Gigi Hadid-Zyan Malik Putus, Keluarga Senang

Oleh : Dina Astria | Jumat, 16 Maret 2018 - 16:05 WIB

Zayn Malik dan Gigi Hadid (Foto: upsocl.com)
Zayn Malik dan Gigi Hadid (Foto: upsocl.com)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Selama sekitar dua tahun menjalin hubungan, Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan mengakhiri hubungan asmaranya pada Rabu (14/3) kemarin. Para penggemar pastinya terkejut dengan kabar ini. Pasalnya, banyak yang mengungkap selama mereka berpacaran, tidak pernah ada konflik apapun.

Namun, rupanya masing-masing pihak keluarga senang dengan keputusan mereka.

Orang tua Gigi Hadid mengaku khawatir, karena mereka menilai hubungan Hadid Zayn Malik terkadang membawa dampak yang buruk.

"Zayn bisa sangat intens dan orang tua Gigi tidak bisa tidak khawatir hubungan itu merusak Gigi Hadid," kata sumber dekat keluarga Hadid, seperti yang dikutip Hollywood Life.

Menurut keluarga model Victoria’s Secret itu, seharusnya lebih bisa memprioritaskan kariernya saat ini. Hubungan asmara bisa mendukungnya, tapi juga bisa mengganggu prioritas itu.

"Jika hubungan itu sangat mudah dan tidak membuatnya stres, itu bagus. Tapi Gigi dan Zayn sering bertengkar, kebanyakan tentang betapa sering dia [Hadid] pergi untuk kerja. Itu membuatnya lelah. Orang tuanya senang dia mengambil langkah ini," lanjutnya.

Sementara itu, mengutip Hollywood Life, keluarga Zayn juga ikut senang akan keputusan itu. Pihak keluarga dari penyanyi pelantun ‘Pillow Talk’ itu tidak menyebut alasannya, namun tidak menyalahkan Zayn saat hubungannya tidak berjalan baik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

EKI Dance Company Pentaskan EKI UPDATE 4.1

Jumat, 19 Juli 2019 - 21:00 WIB

EKI Dance Company Pentaskan EKI UPDATE 4.1

EKI Dance Company menggelar EKI Update 4.1 yang menyuguhkan tampilan ala Broadway dengan bumbu drama komedi yang dijamin menghibur penonton.

Inovasi dan kreasi tanpa henti merupakan ciri khas Enesis Group

Jumat, 19 Juli 2019 - 20:47 WIB

Matikan Kuman Dalam Empat Detik, Ternyata ini Rahasia Antis Jasmine Tea

Jakarta-Setelah sukses sebagai pelopor hand sanitizer di Indonesia dengan Antis aroma Timun dan Jeruk Nipis, Enesis Group (PT. Herlina Indah) kembali melakukan terobosan dengan meluncurkan varian…

Test Drive Mobil Elektrifikasi Toyota

Jumat, 19 Juli 2019 - 19:30 WIB

Gelar Test Drive, TAM Ajak Awak Media Rasakan Performa Mobil Elektrifikasi

PT Toyota-Astra Motor (TAM) hari ini, Jumat (19/7), menggelar test drive mobil elektrifikasi yang teknologinya telah dikembangkan Toyota Global di Kawasan QBig BSD City, Tangerang.

Keikutsertaan Suzuki di GIIAS 2019

Jumat, 19 Juli 2019 - 19:05 WIB

Usung Tema The Rise of Urban Adventure, Suzuki Hadirkan Suguhan Menarik di GIIAS 2019

Selama penyelenggaraan GIIAS dari 18-28 Juli 2019, Suzuki akan menyapa konsumen otomotif Indonesia lewat booth yang bertemakan The Rise of Urban Adventure.

 Trafik Penggunaan Meningkat Tajam XL Axiata Terus Perluas Jaringan Data di Kalimantan

Jumat, 19 Juli 2019 - 18:00 WIB

Trafik Penggunaan Meningkat Tajam XL Axiata Terus Perluas Jaringan Data di Kalimantan

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus membangun jaringan data 4G LTE di Kalimantan. Langkah strategis ini perlu dilakukan mengingat permintaan masyarakat Kalimantan atas layanan data dari XL Axiata…