Ini Kegaiatan Seru Rayakan Minggu Paskah di Cosmo Amaroossa Jakarta

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 19 Maret 2018 - 13:30 WIB

Ilustrasi Lomba Mewarnai Dalam Perayaan Paskah di Cosmo Amaroossa, Jakarta
Ilustrasi Lomba Mewarnai Dalam Perayaan Paskah di Cosmo Amaroossa, Jakarta

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Perayaan paskah adalah hal yang di tunggu bagi umat yang beragama kristiani untuk berkumpul bersama keluarga terutama anak-anak, dengan berbagai macam kegiatan diantaranya mewarnai telur, treasure hunt menggunakan kelinci atau pun kegiatan lainnya untuk memeriahkan perayaan tersebut. Paskah sudah menjadi tradisi setiap tahunnya dan menjadi moment terpenting.  

Cosmo Amaroossa Jakarta kembali merayakan hari Minggu Paskah yang jatuh di tanggal 1 April 2018 dengan penuh kemeriahan dengan keceriaan dan keseruan anak-anak, Cosmo menyajikan hiburan mengedukasi bagi anak dan orang tua, Lomba Mewarnai dengan hadiah tabungan serta goodie bag menarik dari sponsor Greebel.

"Tidak ketinggalan Voucher menginap di Cosmo Amaroossa Jakarta juga akan menemani para orang tua yang menyaksikan anak-anaknya merasakan keseruan mewarnai dan berjalan lucu di atas panggung yang bertujuan mengembangkan bakat dan kemampuan anak anak dalam berkreasi di bidang seni khususnya untuk menyambut hari Minggu Paskah. Semua paketnya ditawarkan dengan harga Rp100 ribu/nett," kata Andi Audila selaku Executive Assistant Manager di Cosmo Amaroossa Jakarta.

Cosmo Amaroossa Jakarta terletak di lokasi strategis Jakarta Selatan bertempat di Jl. Pangeran Antasari no. 9A-B. Merupakan butik hotel yang menampilkan koleksi tiga tipe kamar yang berjumlah 98 kamar tersedia di 9 lantai, yang rancangannya sangat luar biasa dengan beragam fasilitas diantaranya Andromeda Coffee Shop yang menyediakan berbagai macam coffee baik luar ataupun dalam negeri dan Rama Bar menyediakan ruang luar dan hiburan setiap minggunya dan ada pula pusat kebugaran dan kolam renang sebagai fasilitas yang dapat di nikmati para tamu yang menginap.

Cosmo Amaroossa Jakarta adalah tempat di mana Anda dapat menemukan definisi pengalaman hotel bernilai tinggi, mengutamakan kualitas, kelas, dan gaya adalah dasar dari pelayanan kami. Tersedia 10 ruang pertemuan dan Ballroom yang bisa di partisi menjadi tiga ruangan dengan kapasitas hingga 800 orang yang juga didukung dengan fasilitas modern dan akses internet Wi-Fi berkecepatan tinggi. Hotel ini hanya berjarak 34 kilometer atau sekitar 60 menit dari Bandara International Soekarno-Hatta dan 30 menit dari stasiun Pasar Minggu.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kemenparekraf Fasilitasi Pelaku Usaha Raih Transaksi Rp65,9 Miliar di Bursa Pariwisata ATF Brunei

Rabu, 22 Januari 2020 - 12:00 WIB

Kemenparekraf Fasilitasi Pelaku Usaha Raih Transaksi Rp65,9 Miliar di Bursa Pariwisata ATF Brunei

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) memfasilitasi 30 pelaku usaha pariwisata Indonesia untuk berpromosi dan membukukan transaksi Rp65,9 miliar dalam bursa pariwisata ASEAN…

Istri Meteri Sosial Grace Batubara

Rabu, 22 Januari 2020 - 11:43 WIB

Grace Batubara Kunjungi Sekolah Inisiatif di Lebak Banten

Istri Menteri Sosial, Grace Batubara selaku Penasihat Dharma Wanita Kementerian Sosial, mengunjungi sekolah inisiatif yang didirikan oleh Human Initiative untuk para siswa-siswi SDN 02 Banjar…

Petani desa di tengah sawah (Foto: Dok Industry.co.id)

Rabu, 22 Januari 2020 - 10:20 WIB

Bupati Bekasi Komitmen tak Terjadi Disfungsi Lahan Pertanian

Bupati Bekasi, Jawa Barat, Eka Supria Atmaja mendukung sikap Mentan Syahrul Yasin Limpo yang meminta agar pelaku alih fungsi lahan pertanian dipidanakan.

Meikarta Siapkan Fasilitas Hidup Generasi Milennial

Rabu, 22 Januari 2020 - 10:00 WIB

Meikarta Siapkan Fasilitas Hidup Generasi Milennial

Meikarta hidupkan tahun 2020 dengan semangat baru melalui hadirnya jajaran manajemen dan logo baru. Keduanya melambangkan optimisme Meikarta untuk terus bergerak maju dan berkembang membangun…

World Bank (Foto Ist)

Rabu, 22 Januari 2020 - 09:29 WIB

Bank Dunia Apresiasi Perkembangan Standar Akuntansi dan Audit Indonesia

Otoritas Jasa Keuangan sebagai koordinator Tim Kerja Nasional penerapan standar internasional akuntansi dan audit Indonesia menyampaikan bahwa Bank Dunia telah menerbitkan hasil penilaiannya…