korea (K-Pop), TWICE (Foto:.kpopmap)
Personel Girl Band Korea (K-Pop), TWICE (Foto:.kpopmap)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Setelah ditunggu-tunggu oleh para penggemar di Indonesia, akhirnya TWICE akan menggelar konsernya di Indonesia. Girlband naungan JYP Entertainment ini baru saja mengumumkan lewat akun Twitter resmi, yang akan diadakan pada 25 Agustus 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition, Serpong.

Konser bertajuk ‘TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park’ in Jakarta ini masih menjadi bagian dari TWICE 2ND TOUR.

Sebelum menggelar konser di Indonesia, TWICE akan lebih dulu menyambangi Saitama dan Osaka di Jepang, Singapura pada 17 Juni, Kuala Lumpur pada 28 Juli, Bangkok pada 18 Agustus dan Jakarta, Indonesia.

Tur dari konser Tyuzu Cs ini baru akan dimulai pertama kali  di Seoul, Korea Selatan pada 18 Mei mendatang. Nantinya, konser ini akan berlangsung selama tiga hari dan menargetkan 18 ribu penonton.

Sementara itu, baru-baru ini, TWICE merilis video musik berjudul ‘What is Love?’ yang sudah banyak memecahkan rekor, bahkan musik video mereka sudahh ditonton lebih dari 12,5 juta penonton dalam waktu 24 jam pertama.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri mainan anak (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 18 November 2019 - 15:45 WIB

Kemenperin Bakal Rebut Pasar Mainan Anak di AS

Perang dagang antara Amerika Serikat (AS) dengan China menjadi peluang bagi industri mainan anak dalam negeri untuk memperluas pasar ekspor ke AS.

Mesin Setor Tarik (CRM) BCA Pecahkan Rekor MURI

Senin, 18 November 2019 - 15:30 WIB

Mesin Setor Tarik (CRM) BCA Pecahkan Rekor MURI

Berkat performa yang solid dan transformasi digital mutakhir yang dibangun, BCA diapresiasi melalui penganugerahan Rekor Muri sebagai ”Bank Swasta Nasional yang Memiliki Jumlah Mesin ATM Setor…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Senin, 18 November 2019 - 14:05 WIB

Sampai Akhir Tahun 2019, Kemenperin Bidik Ekspor Industri Aneka Tembuh USD 4,66 Miliar

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menargetkan pertumbuhan ekspor industri Aneka dalam negeri mampu mencapai 10 persen pada akhir tahun 2019.

Dermaga IPCC (Foto Istimewa)

Senin, 18 November 2019 - 13:21 WIB

Aktifitas Bongkar Muat Alat Berat, Spareparts IPCC Melambat

Jakarta - Belum sepenuhnya pulih sektor pertambangan, perkebunan, maupun infrastruktur membuat permintaan berbagai alat berat masih cenderung stagnan. Bahkan masih menunjukan pelemahan. Kondisi…

Ketua Asosiasi Petani Tembakau Indonesia (APTI) Soeseno

Senin, 18 November 2019 - 13:15 WIB

Tak Hanya Hancurkan Sektor IHT, Revisi PP 109/2012 Bakal Rugikan 2 Juta Tenaga Kerja

Industri Hasil Tembakau (IHT) nasional semakin terpuruk akibat usulan dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) untuk merevisi Peraturan Pemerintah 109/2012 tentang Pengamanan Bahan yang Mengandung…