Nestle Hadirkan MILO Clinic Day, Program Pengetahuan Sepakbola Anak

Oleh : Dina Astria | Minggu, 25 Maret 2018 - 14:15 WIB

Doni Wahyudi (kiri), saat jumpa pers MILO Football Championship. (Dina Astria/Industry.co.id)
Doni Wahyudi (kiri), saat jumpa pers MILO Football Championship. (Dina Astria/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - MILO Football Championship kembali hadir untuk keempat kalinya di empat kota besar di Indonesia, Jakarta, Medan, Bandung dan Makassar. Pada Sabtu kemarin (24/3) hingga hari ini (25/3) sedang berlangsung kompetisi MILO Football Championship di kota Jakarta, yang berlokasikan di Lapangan Panahan, Gelora Bung Karno.

Kompetisi yang diikuti oleh lebih dari 8.000 siswa Sekolah Dasar ini mendukung program pemerintah yaitu Gerakan Ayo Olahraga.

Tak hanya ikut berkompetisi, bagi peserta yang tidak mempunyai kesempatan untuk masuk ke babak regional, mereka bisa mengikuti program pengetahuan sepakbola yakni MILO Football Clinic Day.

“Kita memberikan kesempatan tidak hanya yang ikut berkompetisi saja seperti yang sudah mahir bermain sepakbola dan mempunyai tim sepakbola di sekolah, tetapi juga untuk anak-anak yang baru mau mengenal sepakbola di usia 6 sampai 9 tahun, kita membawa konsep Milo Football Clinic Day yang terintegrasi dari Milo Football Championship 2018,” jelas Doni Wahyudi, perwakilan dari Nestlé MILO Indonesia, saat jumpa pers kemarin (24/3).

Selain MILO Football Clinic Day bagi para siswa selain peserta MILO Football Championship, ada juga Kelas Nutrisi bagi para orang tua agar semakin memahami pentingnya asupan gizi yang tepat dan seimbang untuk menunjang aktivitas harian anak.

Sebelumnya, acara pembukaan MILO Football Championship diresmikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrawi dan Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Dharnesh Gordhon, pada Sabtu (24/3) kemarin, di Lapangan Panahan, Gelora Bung Karno.

MILO Football Championship akan dilaksanakan sesuai dengan peraturan Federasi Sepak Bola Internasional terkait peraturan pertandingan untuk anak usia sekolah dasar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Sawah (Dok. Kementan)

Senin, 20 Mei 2019 - 08:01 WIB

Jadi Jutawan Muda dengan Bertani

Gowa - Petani ataupun pekerjaan di sektor pertanian pada umumnya masih dipandang sebelah mata oleh sebagian besar masyarakat. Bertani identik dengan pekerjaan kasar, kotor-kotoran, ataupun penghasilan…

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 20 Mei 2019 - 08:00 WIB

DPR: Hilangkan Ego Kelompok yang Lampaui Batas Toleransi Hukum

Ketua DPR Bambang Soesatyo(Bamsoet) mengimbau semua elemen masyarakat segera menghilangkan ego kelompok yang melampaui batas toleransi hukum dan undang-undang (UU). Setiap kelompok masyarakat…

BCA Borong 16 Penghargaan di Ajang Infobank 8th Digital Brand Awards 2019 (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 20 Mei 2019 - 06:40 WIB

BCA Borong 16 Penghargaan di Ajang Infobank 8th Digital Brand Awards 2019

Torehan prestasi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali terukir berkat komitmennya dalam membangun solusi perbankan yang tepat untuk nasabah di tengah masifnya transformasi digital saat ini.…

Chief Business Network Management Officer WOM Finance, Antonius Lijadi (kiri), ketika memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Al Ikhlash di Sumur Batu, Jakarta Pusat, Jumat (17/05/2019).

Senin, 20 Mei 2019 - 04:30 WIB

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H, WOM Finance Berbagi Kebaikan

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF), atau WOM Finance, menunjukkan kepeduliannya saat Ramadhan dengan menggelar kegiatan buka bersama dan bakti sosial di 22 masjid di seluruh Indonesia.…

Raja Ampat Papua Barat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 21:00 WIB

Pemkab Raja Ampat Dukung Pengelolaan Destinasi Terapkan Prinsip Pariwisata Berkelanjutan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat, Provinsi Papua Barat mendorong dua kampung wisata meraih penghargaan "Indonesia Sustainable Tourism Award" atau Pengelolaan destinasi mererapkan prinsip-prisip…