Catat Tanggalnya! TWICE Siap Gelar Konser di Jakarta

Oleh : Dina Astria | Kamis, 12 April 2018 - 16:05 WIB

Personel Girl Band Korea (K-Pop), TWICE (Foto:.kpopmap)
Personel Girl Band Korea (K-Pop), TWICE (Foto:.kpopmap)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Setelah ditunggu-tunggu oleh para penggemar di Indonesia, akhirnya TWICE akan menggelar konsernya di Indonesia. Girlband naungan JYP Entertainment ini baru saja mengumumkan lewat akun Twitter resmi, yang akan diadakan pada 25 Agustus 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition, Serpong.

Konser bertajuk ‘TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park’ in Jakarta ini masih menjadi bagian dari TWICE 2ND TOUR.

Sebelum menggelar konser di Indonesia, TWICE akan lebih dulu menyambangi Saitama dan Osaka di Jepang, Singapura pada 17 Juni, Kuala Lumpur pada 28 Juli, Bangkok pada 18 Agustus dan Jakarta, Indonesia.

Tur dari konser Tyuzu Cs ini baru akan dimulai pertama kali  di Seoul, Korea Selatan pada 18 Mei mendatang. Nantinya, konser ini akan berlangsung selama tiga hari dan menargetkan 18 ribu penonton.

Sementara itu, baru-baru ini, TWICE merilis video musik berjudul ‘What is Love?’ yang sudah banyak memecahkan rekor, bahkan musik video mereka sudahh ditonton lebih dari 12,5 juta penonton dalam waktu 24 jam pertama.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Minggu, 31 Mei 2020 - 13:50 WIB

Kecerdasan Menperin Agus Gumiwang Ramu Strategi Jitu Hadapi Pandemi Covid-19 Diakui Sejumlah Pelaku Industri

Pelaku usaha menyambut baik sejumlah kebijakan strategis yang telah dijalankan oleh Kementerian Perindustrian dalam mendukung aktivitas sektor industri sebagai upaya memacu pertumbuhan ekonomi…

Pelantikan Dirut TVRI (ist)

Minggu, 31 Mei 2020 - 13:40 WIB

Proses Pelantikan Dirut TVRI, Komisi I DPR: Melanggar UU MD3

Wakil Ketua Komisi I DPR RI Abdul Kharis Almasyhari menilai Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI yang melantik Direktur Utama Pergantian Antar Waktu (PAW) TVRI periode 2020-2022…

Agens hayati pembasmi hama (Doc: Kementan)

Minggu, 31 Mei 2020 - 13:16 WIB

Kabar Gembira! Ini Agens Hayati Ramah Lingkungan Basmi Hama

Kesadaran masyarakat akan dampak negatif penggunaan pestisida yang kurang bijaksana, baik terhadap manusia maupun terhadap lingkungan semakin tinggi. Prinsip Pengendalian Hama Terpadu (PHT)…

Ilustrasi Anak Sekolah (ist)

Minggu, 31 Mei 2020 - 13:15 WIB

Catat! Tahun Ajaran Baru Beda dengan Pembukaan Sekolah 13 Juli 2020

Proses Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2020 akan segera dimulai, artinya sistem pembelajaran akan segera masuk Tahun Ajaran baru 2020/2021.

kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

Minggu, 31 Mei 2020 - 13:09 WIB

Dasyat! Ini Teknologi Modifikasi Cuaca untuk Cegah Karhutla

Jakarta-Siaga kolaboratif dan langkah preventif merupakan upaya yang harus dilakukan para pemangku kepentingan dalam menghadapi musim kering tahun ini.