Canggih dan Keren, Jam Tangan Ini Bisa Deteksi Kesehatan dan Kebugaran Pemakainya

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 23 Maret 2018 - 00:05 WIB

PT Mega Advans Teknologi menjajaki kerja sama dengan PT Elektronic City Indonesia Tbk dalam penjualan produk Fitbit Ionic, GPS Multisport Smartwatch pertama dari Fitbit dilengkapi dengan program kesehatan dan kebugaran tubuh.
PT Mega Advans Teknologi menjajaki kerja sama dengan PT Elektronic City Indonesia Tbk dalam penjualan produk Fitbit Ionic, GPS Multisport Smartwatch pertama dari Fitbit dilengkapi dengan program kesehatan dan kebugaran tubuh.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Mega Advans Teknologi menjajaki kerja sama dengan PT Elektronic City Indonesia Tbk dalam penjualan produk Fitbit Ionic, GPS Multisport Smartwatch  pertama dari Fitbit dilengkapi dengan program kesehatan dan kebugaran tubuh.

Mulai hari ini, masyarakat Indonesia khususnya penyka produk Fitbit dapat membeli secara langsung produk Fitbit Iconic di tiga gerai Electronic City yang berlokasi di SCBD, Pondok Indah Mall (PIM) dan Bali Discovery.

“Berbeda dengan jam tangan pintar yang telah ada sebelumnya, Fitbit memperkenalkan pelacak kesehatan dan kebugaran yang sangat membantu pemakainya menjadi lebih sehat,” kata Direktur PT Mega Advans Teknologi, Kelvin Joandy dalam siaran persnya, Kamis (22/3/2018).

Fitbit merupakan perangkat tercanggih yang ditawarkan untuk personal, disertai petunjuk dengan langkah-langkah yang dapat memotivasi pengguna mencapai tujuan. Hal tersebut dibantu dengan koneksi aplikasi dan notifikasi dengan segala jenis tipe ponsel pintar.

“Ionic dibangun oleh Fitbit agar pengguna tetap sehat dan bugar dengan fitur sensor saturasi oksigen, hal ini memungkinkan untukmelacak kesehatan hingga bagian terdalam seperti pernafasan ketika sedang tertidur, pungkasnya.

Dalam berbagai macam aplikasi populer hingga tampilan jam tersedia pada Fitbit App Gallery. Ionic juga memiliki fitur utama yang diperuntukkan bagi pecinta Fitbit yakni daya tahan baterai lebih dari 4 hari,

Richard Santoso, Head of Marketing and E-commerce PT Electronic City Tbk menambahkan Fitbit bisa menjadi produk unggulan di gerai Electronic City. Produk ini hanya ekslusif tersedia di tiga gerai Electronic City.

"Kehadiran Ionic di toko kami akan menjadi daya tarik tersendiri bagi kostumer Electronic City, terutama bagi komunitas, pecinta olahraga dan penggemar brand Fitbit pada khususnya," kata Richard.

  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Raja Ampat Papua Barat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 21:00 WIB

Pemkab Raja Ampat Dukung Pengelolaan Destinasi Terapkan Prinsip Pariwisata Berkelanjutan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat, Provinsi Papua Barat mendorong dua kampung wisata meraih penghargaan "Indonesia Sustainable Tourism Award" atau Pengelolaan destinasi mererapkan prinsip-prisip…

Pantai Air Manis Padang (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 18:00 WIB

Icon Kota Padang, Pantai Air Manis Terus Percantik Diri

Pemerintah Kota Padang bersama Pemerintah Pusat mengucurkan anggaran sebesar Rp16 miliar untuk membenahi objek wisata Pantai Air Manis Padang yang kerap dikenal dengan legenda Malin Kundang.

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 19 Mei 2019 - 16:30 WIB

Tekan Impor Migas, Kemenperin Bakal Dongkrak Produksi Green Fuel

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah berusaha mendongkrak kontribusi industri nonmigas dengan mendorong produksi bahan bakar yang masih ketergantungan pada impor, di antaranya memproduksi…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:40 WIB

Ekspor Produk Manufaktur Masih Tertinggi

Industri pengolahan nonmigas konsisten memberikan kontribusi paling besar terhadap nilai ekspor nasional.

Industri Tekstil

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:01 WIB

Upaya Pemerintah Dongkrak Produktivitas Industri Tekstil dan Pakaian Menuju Lima Besar Dunia

Berdasarkan Making Indonesia 4.0, industri TPT merupakan satu dari lima sektor manufaktur yang tengah diprioritaskan pengembangannya sebagai pionir dalam peta jalan penerapan revolusi industri…