Prudential Optimis terhadap Potensi Pasar Asuransi Jiwa di Indonesia

Oleh : Anisa Triyuli | Jumat, 06 April 2018 - 08:55 WIB

Kinerja Keuangan 2017 Kian Kuat, Prudential Indonesia Jadi Perusahaan Asuransi Terdepan (Foto Rizki Meirino)
Kinerja Keuangan 2017 Kian Kuat, Prudential Indonesia Jadi Perusahaan Asuransi Terdepan (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Penetrasi asuransi di Indonesia masih berada di posisi yang sangat rendah dibawah 2% dari Domestik Bruto. Menanggapi hal ini, Prudential Indonesia optimis terhadap potensi pasar asuransi jiwa Indonesia dan akan terus meningkatkan inovasi produk dan layanannya untuk memenuhi kebutuhan perlindungan jiwa dan keuangan nasabah yang terus meningkat.

"Sejumlah inovasi telah dilakukan di tahun 2017 untuk terus meningkatkan pelayanan kami kepada nasabah seperti PRUmedical network, PRUforce, PRUprime bealthcare, " kata Presiden Direktur Jens Reish di Jakarta,Kamis (5/4/2018).

Untuk diketahui, PRUmedical Network merupakan jaminan ketersediaan kamar rawat inap tanpa biaya tambahan, penepatan staf khusus Prudential yang hadir untuk membantu proses administrasi nasabah dari sebelum sampai selesai rawat inap, serta 47 rumah sakit, 25 kota di Indonesia.

Sementara PRU Force merupakan portal digital yang dapat diakses oleh tenaga pemasar dimana pun dan kapan pun, membantu dalam hal rekrutmen, memonitor pencapaian penjualan, penyediaan informasi tentang polls, produksi, dan informasi relevan lainnya.

Dan inovasi PRUprime Bealthcare ialah membayar biaya rawat inap sesuai tagihan, lengkap dan dapat digunakan diluar negeri, manfaat dapat berkembang.

"Dengan meneruskan pencapaian kami di tahun 2017, kami ingin bekerja lebih keras tahun ini untuk mempertahankan kepemimpinan kami di pasar lewat inovasi dan juga layanan yang lebih baik untuk memenuhi kebutuhan perlindungan keuangan jangka panjang nasabah kami," pungkas Jeins Reish

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grand Opening Roti Keset Condet Kemang

Sabtu, 04 Mei 2024 - 16:25 WIB

Fadil Jaidi dan Pak Muh Seru-seruan di Grand Opening Roti Keset Condet Kemang

Youtuber Fadil Jaidi dan ayahnya Pak Muh menjadi bintang tamu pada Grand Opening Roti Keset Condet Kemang, Rabu (1/5/2024). Lokasinya di Jalan Kemang Selatan VIII No.56A Jakarta Selatan.

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Sabtu, 04 Mei 2024 - 15:21 WIB

Pacu Kualitas dan Kuantitas Pendidikan Vokasi Industri, Menperin Agus Resmikan JARVIS 2024

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menjalankan program pendidikan vokasi yang menjadi pelopor dual system di Indonesia. Program tersebut bertujuan untuk memenuhi dan mengantisipasi kebutuhan…

Pembukaan Business Matching IKM Pangan dan Furnitur dengan HIPPINDO

Sabtu, 04 Mei 2024 - 14:48 WIB

Menperin Agus Jodohkan IKM Pangan dan Furnitur dengan Ritel Lewat Gelaran Temu Bisnis

Upaya Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mendorong kemandirian Industri Kecil Menengah (IKM) salah satunya dilakukan melalui dukungan terhadap kemitraan antara IKM dengan berbagai sektor…

Ahmad Himawan Ketua YKMI

Sabtu, 04 Mei 2024 - 13:30 WIB

YKMI Nyatakan Dukungan Terhadap Aksi Palestine Solidarity Camp

Yayasan Konsumen Muslim Indonesia (YKMI) secara resmi mendukung inisiatif sivitas akademika Universitas Indonesia (UI) yang mulai memasifkan protes dan solidaritas terhadap Palestina dengan…

Gedung BNI di Pejompongan Jakarta Pusat

Sabtu, 04 Mei 2024 - 13:02 WIB

BNI Sediakan Solusi Pembiayaan untuk Pelaku Usaha melalui Supply Chain Financing

Di tengah persaingan bisnis yang semakin ketat, efisiensi dan optimalisasi modal kerja menjadi kunci utama bagi para pelaku usaha untuk mempertahankan dan meningkatkan profitabilitas.