Catat Tanggalnya! TWICE Siap Gelar Konser di Jakarta

Oleh : Dina Astria | Kamis, 12 April 2018 - 16:05 WIB

Personel Girl Band Korea (K-Pop), TWICE (Foto:.kpopmap)
Personel Girl Band Korea (K-Pop), TWICE (Foto:.kpopmap)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Setelah ditunggu-tunggu oleh para penggemar di Indonesia, akhirnya TWICE akan menggelar konsernya di Indonesia. Girlband naungan JYP Entertainment ini baru saja mengumumkan lewat akun Twitter resmi, yang akan diadakan pada 25 Agustus 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition, Serpong.

Konser bertajuk ‘TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park’ in Jakarta ini masih menjadi bagian dari TWICE 2ND TOUR.

Sebelum menggelar konser di Indonesia, TWICE akan lebih dulu menyambangi Saitama dan Osaka di Jepang, Singapura pada 17 Juni, Kuala Lumpur pada 28 Juli, Bangkok pada 18 Agustus dan Jakarta, Indonesia.

Tur dari konser Tyuzu Cs ini baru akan dimulai pertama kali  di Seoul, Korea Selatan pada 18 Mei mendatang. Nantinya, konser ini akan berlangsung selama tiga hari dan menargetkan 18 ribu penonton.

Sementara itu, baru-baru ini, TWICE merilis video musik berjudul ‘What is Love?’ yang sudah banyak memecahkan rekor, bahkan musik video mereka sudahh ditonton lebih dari 12,5 juta penonton dalam waktu 24 jam pertama.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Harjunot Ali

Sabtu, 21 September 2019 - 21:00 WIB

Harjunot Ali Kembali Main Film Horor

Harjunot Ali dikenal sebagai bintang film drama mumpuni. Kalau kemudian Harjunot mau terlibat di film genre horor, karena ia melihat dari sutradara dan rumah produksi yang menggarapnya.

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Sabtu, 21 September 2019 - 19:59 WIB

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Bagi banyak orang, tanggal tua diwajibkan untuk menghemat pengeluaran. Tapi, kini Cashbac melepaskan kekhawatiran tersebut dengan menghadirkan Promo Tanggal Tua, Rasa Muda dengan memberikan…

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Sabtu, 21 September 2019 - 18:00 WIB

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Ikatan Guru Indonesia(IGI) memberikan penghargaan “Anugerah Pendidikan Indonesia 2019” (API 2019) sebagai wujud apresiasi terhadap komitmen dan kontribusi bagi dunia pendidikan oleh pejabat…

Penjualan perdana OPPO A9 2020

Sabtu, 21 September 2019 - 17:41 WIB

OPPO Lakukan Penjualan Perdana Perangkat Teranyar A9 2020 di Bekasi

Setelah resmi diperkenalkan pada 17 September 2019 kemarin, OPPO melakukan penjualan perdana perangkat A9 2020 di enam kota yakni Bekasi, Jakarta, Bandung, Balikpapan, Medan dan Bali.

Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya seusai meluncurkan masterplan pengembangan wisata religi di Kecamatan Tanara

Sabtu, 21 September 2019 - 17:40 WIB

Menpar Luncurkan Masterplan Pengembangan Wisata Religi di Kecamatan Tanara

Masterplan pengembangan wisata religi mulai diterapkan di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten, seiring dengan diluncurkannya rencana induk tersebut.