Lucunya Lee Sang Yeob di 'Running Man', Hingga Dapat Banyak Tawaran Tampil di Acara TV

Oleh : Dina Astria | Selasa, 13 Maret 2018 - 16:15 WIB

Cuplikan 'Running Man' episode 391. (Source: KOCOWA)
Cuplikan 'Running Man' episode 391. (Source: KOCOWA)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Aktor asal Korea Selatan, Lee Sang Yeob memang sudah beberapa kali menjadi bintang tamu di variety show 'Running Man. Pada episode 391 kemarin, Lee Sang Yoeb diundang HaHa untuk ikut masuk anggota tim dalam menyelesaikan misi "Global Random Tour".

Anggota tim lainnya, yakni Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo. Mereka memilih misi untuk ke Pulau Daema.

Pada awalnya, Lee Sang Yeob dibuat kagok dengan tingkah laku para member 'Running Man' yang terus saja usil pada Sang Yeob dan berkhianat satu sama lain.

Namun, lama-lama Lee Sang Yeob dapat menyesuaikan diri dengan baik, bahkan ia berhasil melakukan aksi balas dendamnya, khususnya kepada Lee Kwang Soo dan HaHa.

Aksinya yang bertengkar memperebutkan menaikkan pedometer dengan Lee Kwang Soo juga membuat rating program 'Running Man' naik.

"Sejak tampil di 'Running Man', aku sudah banyak menerima tawaran untuk tampil di acara hiburan TV, ketimbang tawaran main drama," ungkap lawan main Song Ji Hyo dalam drama 'My Wife Having An Affair This Week' itu.

"Seperti ya aku harus mengubah profilku di internet menjadi 'orang hiburan', ya," tambahnya sambil bercanda.

"Jangan syuting drama sementara waktu ini. Dirumah saja, hari Senin dan Selasa. Ini zaman kreator, kamu harus mahir dalam segala hal," canda HaHa saat itu.

Sementara itu, sikap Lee Sang Yeob yang mulai terbiasa dengan tingkah laku para member menuai pujian dari kru produksi 'Running Man'.

"Sisi variety show Lee Sang Yeob yang tak terduga membuat dia bisa mengalahkan Lee Kwang Soo. Beberapa kali kami bahkan merinding (kagum dengan dia)," puji salah satu kru.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kemitraan HOOQ & IM3 OOREDOO

Selasa, 28 Januari 2020 - 20:12 WIB

Kemitraan Strategis HOOQ & IM3 Ooredoo Berikan Penawaran Istimewa Untuk Pecinta Film Di Indonesia

HOOQ, layanan video-on-demand pertama dan terbesar di Asia Tenggara, hari ini mengumumkan kemitraan strategis dengan Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo. Penyedia layanan streaming video dan…

Gebyar Pernikahan Indonesia Edisi ke–13 akan segera digelar (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Selasa, 28 Januari 2020 - 18:42 WIB

Segera Digelar, Gebyar Pernikahan Indonesia ke-13 Hadirkan Tema Pernikahan Tradisional Sunda Modern

Perkembangan industry kebutuhan pernikahan tradisional di Indonesia masih menjanjikan, ditengah gelombang budaya barat yang begitu besar, antusiasme keluarga calon pengantin untuk menggunakan…

 Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Selasa, 28 Januari 2020 - 18:00 WIB

Panglima TNI : Peran TNI dan Polri Pada Era Perubahan Berkelanjutan

Saat ini, peran TNI dan Polri berada pada era perubahan yang terus berkelanjutan, semuanya bergerak dinamis, termasuk dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Perubahan itu akan terjadi secara…

Nasabah bertransaksi di BRILink

Selasa, 28 Januari 2020 - 17:33 WIB

Kinerja BRILink Cemerlang, BRI Pacu Perluasan Layanan

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan digitalisasi sistem dan layanan, salah satunya BRILink yang telah mencatat kinerja cemerlang sepanjang 2019.

RS Awal Bros Group Gandeng Formaksi Terkait Fasilitas CoB BPJS Kesehatan

Selasa, 28 Januari 2020 - 16:10 WIB

RS Awal Bros Group Gandeng Formaksi Terkait Fasilitas CoB BPJS Kesehatan

Kesepakatan ini merupakan lanjutan kerja sama atau addendum dari kerja sama sebelumnya untuk layanan CoB BPJS. Adapun kerja sama yang terjadi adalah direct billing antara masing-masing perusahaan…