Tahun 2018, Pemerintah Mesir Targetkan Kunjungan Wisatawan Capai 12 Juta Orang

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 14 Maret 2018 - 12:00 WIB

Wisata di Mesir (Foto: reisiparadiis.ee)
Wisata di Mesir (Foto: reisiparadiis.ee)

INDUSTRY.co.id, Mesir - Saat ini, negara timur tengah terutama Mesir menjadi destinasi populer bagi wisatawan asing. Salah satu tujuan wisatanya adalah melihat bangunan kuno Mesir ataupun menikmati gurun-gurun pasirnya. Oleh karena itu, pemerintah Mesir terus berbenah dan terus promosi untuk mengenalkan pariwisata Mesir.

Tahun 2018 ini, Pemerintah Mesir optimis akan mendatangkan banyak wisatawan asing sebanyak 12 juta wisatawan. Menurut Hamed El-Chiaty Ketua agen perjalanan dan pariwisata termuka di Mesir, Travco Group mengatakan kunjungan wisatawan naik 40 hingga 50 persen pada akhir tahun 2018.

Chiaty juga mengungkapkan bahwa Mesir saat ini melihat banyak pasar wisatawan baru yang berkunjung ke Mesir seperti Inggris dan Ukraina.

"Selain Inggris dan Ukraina, pasar baru lainnya yang ditargetkan oleh Pemerintah Mesir sebagai tujuan wisata, seperti Latvia, Hungry dan Lituania," katanya dikutip dari arabnews, Rabu (14/3/2018).

Ia menambahkan, hal ini dilatar belakangi atas ikut sertanya Pemerintah Mesir di ITB Berlin yang baru-baru ini diadakan.

"Pameran wisata saat ini menghasilkan hasil yang positif," imbuhnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.

Girl grup Arize rilis single keempat, Say Yes.

Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Dalam single Say Yes, girl grup Arize tampil dalam formasi baru. Berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru yang memiliki kemampuan saling melengkapi.