Grand Opening, Ayola Lippo Cikarang Gelar 5K Charity Run

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 13 Maret 2018 - 12:00 WIB

Ayola Lippo Cikarang 5K Grand Opening Run
Ayola Lippo Cikarang 5K Grand Opening Run

INDUSTRY.co.id, Cikarang - Sukses dalam menggelar Topotels 5K Charity Run di bulan Desember lalu di Hotel Olympic Renotel Sentul, Topotels Malaysia, Indonesia, Myanmar akan kembali mengadakan kegiatan lari dalam rangka merayakan Grand Opening untuk koleksi hotel terbarunya, Ayola Lippo Cikarang. Kegiatan bertajuk Ayola Lippo Cikarang 5K Grand Opening Run akan dilaksanakan di hotel Ayola Lippo Cikarang pada tanggal 11 Maret 2018.

Terletak di pusat kota Cikarang, Ayola Lippo Cikarang merupakan hotel berbintang 3 yang berlokasi strategis di daerah industrial terbesar di Asia Tenggara. Ayola Lippo Cikarang menawarkan kehangatan pelayanan dan kenyamanan dengan fasilitas yang lengkap seperti jumlah kamar sebanyak 170 kamar dengan 3 jenis tipe kamar, yaitu Superior, Deluxe dan juga Executive. Selain itu, hotel ini  memiliki 5 meeting room dengan kapasitas yang beragam, dan juga dilengkapi fitness center, spa, restaurant dan rooftop bar.

Cikarang terletak sekitar 30 km sebelah timur Jakarta. Kota ini dikenal sebagai Kota industri terbesar di Asia Tenggara, yang membuka peluang bagi investor untuk berlomba-lomba menanamkan modalnya di area ini. Saat ini Cikarang telah menjadi salah satu pusat industri nasional yang nilai ekspornya mampu bersaing dengan Batam bahkan dapat dikategorikan terbesar di Indonesia. Kawasan ini merupakan kawasan industri yang memiliki lebih dari 4000 pabrik.

Bertemakan fun run, Ayola Lippo Cikarang 5K Grand Opening Run akan dilaksanakan dengan berlari dimulai dari hotel Ayola Lippo Cikarang dan berlari sejauh 5 kilometer disekitar area Lippo Cikarang. Grand opening atau peresemian ini diresmikan oleh jajaran Board of Director Topotels Malaysia, Indonesia, Myanmar yaitu Bapak Yonto Wongso selaku Co-Founder & CEO, Bapak Ren Tobing selaku Co-Founder &  CCO, beserta pemilik hotel Ayola Lippo Cikarang. Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai acara seperti Zumba, Bazaar, Live Music, dan berbagai hadiah menarik.

Co-Founder dan CCO Topotels Hotels & Resorts, Ren Tobing, menambahkan “Melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat terhadap event fun run, membuat kami memilih kegiatan 5K sebagai pembuka dari grand opening Ayola Lippo Cikarang. Dengan adanya event ini kami dengan bangga memperkenalkan Ayola Lippo Cikarang sebagai potensi bisnis yang sangat positif untuk satu Hotel berkualitas yang dikelola secara professional. Dan kedepannya kami akan mengadakan event fun run ini sebagai event regular Topotels Malaysia, Indonesia, Myanmar”.

“Sekarang ini, hotel tidak hanya memenuhi kebutuhan menginap saja. Ayola Lippo Cikarang memiliki banyak fasilitas yang membuat para pengusaha Cikarang, pemilik pabrik, berserta seluruh tamu dapat merasakan 1 stop hospitality center dari akomodasi, makanan dengan rasa memuaskan serta semua fasilitas yang menunjang untuk menjadikan bagian lengkap dari keinginan para tamu. Di era Digital ini, kami berkomitmen untuk selalu berinovasi dan memfasilitasi dengan memberikan solusi terbaik bagi konsumen, salah satunya website khusus kita yaitu Topotels.com yang mempermudah direct booking dengan harga terbaik," ujar Erlina Jonli sebagai General Manager Ayola Lippo Cikarang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Asahimas Group

Selasa, 19 November 2019 - 16:31 WIB

Produsen Kaca Asal Jepang Harap Harga Gas Industri di Indonesia Tidak Naik

Perusahaan kaca asal Jepang Asahimas meminta agar harga gas untuk industri di Indonesia tidak naik, bahkan jika memungkinkan harganya bisa turun.

Ilustrasi Industri Otomotif (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 November 2019 - 15:30 WIB

Menperin Agus Gumiwang Pastikan Raksasa Otomotif Bakal Tambah Investasi di Indonesia

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita melakukan pertemuan dengan sejumlah perusahaan otomotif ternama Jepang.

Kepala Biro Humas dan Informasi Publik, Kementerian Pertanian (Kementan), Kuntoro Boga Andri

Selasa, 19 November 2019 - 15:29 WIB

PDB Pertanian RI Urutan ke 5 Dunia

Jakarta - Anggaran Kementerian Pertanian kini tinggal Rp21 triliun dari sebelumnya Rp32 triliun. Anggaran tersebut untuk menggenjot sektor pertanian. Bahkan Product Domestik Bruto (PDB) sektor…

South Pacific Viscose Rampungkan Pengerukan Sungai Citarum

Selasa, 19 November 2019 - 15:00 WIB

South Pacific Viscose Rampungkan Pengerukan Sungai Citarum

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya SPV untuk revitalisasi dan pencegahan pencemaran lingkungan serta menerapkan praktik bisnis yang berkelanjutan.

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Selasa, 19 November 2019 - 14:02 WIB

Perusahaan Jepang Bakal Investasi Rp 40 Triliun di Indonesia

Kementerian Perindustrian menyatakan sejumlah pelaku industri skala besar di Jepang akan membawa uangnya masuk ke Indonesia mencapai total Rp40 triliun hingga tahun 2023.