New World Hotel Bali Siap Beroperasi di 2018

Oleh : Ridwan | Sabtu, 21 Januari 2017 - 08:55 WIB

Ilustrasi Hotel di Bali (Andrew Brownbill/Getty Images)
Ilustrasi Hotel di Bali (Andrew Brownbill/Getty Images)

INDUSTRY.co.id, Bali - Pulau Dewata semakin semarak dengan pengembangan berbagai jenis properti. Mulai dari hotel, vila, kondotel, pusat belanja, taman air, hingga resort.

Setelah Mövenpick Hotels & Resorts mengoperasikan portofolio perdananya pada Kamis (12/1/2017), giliran New World Hotels & Resorts menancapkan kiprah awalnya di Pulau Dewata.

PT Mugie Bali Indah menggandeng mereka untuk mengelola New World Grand Bali Resort di atas lahan seluas 10,8 hektar.

New World Grand Bali resort mencakup 220 unit suites dan 101 unit grand suites. 176 unit suites di antaranya dirancang seluas 60 meter persegi. Sementara yang lainnya yakni pool suites sebanyak 44 unit didesain seluas 70 meter persegi, dan 101 grand suites seluas masing-masing 84 meter persegi.

Selain kamar hotel, PT Mugie Bali Indah juga membangun 88 vila dengan dimensi serentang 250 meter persegi hingga 1.000 meter persegi. Harga jual vila-vila ini mulai Rp 3,9 miliar.

Presiden Direktur PT Mugie Bali Indah Djoni Hasjim mengatakan, New World Grand Bali Resort merupakan portofolio New World Hotels & Resorts pertama di Indonesia.

"Kami berkomitmen memberikan yang terbaik bagi konsumen. New World Hotels & Resort ini berklasifikasi bintang lima dan jadi bagian dari Rosewood Hotels Group" tutur Djoni dalam siaran persnya yang diterima industry.co.id  Jumat (20/1/2017).

Konsep New World Grand Bali Resort dirancang secara detail untuk menciptakan akomodasi yang mewah, berkualitas, nyaman, dan terintegrasi dengan berbagai fasilitas penunjang.

Pembangunannya saat ini sudah mencapai tahap tutup atap atau topping off. Rencananya, New World Grand Bali Resort akan beroperasi pada kuartal I-2018.

Kehadiran New World Grand Bali Resort menggenapi portofolio mereka di China, Hongkong, Vietnam, dan Filipina.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…

Kota Baru Meikarta Cikarang (Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 14:00 WIB

Solusi Hunian Baru, Meikarta Pasarkan Unit Baru Seharga Rp280 Juta

Meikarta, hunian yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat kembali memasarkan unit barunya dengan harga mulai Rp280 juta sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin mencari hunian…