G-Dragon Kebanjiran Surat Dari Fans Saat Wamil, Ini Pesan Dari YG Entertainment

Oleh : Dina Astria | Senin, 12 Maret 2018 - 12:10 WIB

G-Dragon memulai wajib militernya. (Foto: STAR K)
G-Dragon memulai wajib militernya. (Foto: STAR K)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Leader dari boyband Big Bang, G-Dragon tengah menjalani kegiatan wajib militer. Penyanyi yang akrab disapa GD ini banyak menerima surat dari para penggemar selama ia menjalani pelatihan. Hal ini membuat YG Entertainment pun ikut angkat bicara.

Melalui halaman Facebook resmi G-Dragon, agensi YG Entertainment membuat sebuah pesan dan pengumuman untuk para penggemar G-Dragon yang terus-terusan mengirimkan surat ke pangkalan militer tempat pelatihan GD, pada hari Sabtu (10/3) kemarin.

Dalam pesan yang diunggah, YG menjelaskan bahwa saat ini G-Dragon kebanjiran surat dari para penggemar. Hal itu membuat keadaan di pangkalan militer jadi sedikit kacau dan membuat GD merasa tidak enak dengan tentara lainnya.

Pihak YG Entertainment akhirnya meminta kepada para penggemar untuk tidak lagi mengirimkan surat kepada pelantun ‘Untitled 2014’ itu.

“Ini adalah permintaan mendesak dari YG Entertainment kepada semua penggemar G-Dragon.

Pada tanggal 27 Februari, sebagai masyarakat Korea Selatan, G-Dragon memulai wajib militernya. Terimakasih atas semua dukungan hangat dari kalian, ia telah berlatih dengan baik.

Karena banyaknya surat, G-Dragon terlibat pada situasi yang canggung di dalam unitnya, jadi kami ingin mengungkapkan satu permintaan.

Akun email pusat pelatihan militer telah dibanjiri oleh surat yang ditujukan kepada G-Dragon, sampai-sampai mengganggu jalannya operasi unit tersebut. Unit mencetak email untuk didistribusikan ke tentara, namun kertas A4 dan tinta printernya hampir habis. Karena kelebihan beban, unit ini mengalami masalah, sehingga sulit bagi tentara lain untuk menerima surat mereka.

G-Dragon merasa bersalah terhadap rekan-rekan seperjuangannya, dan ia merasa lebih menyesal lagi karena tidak dapat membaca semua pesan yang telah dikirim kepadanya.

Saat berada di lingkungan baru, G-Dragon berterima kasih kepada penggemarnya dan merasakan kekuatan dari dukungan mereka. Namun, agar kehidupan G-Dragon di pusat pelatihannya berjalan dengan lancar, kami akan sangat bersyukur jika penggemar bisa menahan diri untuk tidak mengirim surat kepadanya.

Terima kasih sudah membaca sampai akhir,” tulis agensi penyanyi kelahiran tahun 1988 itu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim Persib Jalani Tes Swab

Sabtu, 04 Juli 2020 - 18:00 WIB

Sebelum Berlatih, Tim Persib Jalani Tes Swab

Bekerja sama dengan tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jawa Barat, Persib Bandung melakukan tes Corona dengan cara Swab / PCR (Polymerase Chain Reaction) pada Jumat (3/7/2020) di Graha Persib,…

Stadion JIS di Jakarta Utara (ist)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 17:18 WIB

KADIN: JIS Bakal Jadi Peluang Baru Investasi di Jakarta Utara

Vice Chairman Kadin Komite Swiss Francis Wanandi mengungkapkan pertimbangan seorang investor dalam memutuskan untuk berinvestasi di sebuah kawasan adalah dengan melihat peluang yang ada di daerah…

Stefano Cugurra Pelatih Bali United (Foto Dok Tribunnews)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 17:00 WIB

Coach Teco Utamakan Protokol Kesehatan Bagi Tim Bali United

Kompetisi Liga 1 2020 akan kembali dilanjutkan pada bulan Oktober 2020 setelah memasuki situasi "New Normal." Keputusan ini berdasarkan dari surat resmi PSSI yang ditetapkan akhir bulan Juni…

Ilustrasi inflasi

Sabtu, 04 Juli 2020 - 16:10 WIB

BPS: Kenaikan Harga Makanan, Minuman dan Tembakau Jadi Penyumbang Terbesar Inflasi Bulan Juni

Badan Pusat Statistik (BPS) merilis angka inflasi Juni 2020 sebesar 0,18% dengan Indeks Harga Konsumen (IHK) sebesar 105,06.

Fisioterapis Dilibatkan Dampingi Persebaya Saat Latihan

Sabtu, 04 Juli 2020 - 16:00 WIB

Fisioterapis Dilibatkan Dampingi Persebaya Saat Latihan

Tidak bergulirnya roda kompetisi bukan berarti pemain Persebaya bebas dari tanggung jawab menjaga kondisi. Oleh karena itu, Anggara Dwi Samudra, berinisiatif mengajak para pemain yang berada…