Rayakan Ulang Tahun Pertama IDMARCO Luncurkan Mobile Apps

Oleh : Hariyanto | Jumat, 23 Maret 2018 - 12:07 WIB

Peluncuran aplikasi idmarco
Peluncuran aplikasi idmarco

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menyambut satu tahun hadirnya e-commerce grosir pertama di Indonesia yang jatuh pada tanggal 18 Maret 2018, idmarco meluncurkan Mobile Apps sekaligus memperluas layanan secara nasional.

Mengusung tagline 'Belanja Grosir Online', idmarco menempatkan dirinya sebagai pemain B2R atau Business to Retailer, sebuah konsep bisnis e-commerce yang memfokuskan dirinya melayani warung, toko-toko, horeka, dan perorangan yang membeli dalam jumlah banyak.

"Pada tahap awal idmarco diluncurkan, kami hanya melayani transaksi di Pulau Jawa dan Bali. Memasuki bulan Maret ini, idmarco siap melayani transaksi grosir online seluruh Indonesia," ujar VP Marketing & Business Development idmarco, Regan Dwinanda di Jakarta, Rabu (21/3/2018).

Regan menjelaskan, idmarco memperluas cakupan layanan hingga ke seluruh kota di Indonesia karena ada sambutan positif dari konsumen grosir online dengan volume transaksi yang terus meningkat.

Ia menyebutkan, hingga Januari 2018, jumlah member registrasi terus meningkat dengan jumlah stockpoint lebih dari 1.300 di seluruh Indonesia. Sebagian besar merupakan retailer/toko dan sisanya Food Service atau Horeka.

Hal itulah yang kemudian mendorong idmarco terus berupaya mewujudkan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen. Selain memperluas cakupan layanannya, idmarco juga meluncurkan mobile apps.

"Dengan mobile apps, tentu, akan memudahkan konsumen melakukan transaksi dan memperoleh layanan idmarco," kata Regan.

Regan juga menyebutkan, idmarco secara terus menerus akan melengkapi produk-produk yang ditawarkan. Hingga saat ini, terdapat ribuan jenis produk. Antara lain produk makanan, minuman, kesehatan, kebutuhan rumah tangga, bahan masak, sampai dengan kebutuhan Ibu dan anak.

"Kami akan terus melengkapi produk yang kami tawarkan agar bisa memenuhi dan memudahkan konsumen memenuhi kebutuhannya," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Juru Bicara Kemenperin, Febri Hendri Antoni Arif (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 06 Mei 2024 - 15:39 WIB

Kemenperin Bongkar Kasus SPK 'Bodong' Senilai Rp80 Miliar di Direktorat IKFH

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berhasil membongkar kasus Surat Perintah Kerja (SPK) fiktif di Direktorat Industri Kimia Hilir dan Farmasi (Direktorat IKFH) Tahun Anggaran 2023.

Cashew Milk produk lokal

Senin, 06 Mei 2024 - 14:33 WIB

Kebaikan Rasa Bumi Indonesia dari Arummi Cashew Milk

Arummi merupakan brand pionir produk susu plant-based lokal berbahan dasar kacang mede atau cashew. Arummi Cashew Milk menghadirkan kebaikan rasa bumi Indonesia dari bahan kacang mede berkualitas,…

Praktisi hukum Dr.Siprianus Edi Hardum, S.IP, S.H.,M.H.

Senin, 06 Mei 2024 - 14:15 WIB

Polisi Didesak Tangkap Provokator Penyerangan terhadap Mahasiswa yang Sedang Berdoa di Serpong

Jakarta – Kapolda Metro Jaya didesak perintahkan anak buahnya agar segera menangkap provokator dan pelaku penyerangan terhadap para mahasiswa Katolik yang sedang menjalankan doa Rosario di…

Press Conference Indonesia Upstream Oil & Gas SCM Summit 2024

Senin, 06 Mei 2024 - 13:53 WIB

Perkuat Manajemen Rantai Pasok, SKK Migas Gelar Indonesia Upstream Oil & Gas SCM Summit 2024

Dalam rangka mencapai visi produksi 1 juta barel minyak per hari dan 12 miliar standar kaki kubik gas per hari pada tahun 2030, SKK Migas kembali menggelar Indonesia Upstream Oil & Gas SCM Summit…

Vira Widiyasari Bergabung sebagai Country Manager Visa Indonesia

Senin, 06 Mei 2024 - 13:34 WIB

Vira Widiyasari Bergabung sebagai Country Manager Visa Indonesia

Visa, pemain utama di dunia dalam pembayaran digital, mengumumkan bahwa Vira Widiyasari telah ditunjuk sebagai Country Manager, efektif per tanggal 6 Mei 2024, menggantikan Riko Abdurrahman…