Dafam Hotel Management Kirim Karyawan untuk Kursus Singkat di Singapura

Oleh : Abraham Sihombing | Kamis, 29 Maret 2018 - 09:18 WIB

Dafam Hotel Management Kirim Karyawan untuk Kursus Singkat di Singapura (Foto Dok Industry.co.id)
Dafam Hotel Management Kirim Karyawan untuk Kursus Singkat di Singapura (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Semarang – DAFAM Group tahun ini mengirimkan tiga karyawannya setingkat manajer untuk mengikuti program kursus singkat (short course) di Nanyang Business School – NTU Singapore.

Hal itu menandakan DAFAM Group sangat agresif untuk mengembangkan kinerja para karyawannya dan mengembangkan bisnisnya secara global guna menunjukkan jati dirinya dalam berkarya bagi negara dan bangsa Indonesia.

Pengiriman ketiga karyawan yang akan belajar di negeri jiran Singapura itu diawali dengan kerja sama yang dilakukan antara Dafam Hotel Management (DHM) dengan Nanyang Business School – NTU Singapore.

Dalam kerja sama tersebut, Andhy Irawan, CEO Dafam Hotel Management, mewakili DAFAM Group secara langsung dan Jocelyn Neo, yang menjabat sebagai Deputy Director Nanyang Business School – NTU Singapore, mewakili institusi yang bersangkutan.

Dalam kursus singkat tersebut, ketiga karyawan DAFAM Group tersebut akan mempelajari Global Marketing Stretegy yang akan dipresentasikan oleh Professor Julien Cayla. Pengetahuan ini sangat memberikan bekal bagi karyawan untuk berkembang serta mengembangkan diri. Itu juga seiring dengan rencana DHM untuk go international.

Seiring dengan rencana untuk go international itu, DHM telah menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MOU) dengan pihak-pihak investor dari Jeddah, Mekkah dan Jepang.

“Segala persiapan untuk rencana go international itu diharapkan selesai pada April 2018. Pasalnya, kami mengadakan assessment terlebih dahulu ke beberapa negara sebelum penandatangan kesepakatan manajemen (Management Agreement),” ujar Andhy di Semarang, baru-baru ini.

Adapun Billy Dahlan, President Director DAFAM Group, dalam kesempatan lainnya membenarkan bahwa Dafam tidak hanya memusatkan perhatiannya untuk pengembangan saja, akan tetapi juga akan memperbaiki kualitas sumber daya manusia (SDM) dan kualitas produk yang dihasilkan DHM agar menjadi lebih baik ke depan karena keterkaitan satu sama lain.

Sementara itu, DHM pada 2018 ini akan melaksanakan soft opening Grand Dafam Hotel Surabaya, Meotel Jember, Hotel Dafam Express Jakarta dan beberapa proyek yang masih terus dikembangkan di Solo, Yogyakarta, Bali, Lombok dan Jakarta. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BMW i8

Sabtu, 21 September 2019 - 11:05 WIB

Jadi Official Vehicle Partner, BMW Dukung Kejuaraan ABB Formula E Championship di Jakarta

Pemerintah kota DKI Jakarta bersama Formula E mengumumkan masuknya sirkuit Jakarta E-Prix pada seri kejuaraan ABB Formula E Championship musim 2019/2020.

Dwiki Darmawan

Sabtu, 21 September 2019 - 11:00 WIB

Dwiki Dharmawan Tampil di Standard Bank Joy Of Jazz 2019

Luar Biasa. Pernyataan tersebut layak disematkanpada Dwiki Dharmawan, Sebagai musisi jazz papan atas Dwiki sudah tampil di 71 Negara.

Tandatangani JVA, DAHANA dan Pupuk Kaltim Bangun Pabrik AN Tahun Ini

Sabtu, 21 September 2019 - 11:00 WIB

Tandatangani JVA, DAHANA dan Pupuk Kaltim Bangun Pabrik AN Tahun Ini

Masyarakat Indonesia layak berbangga, karena sesaat lagi bangsa ini akan memiliki Pabrik Amonium Nitrat (AN) yang akan menjadi penunjang bagi kemandirian ekonomi di bidang industri bahan peledak…

Dirjen IKMA Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Sabtu, 21 September 2019 - 10:15 WIB

Kemenperin Tumbuhkan Wirausaha Muda Kreatif Berorientasi Ekspor

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus memacu pertumbuhan wirausaha muda dalam sektor industri kreatif di Tanah Air. Salah satu upaya yang dilakukan adalah pelaksanaan…

Antonio Mazza Manajer Teknologi Robert Walters

Sabtu, 21 September 2019 - 10:00 WIB

Mendorong dan Meneerapkan Fleksibilitas di Tempat Kerja

Seiring dengan perkembangan internet dan tersebarnya koneksi berkecepatan tinggi di rumah dan kantor, sarana untuk mendukung fleksibilitas di tempat kerja menjadi semakin bertambah. Namun, fleksibilitas…