Hari ini dan Besok, Yuk Makan Durian Sepuasnya di Tiga Stasiun Ini

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 30 Maret 2018 - 17:00 WIB

Kampung Durian Slumbung, Kediri (Foto: Kemenpar)
Kampung Durian Slumbung, Kediri (Foto: Kemenpar)

INDUSTRY.co.id, Purwekerto - Bagi Kamu penggila buah durian, PT Kereta Api Indonesia (KAI) menggelar Festival Durian di Stasiun Jember pada 30-31 Maret 2018. Festival ini dilandasi atas apresiasi kepada para pengguna jasa setia kereta api di wilayah setempat.

Festival yang digelar dua hari ini, juga akan berlangsung di Stasiun Madiun (Jawa Timur) dan Stasiun Purwokerto (Jawa Tengah), sedangkan untuk pelaksanaan Festival Durian di Stasiun Jember dimulai sejak pukul 10.30 WIB hingga 17.00 WIB.

Kamu bakalan puas banget jika berkunjug ke festival ini, pasalnya sebanyak 350 buah durian lokal yang akan dijual dan dibagikan dalam sehari di festival ini, sehingga pengunjung dapat merasakan beragam varietas durian dari Kabupaten Jember.

Selain itu, para pengunjung juga dapat membeli bibit durian loka yang juga dijual oleh para petani lokal yang berpartisipasi dalam Festival Durian ini.

PT KAI juga mengajak para pemilik usaha kecil dan mikro (UKM) setempat dengan berbagai kreasi produk makanan berbahan dasar durian untuk dapat memasarkan produknya di ketiga stasiun yang digelar Festival Durian tersebut.

Ada yang menarik nih, pengunjung juga dapat membeli durian dengan harga diskon sebesar 20 persen pada jam-jam tertentu dan durian serba Rp20 ribu pada hari kedua.

Untuk dapat mengikuti setiap kegiatan di festival itu, mulai dari makan durian gratis, kesempatan mendapatkan doorprize, hingga megnikuti berbagai games dengan hadiah menarik, maka masyarakat hanya diminta menunjukkan aplikasi KAI Access generasi terbaru yang sudah diinstal dan terdaftar di ponselnya kepada petugas/panita di area festival durian di stasiun.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Noah

Jumat, 23 Agustus 2019 - 20:20 WIB

Dua Tahun Digarap, Noah Rilis Album 'Keterkaitan Keterikatan’

Ariel, Lukman, Uki, dan David melakukan serangkaian kegiatan yang diberi nama 7 Days in Paradise.

Fashion show di ajang Jakarta Youth Meet Up.(Ist)

Jumat, 23 Agustus 2019 - 20:08 WIB

Jakarta Youth Meet Up Wujudkan Inspirasi dan Selebrasi Anak Muda

Entusiasme anak muda terlihat dari banyaknya pengunjung yang terus berdatangan.

Mahasiswa Indonesia Berbagi Konsep Pengolahan Limbah Tekstil di Ajang SCG ASEAN Camp di Bangkok, Jumat (23/8).(Ist)

Jumat, 23 Agustus 2019 - 19:57 WIB

Mahasiswa Indonesia Berbagi Konsep Pengolahan Limbah Tekstil di Ajang SCG ASEAN Camp

Kontribusi SCG di bidang Pendidikan, untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di negara tempatnya beroperasi.

KoinWorks berhasil memenangkan The Asian Banker Financial Innovation Showcase and Competition Indonesia 2019 untuk kategori Lending yang diumumkan Kamis, 22 Agustus 2019 di JW Marriott Hotel, Jakarta.(Ist)

Jumat, 23 Agustus 2019 - 19:44 WIB

KoinWorks Menangkan The Asian Banker Financial Innovation Showcase

Berhasil mengalahkan lima pesaing utama lainnya yang sebagian besar berasal dari industri fintech dan perbankan.

Riko Gunawan, Head of Commercial Products and Solution Acer Indonesia pada konferensi pers solusi Smart Water, Smart Power, Smart Lighting, dan Smart Agriculture sebagai solusi berteknologi Internet of Things (IoT) di Jakarta, Jumat (23/8).(Ist)

Jumat, 23 Agustus 2019 - 19:02 WIB

Tingkatkan Produktivitas dan Efisiensi Biaya, Acer Perkenalkan Solusi IoT

Membantu perusahaan dan pelaku bisnis meningkatkan produktivitas dan efisiensi biaya melalui konektivitas antar perangkat.