Tokyu Land Indonesia Kembangkan Proyek Baru Puri Botanical di Jakarta Barat

Oleh : Hariyanto | Rabu, 21 Maret 2018 - 11:31 WIB

Puri Botanical
Puri Botanical

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Tokyu Land Corporation melalui anak perusahaan di Indonesia yaitu PT Tokyu Land Indonesia mengumumkan dimulainya pembangunan proyek kondominium yang berlokasi di Jakarta Barat. 

Proyek ini merupakan kerjasama antara PT. Summit Residential Indonesia anak perusahaan dari PT. Sumitomo Indonesia dan PT. Copylas Indonesia anak perusahaan dari PT. Jakarta Setiabudi Internasional.

Berlokasi di area paling hijau di Jakarta Barat, proyek ini akan menjadi ikon baru sekaligus gedung tertinggi di area tersebut. Ini merupakan proyek kondominium ke-empat yang akan dibangun oleh PT Tokyu Land Indonesia setelah kesuksesan atas konstruksi proyek sebelumnya yaitu BRANZ Simatupang, BRANZ BSD, dan proyek mendatang lainnya yakni Mega Kuningan.

Proyek Puri Botanical ini berlokasi sekitar 5 KM dari Senayan, area perbelanjaan populer di Jakarta. Selain itu, proyek ini juga akan dibangun secara strategis dekat dengan pintu tol yang akan memberikan kemudahan akses menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta. 

Pembangunan lainnya seperti LRT dan gedung komersial yang berlokasi dekat dengan lahan yang menjanjikan ini juga akan terealisasi dalam waktu dekat.

Dalam proyek ini, PT. Tokyu Land Indonesia menggunakan alam sebagai konsep utama dengan mengadopsi teknologi Jepang yang canggih untuk membuat hutan modern dalam sebuah kota.

Proyek ini juga merupakan salah satu usaha dari PT. Tokyu Land Indonesia sebagai pengembang Jepang untuk selalu menciptakan tempat hunian bagi masyarakat Indonesia serta menjadikannya sebagai trend pasar properti di Indonesia. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kick Off Toyota Eco Youth (TEY) ke-13

Kamis, 02 Mei 2024 - 20:15 WIB

Toyota Eco Youth Kembali Digelar Ajak Generasi Muda Berperan Nyata Jaga Bumi

Toyota Indonesia secara resmi menggelar Kick off Toyota Eco Youth (TEY) ke-13 dengan mengusung tema "EcoActivism, Saatnya Beraksi Jaga Bumi”.

IKN Project Shipment and Conference

Kamis, 02 Mei 2024 - 20:09 WIB

Dari Istana Negara Hingga Kantor Presiden, MJEE Pasok Lift dan Eskalator di Sejumlah Gedung Utama IKN

Jika sebelumnya pada 26 Februari 2024 principal MJEE yaitu Mitsubishi Electric Building Solutions Corporation (MEBS) di Tokyo mengumumkan bahwa MJEE telah berasil mendapatkan pesanan untuk 55…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 02 Mei 2024 - 19:40 WIB

Menperin Agus: Industri Manufaktur RI Sehat & Solid, Ekspansif 32 Bulan Berturut-turut

Fase ekspansi yang dicatat oleh industri manufaktur tanah air masih berlanjut sehingga memperpanjang periode selama 32 bulan berturut-turut. Ini berdasarkan laporan S&P Global, yang menunjukkan…

RS Royal Progress Sunter memiliki jajaran dokter spesialis vaskular dan endovaskular handal serta dukungan teknologi medis terkini yang dapat membantu menangani permasalahan varises.

Kamis, 02 Mei 2024 - 19:35 WIB

RS Royal Progress Sunter Hadirkan Metode Penanganan Varises Laser Tanpa Bedah

Memiliki jajaran dokter spesialis vaskular dan endovaskular handal, RS Royal Progress Sunter hadirkan EVLA, metode penanganan varises lewat laser, tanpa bedah dan minim sayatan.

Serah terima program beasiswa anak perusahaan MMSGI, MHU kepada mahasiswa Universitas Kutai Kertanegara Tenggarong.

Kamis, 02 Mei 2024 - 18:50 WIB

Hari Pendidikan Nasional, MMSGI Terus Tunjukkan Komitmennya Ciptakan Pendidikan Inklusif di Indonesia

MMSGI tunjukkan komitmennya pada dunia pendidikan Indonesia lewat serangkaian program CSR untuk pendidikan tinggi maupun pendidikan dasar menuju Indonesia Emas 2045.