G-Dragon Kebanjiran Surat Dari Fans Saat Wamil, Ini Pesan Dari YG Entertainment

Oleh : Dina Astria | Senin, 12 Maret 2018 - 12:10 WIB

G-Dragon memulai wajib militernya. (Foto: STAR K)
G-Dragon memulai wajib militernya. (Foto: STAR K)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Leader dari boyband Big Bang, G-Dragon tengah menjalani kegiatan wajib militer. Penyanyi yang akrab disapa GD ini banyak menerima surat dari para penggemar selama ia menjalani pelatihan. Hal ini membuat YG Entertainment pun ikut angkat bicara.

Melalui halaman Facebook resmi G-Dragon, agensi YG Entertainment membuat sebuah pesan dan pengumuman untuk para penggemar G-Dragon yang terus-terusan mengirimkan surat ke pangkalan militer tempat pelatihan GD, pada hari Sabtu (10/3) kemarin.

Dalam pesan yang diunggah, YG menjelaskan bahwa saat ini G-Dragon kebanjiran surat dari para penggemar. Hal itu membuat keadaan di pangkalan militer jadi sedikit kacau dan membuat GD merasa tidak enak dengan tentara lainnya.

Pihak YG Entertainment akhirnya meminta kepada para penggemar untuk tidak lagi mengirimkan surat kepada pelantun ‘Untitled 2014’ itu.

“Ini adalah permintaan mendesak dari YG Entertainment kepada semua penggemar G-Dragon.

Pada tanggal 27 Februari, sebagai masyarakat Korea Selatan, G-Dragon memulai wajib militernya. Terimakasih atas semua dukungan hangat dari kalian, ia telah berlatih dengan baik.

Karena banyaknya surat, G-Dragon terlibat pada situasi yang canggung di dalam unitnya, jadi kami ingin mengungkapkan satu permintaan.

Akun email pusat pelatihan militer telah dibanjiri oleh surat yang ditujukan kepada G-Dragon, sampai-sampai mengganggu jalannya operasi unit tersebut. Unit mencetak email untuk didistribusikan ke tentara, namun kertas A4 dan tinta printernya hampir habis. Karena kelebihan beban, unit ini mengalami masalah, sehingga sulit bagi tentara lain untuk menerima surat mereka.

G-Dragon merasa bersalah terhadap rekan-rekan seperjuangannya, dan ia merasa lebih menyesal lagi karena tidak dapat membaca semua pesan yang telah dikirim kepadanya.

Saat berada di lingkungan baru, G-Dragon berterima kasih kepada penggemarnya dan merasakan kekuatan dari dukungan mereka. Namun, agar kehidupan G-Dragon di pusat pelatihannya berjalan dengan lancar, kami akan sangat bersyukur jika penggemar bisa menahan diri untuk tidak mengirim surat kepadanya.

Terima kasih sudah membaca sampai akhir,” tulis agensi penyanyi kelahiran tahun 1988 itu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dolar (Foto/Rizki Meirino)

Rabu, 22 Januari 2020 - 17:23 WIB

BNI Siap Terbitkan Global Bond US$500 Juta

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) merencanakan fundraising dengan menerbitkan global bond sebesar US$500 juta.

Rabu, 22 Januari 2020 - 17:07 WIB

2019, Laba Bersih BNI Capai Rp15,38 triliun

Bisnis Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) terus berjalan dengan duungan pendapatan non bunga atau FBI yang tercatat sebesar Rp11,36 triliun atau tumbuh 18,1 % di atas periode yang sama 2018 sebesar…

Utomo Josodirdjo, Salah Satu Pendiri President University yang Menjadi Bapak Akuntansi Indonesia (tengah)

Rabu, 22 Januari 2020 - 17:03 WIB

Mengenal Utomo Josodirdjo, Salah Satu Pendiri President University yang Menjadi Bapak Akuntansi Indonesia

Sembilan puluh menjadi angka yang spesial bagi Utomo Josodirdjo, legenda perakuntansian Indonesia. Di usia ke 90, Utomo, yang merupakan salah satu pendiri President University ini meluncurkan…

Niagahoster

Rabu, 22 Januari 2020 - 16:29 WIB

Website WordPress Bantu Online -kan UMKM dengan Lebih Mudah

Beberapa tahun belakangan ini, sektor UMKM digenjot untuk memiliki daya saing lebih dengan go online. UMKM memang menjadi andalan pemerintah Indonesia untuk meningkatkan pendapatan negara. Namun…

Signify Bantu Kota Davos Wujudkan Kesepakatan Hijaunya Sendiri

Rabu, 22 Januari 2020 - 16:00 WIB

Signify Bantu Kota Davos Wujudkan Kesepakatan Hijaunya Sendiri

Signify, pemimpin dunia di bidang pencahayaan, membantu kota Davos dalam mencapai tujuan keberlanjutannya dengan memperbarui lampu jalan kota Davos dan pencahayaan Congress Centre di kota ini,…