Gigi Hadid-Zyan Malik Putus, Keluarga Senang

Oleh : Dina Astria | Jumat, 16 Maret 2018 - 16:05 WIB

Zayn Malik dan Gigi Hadid (Foto: upsocl.com)
Zayn Malik dan Gigi Hadid (Foto: upsocl.com)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Selama sekitar dua tahun menjalin hubungan, Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan mengakhiri hubungan asmaranya pada Rabu (14/3) kemarin. Para penggemar pastinya terkejut dengan kabar ini. Pasalnya, banyak yang mengungkap selama mereka berpacaran, tidak pernah ada konflik apapun.

Namun, rupanya masing-masing pihak keluarga senang dengan keputusan mereka.

Orang tua Gigi Hadid mengaku khawatir, karena mereka menilai hubungan Hadid Zayn Malik terkadang membawa dampak yang buruk.

"Zayn bisa sangat intens dan orang tua Gigi tidak bisa tidak khawatir hubungan itu merusak Gigi Hadid," kata sumber dekat keluarga Hadid, seperti yang dikutip Hollywood Life.

Menurut keluarga model Victoria’s Secret itu, seharusnya lebih bisa memprioritaskan kariernya saat ini. Hubungan asmara bisa mendukungnya, tapi juga bisa mengganggu prioritas itu.

"Jika hubungan itu sangat mudah dan tidak membuatnya stres, itu bagus. Tapi Gigi dan Zayn sering bertengkar, kebanyakan tentang betapa sering dia [Hadid] pergi untuk kerja. Itu membuatnya lelah. Orang tuanya senang dia mengambil langkah ini," lanjutnya.

Sementara itu, mengutip Hollywood Life, keluarga Zayn juga ikut senang akan keputusan itu. Pihak keluarga dari penyanyi pelantun ‘Pillow Talk’ itu tidak menyebut alasannya, namun tidak menyalahkan Zayn saat hubungannya tidak berjalan baik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Agung Podomoro Land (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 20 Mei 2019 - 16:26 WIB

APLN Santuni Seribu Anak Yatim

Jakarta - PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) melalui Yayasan Agung Podomoro Land (YAPL) kembali berbagi dalam keberkahan di bulan yang suci ini dengan memberikan santunan kepada 1.100 anak yatim.…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Kapolri Tito Karnavian seusai menandatangani Nota Kesepahaman (Foto: Ridwan)

Senin, 20 Mei 2019 - 16:15 WIB

Tingkatkan Pengamanan Sektor Industri, Kemenperin Teken MoU dengan Polri

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) tentang Bantuan Pengamanan, Penegakan Hukum, dan Pemanfaatan…

Kerjasama Garuda Indonesia dengan Pegadaian (dok INDUSTRY.co.id)

Senin, 20 Mei 2019 - 16:07 WIB

Garuda Indonesia dan Pegadaian Teken Kerja Sama Komersial dalam Penerbangan Jakarta-Denpasar

PT Pegadaian (Persero) menjalin kerja sama dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk tentang Penjualan Produk, Layanan di Kanal Distribusi dan Komunikasi Pemasaran sebagai implementasi program…

Kebun sawit (Foto Dok Tribunnews)

Senin, 20 Mei 2019 - 15:30 WIB

Hadapi UE, Indonesia Harus Punya Konsep Kawasan Hutan dan Deforestasi

Para pemangku kepentingan perlu duduk bersama untuk membahas pemahaman kawasan hutan dan deforestasi. Hal itu supaya ada aturan yang tegas dan tidak multitafsir agar tidak setiap ada kegiatan…

Pegadaian dan Tiga Perusahaan BUMN Jalin Kerja Sama Komersial Penerbangan Jakarta-Denpasar

Senin, 20 Mei 2019 - 15:21 WIB

Pegadaian dan Tiga Perusahaan BUMN Jalin Kerja Sama Komersial Penerbangan Jakarta-Denpasar

Tiga perusahaan BUMN tersebut adalah PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, PT Perkebunan Nusantara III (PTPN III) (Persero), dan PT Tabungan dan Asuransi Pensiun (Taspen) (Persero).