Dafam Hotel Management Kirim Karyawan untuk Kursus Singkat di Singapura

Oleh : Abraham Sihombing | Kamis, 29 Maret 2018 - 09:18 WIB

Dafam Hotel Management Kirim Karyawan untuk Kursus Singkat di Singapura (Foto Dok Industry.co.id)
Dafam Hotel Management Kirim Karyawan untuk Kursus Singkat di Singapura (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Semarang – DAFAM Group tahun ini mengirimkan tiga karyawannya setingkat manajer untuk mengikuti program kursus singkat (short course) di Nanyang Business School – NTU Singapore.

Hal itu menandakan DAFAM Group sangat agresif untuk mengembangkan kinerja para karyawannya dan mengembangkan bisnisnya secara global guna menunjukkan jati dirinya dalam berkarya bagi negara dan bangsa Indonesia.

Pengiriman ketiga karyawan yang akan belajar di negeri jiran Singapura itu diawali dengan kerja sama yang dilakukan antara Dafam Hotel Management (DHM) dengan Nanyang Business School – NTU Singapore.

Dalam kerja sama tersebut, Andhy Irawan, CEO Dafam Hotel Management, mewakili DAFAM Group secara langsung dan Jocelyn Neo, yang menjabat sebagai Deputy Director Nanyang Business School – NTU Singapore, mewakili institusi yang bersangkutan.

Dalam kursus singkat tersebut, ketiga karyawan DAFAM Group tersebut akan mempelajari Global Marketing Stretegy yang akan dipresentasikan oleh Professor Julien Cayla. Pengetahuan ini sangat memberikan bekal bagi karyawan untuk berkembang serta mengembangkan diri. Itu juga seiring dengan rencana DHM untuk go international.

Seiring dengan rencana untuk go international itu, DHM telah menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MOU) dengan pihak-pihak investor dari Jeddah, Mekkah dan Jepang.

“Segala persiapan untuk rencana go international itu diharapkan selesai pada April 2018. Pasalnya, kami mengadakan assessment terlebih dahulu ke beberapa negara sebelum penandatangan kesepakatan manajemen (Management Agreement),” ujar Andhy di Semarang, baru-baru ini.

Adapun Billy Dahlan, President Director DAFAM Group, dalam kesempatan lainnya membenarkan bahwa Dafam tidak hanya memusatkan perhatiannya untuk pengembangan saja, akan tetapi juga akan memperbaiki kualitas sumber daya manusia (SDM) dan kualitas produk yang dihasilkan DHM agar menjadi lebih baik ke depan karena keterkaitan satu sama lain.

Sementara itu, DHM pada 2018 ini akan melaksanakan soft opening Grand Dafam Hotel Surabaya, Meotel Jember, Hotel Dafam Express Jakarta dan beberapa proyek yang masih terus dikembangkan di Solo, Yogyakarta, Bali, Lombok dan Jakarta. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:57 WIB

Usai Pemilu Investor Didorong Lirik 10 Saham Pilihan

Jakarta - Mengawali pekan pertama paska perhelatan besar pemilu, kondisi kepastian yang mulai terbentuk akan menjadi salah satu faktor pendorong untuk kembali naiknya IHSG hingga beberapa waktu…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:32 WIB

Awal Pekan IHSG Bertahan di Atas 6500

Jakarta - Pergerakan IHSG secara teknikal cenderung membentuk pola bearish counter attack dengan indikasi kembali mengalami konsolidasi cenderung tertekan diarea level psikologis 6500.

Kapal Ternak (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 05:37 WIB

Kapal Ternak Sebagai Wujud Implementasi Program Tol Laut

Jakarta, Pemerintah telah mencanangkan program Nawa Cita salah satunya dengan menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim dengan implementasi Program Tol Laut yang secara umum dilatarbelakangi…

Sekjen Kementan Syukur Iwantoro di MIA Expo

Senin, 22 April 2019 - 05:28 WIB

MIA Percepat Tumbuhkan Generasi Petani Melenial

Jakarta - Masa depan sektor pertanian sangat bergantung dengan generasi muda Indonesia. Karena itu, Kementerian Pertanian (Kementan) siap untuk memfasilitasi dan mendukung para agropreneur muda…

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…