Ini Kegaiatan Seru Rayakan Minggu Paskah di Cosmo Amaroossa Jakarta

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 19 Maret 2018 - 13:30 WIB

Ilustrasi Lomba Mewarnai Dalam Perayaan Paskah di Cosmo Amaroossa, Jakarta
Ilustrasi Lomba Mewarnai Dalam Perayaan Paskah di Cosmo Amaroossa, Jakarta

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Perayaan paskah adalah hal yang di tunggu bagi umat yang beragama kristiani untuk berkumpul bersama keluarga terutama anak-anak, dengan berbagai macam kegiatan diantaranya mewarnai telur, treasure hunt menggunakan kelinci atau pun kegiatan lainnya untuk memeriahkan perayaan tersebut. Paskah sudah menjadi tradisi setiap tahunnya dan menjadi moment terpenting.  

Cosmo Amaroossa Jakarta kembali merayakan hari Minggu Paskah yang jatuh di tanggal 1 April 2018 dengan penuh kemeriahan dengan keceriaan dan keseruan anak-anak, Cosmo menyajikan hiburan mengedukasi bagi anak dan orang tua, Lomba Mewarnai dengan hadiah tabungan serta goodie bag menarik dari sponsor Greebel.

"Tidak ketinggalan Voucher menginap di Cosmo Amaroossa Jakarta juga akan menemani para orang tua yang menyaksikan anak-anaknya merasakan keseruan mewarnai dan berjalan lucu di atas panggung yang bertujuan mengembangkan bakat dan kemampuan anak anak dalam berkreasi di bidang seni khususnya untuk menyambut hari Minggu Paskah. Semua paketnya ditawarkan dengan harga Rp100 ribu/nett," kata Andi Audila selaku Executive Assistant Manager di Cosmo Amaroossa Jakarta.

Cosmo Amaroossa Jakarta terletak di lokasi strategis Jakarta Selatan bertempat di Jl. Pangeran Antasari no. 9A-B. Merupakan butik hotel yang menampilkan koleksi tiga tipe kamar yang berjumlah 98 kamar tersedia di 9 lantai, yang rancangannya sangat luar biasa dengan beragam fasilitas diantaranya Andromeda Coffee Shop yang menyediakan berbagai macam coffee baik luar ataupun dalam negeri dan Rama Bar menyediakan ruang luar dan hiburan setiap minggunya dan ada pula pusat kebugaran dan kolam renang sebagai fasilitas yang dapat di nikmati para tamu yang menginap.

Cosmo Amaroossa Jakarta adalah tempat di mana Anda dapat menemukan definisi pengalaman hotel bernilai tinggi, mengutamakan kualitas, kelas, dan gaya adalah dasar dari pelayanan kami. Tersedia 10 ruang pertemuan dan Ballroom yang bisa di partisi menjadi tiga ruangan dengan kapasitas hingga 800 orang yang juga didukung dengan fasilitas modern dan akses internet Wi-Fi berkecepatan tinggi. Hotel ini hanya berjarak 34 kilometer atau sekitar 60 menit dari Bandara International Soekarno-Hatta dan 30 menit dari stasiun Pasar Minggu.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aksi donor darah di BRI Insurance

Sabtu, 27 April 2024 - 19:11 WIB

BRI Insurance Lakukan Aksi Donor Darah Sebagai Bentuk Kemanusiaan dan Kepedulian Sosial

Sebagai wujud kepedulian terhadap sosial lingkungan di momen HUT 35, BRI Insurance menggelar acara donor darah untuk Pekerja sebagai bentuk kegiatan kemanusiaan yang berlangsung di kantor pusat…

Prabowo dan Gibran (foto Istimewa)

Sabtu, 27 April 2024 - 17:20 WIB

Ini Harapan Pengusaha Kawasan Industri untuk Pemerintahan Prabowo - Gibran

Himpunan Kawasan Industri (HKI) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih.

Warung madura

Sabtu, 27 April 2024 - 14:15 WIB

KemenKopUKM Tak Pernah Larang Warung Madura Buka 24 Jam

Menanggapi pemberitaan yang beredar di tengah masyarakat terkait dengan jam operasional warung madura, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) tidak pernah melarang warung madura untuk beroperasi…

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Sabtu, 27 April 2024 - 12:52 WIB

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Bagi kamu, Gen Z , tentu sudah tidak asing lagi dengan Jurusan Bisnis digital. Jurusan ini mempelajari tentang cara merancang bisnis yang dikembangkan menggunakan teknologi digital. Kenapa Kamu…

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Sabtu, 27 April 2024 - 11:43 WIB

Cerita Film Syirik Related Dengan Gen Z dan Milenial

Film Syirik Neraka Pesisir Laut Selan Goes To School mendapat sambutann hangat dari ratusan siswa siswi SMK 3 Muhammadiyah Yogyakarta. Terbukti ratusan siswa setia menunggu keadiran aktor pendukung…