Gigi Hadid-Zyan Malik Putus, Keluarga Senang

Oleh : Dina Astria | Jumat, 16 Maret 2018 - 16:05 WIB

Zayn Malik dan Gigi Hadid (Foto: upsocl.com)
Zayn Malik dan Gigi Hadid (Foto: upsocl.com)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Selama sekitar dua tahun menjalin hubungan, Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan mengakhiri hubungan asmaranya pada Rabu (14/3) kemarin. Para penggemar pastinya terkejut dengan kabar ini. Pasalnya, banyak yang mengungkap selama mereka berpacaran, tidak pernah ada konflik apapun.

Namun, rupanya masing-masing pihak keluarga senang dengan keputusan mereka.

Orang tua Gigi Hadid mengaku khawatir, karena mereka menilai hubungan Hadid Zayn Malik terkadang membawa dampak yang buruk.

"Zayn bisa sangat intens dan orang tua Gigi tidak bisa tidak khawatir hubungan itu merusak Gigi Hadid," kata sumber dekat keluarga Hadid, seperti yang dikutip Hollywood Life.

Menurut keluarga model Victoria’s Secret itu, seharusnya lebih bisa memprioritaskan kariernya saat ini. Hubungan asmara bisa mendukungnya, tapi juga bisa mengganggu prioritas itu.

"Jika hubungan itu sangat mudah dan tidak membuatnya stres, itu bagus. Tapi Gigi dan Zayn sering bertengkar, kebanyakan tentang betapa sering dia [Hadid] pergi untuk kerja. Itu membuatnya lelah. Orang tuanya senang dia mengambil langkah ini," lanjutnya.

Sementara itu, mengutip Hollywood Life, keluarga Zayn juga ikut senang akan keputusan itu. Pihak keluarga dari penyanyi pelantun ‘Pillow Talk’ itu tidak menyebut alasannya, namun tidak menyalahkan Zayn saat hubungannya tidak berjalan baik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Sabtu, 30 Mei 2020 - 06:00 WIB

TNI dan LVRI Siap Bantu Percepat Penanganan Covid-19

Di tengah pandemi Virus Corona atau Covid-19 ini, semakin disadari betapa pentingnya upaya bersama seluruh komponen bangsa. Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Legiun Veteran Republik Indonesia…

Prajurit Marinir Panen Sayuran Hidroponik Tingkatkan Ketahanan Pangan

Sabtu, 30 Mei 2020 - 05:00 WIB

Prajurit Marinir Panen Sayuran Hidroponik Tingkatkan Ketahanan Pangan

Segenap Prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir melaksanakan panen perdana tanaman sayur Hidroponik di Batalyon Howitzer 2 Marinir, Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (28/05/2020).

Satgas Yonif 411 Kostrad Bagikan Makanan untuk Tenaga Medis di RSUD Merauke

Sabtu, 30 Mei 2020 - 04:30 WIB

Satgas Yonif 411 Kostrad Bagikan Makanan untuk Tenaga Medis di RSUD Merauke

Sebagai wujud dukungan kepada para pahlawan kesehatan yang berjuang di garda terdepan melawan Virus Corona (Covid-19), Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad membagikan makan siang kepada…

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M.

Sabtu, 30 Mei 2020 - 04:03 WIB

Bakamla RI Tingkatkan Kewaspadaan Selama Pandemi Covid-19 di Laut

Masalah pandemi Covid-19 yang saat ini berlangsung di darat, dapat pula terjadi di wilayah laut. Berkaitan dengan hal tersebut, Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M., mengadakan…

Chairman & Founder Jababeka Group, Setyono Djuandi Darmono

Jumat, 29 Mei 2020 - 21:47 WIB

Catat! Ini Solusi Chairman Jababeka Group untuk Pengusaha Properti Keluar dari Situasi Sulit Pandemi Covid-19

Chairman & Founder Jababeka Group, Setyono Djuandi Darmono ikut memberikan solusi untuk keluar dari permasalahan yang dihadapi para pengembang saat ini.