Animo Permintaan Investor Tinggi, Kawana Golf Residence Luncurkan Penjualan Tahap Kedua

Oleh : Ridwan | Minggu, 11 Maret 2018 - 15:07 WIB

Presiden Direktur Jababeka Residence, Sutedja S. Darmono (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Presiden Direktur Jababeka Residence, Sutedja S. Darmono (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id -Cikarang, Setelah mendulang kesuksesan pada tahap pertama, Jababeka Residence bekerja sama dengan pengembang asal Jepang, Creed hari ini kembali meluncurkan Kawana Golf Residence tahap kedua.

Presiden Direktur PT Graha Buana Cikarang Sutedja S. Darmono mengatakan, melihat animo dan permintaan para investor yang cukup tinggi membuat perusahaan kembali melaunching Kawana Golf Residence tahap kedua.

"Melihat respon yang luar biasa besar dari pembeli, kami kembali membuka kesempatan kepada calon investor untuk membeli Kawana Golf Residence Tahap kedua," ujar Sutedja keada awak media dalam acara launching Kawana Golf Residence di Cikarang, Minggu (11/3/2018).

Kawana Golf Residence tahap kedua, menurut Sutedja, mengusung tema International Modern Japanese Standart, tema ini tidak hanya untuk menjaring ekspatriat asal Jepang. Namun, sekaligus untuk mengakomodir ekspatriat lainnya.

"Saat ini Cikarang sudah menjadi tujuan ekspatriat Internasional, jadi tidak hanya Jepang saja ada Korea, Taiwan, China, Eropa dan Amerika," terangnya.

Sutedja mengatakan, standar Jepang saat ini sudah diterima dan menjadi pihan bagi semua orang. "Kalau dilihat di Asia, standar Jepang menjadi yang paling tertinggi. Oleh karena itu, kami memilih konsep dengan standar Jepang," kata Sutedja.

Lebih lanjut, ia menuturkan, untuk tahap kedua ini tidak ada perbedaan dengan tahap pertama. Menurutnya, tahap kedua ini hanya melanjutkan penjualan tahap pertama yang sangat sukses.

Seperti diketahui, pada Grand Launching Kawana Golf Residence tahap pertama pada Desember 2017 lalu berhasil oversold, di mana dari target awal penjualan 6 lantai, pada akhir Desember Jababeka Residence berhasil menjual 10 lantai.

"Penjualan tahap pertama kita oversold, sedangkan untuk tahap kedua sampai pukul 13:00 WIB sudah 95%, target kami hari ini sold out" paparnya.

Bicara mengenai kenaikan harga, tambahnya, Kawana Golf Residence mencatat kenaikan harga yang cukup signifikan. Hingga saat ini, kenaikan harga sudah mencapai 5-10%. "Saat ini harganya sudah Rp33 juta per meter persegi. Hal ini sekaligus menjadi tolak ukur baru properti di Timur Jakarta," tutur Sutedja.

Perlu diketahui, Kawana Golf Residence merupakan apartemen pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mempunyai akses langsung untuk bermain golf dari lobby apartemen, yang merupakan poin paling penting yang membedakan apartemen ini dengan apartemen lain di Cikarang dan sekitarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Puncak Hari Air Dunia ke-32, Menteri Basuki : Tingkatkan Kemampuan Mengelola Air

Senin, 29 April 2024 - 15:36 WIB

Puncak Hari Air Dunia ke-32, Menteri Basuki : Tingkatkan Kemampuan Mengelola Air

Dalam rangka memperingati Hari Air Dunia (HAD) Tahun 2024, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Sumber Daya Air (SDA) menyelenggarakan Puncak HAD…

Touring Gass Tipiiss

Senin, 29 April 2024 - 15:04 WIB

Touring Gass Tipiiss Promosikan Pariwisata Padang

Keindahan alam Sumatera Barat rupanya menarik bagi sekelompok orang yang menyukai traveling keliling Indonesia sambil mengendarai motor.

Wellington College Independent School Jakarta (WCIJ) mengumumkan pembukaan resminya pada bulan September 2024.

Senin, 29 April 2024 - 14:48 WIB

Sekolah Terkemuka Inggris, Wellington College, Siap Membuka Cabang Pertamanya di Indonesia

Wellington College Independent School Jakarta (WCIJ) yang merupakan pengembangan Wellington College di Inggris, mengumumkan pembukaan resminya di Jakarta pada bulan September 2024.

PT. Yupi Indo Jelly Gum

Senin, 29 April 2024 - 13:29 WIB

Katakan Tidak pada Bullying

Masa sekolah yang seharusnya menjadi masa yang indah, realitasnya tidak untuk sebagian anak. Masa sekolah menjadi waktu yang penuh dengan ketakutan, kecemasan, dan penderitaan yang disebabkan…

Pavilion Indonesia di EXPOMED EUROSIA 2024

Senin, 29 April 2024 - 11:53 WIB

Siap Dobrak Pasar Eropa, Kemenperin Boyong Sembilan Industri Alat Kesehatan Nasional Mejeng di Turki

Industri alat kesehatan nasional terus berupaya menembus pasar ekspor seiring dengan produk-produknya yang semakin berkualitas dan berdaya saing global. Hal ini diwujudkan lewat keikutsertaan…