Hotel Dafam Teraskita Jakarta Luncurkan Program SO MARCH FUN

Oleh : Abraham Sihombing | Jumat, 09 Maret 2018 - 09:43 WIB

PT Dafam Property Indonesia (Foto Dok Industy.co.id)
PT Dafam Property Indonesia (Foto Dok Industy.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Hotel Dafam Teraskita Jakarta, anak usaha PT Waskita Karya Realty, meluncurkan program “So March Fun”. Program ini terdiri dari berbagai promosi kegiatan untuk para tamu dan pengunjung hotel agar menambah kenyamanan dan kegembiraan mereka.

Imanuelia Kristi, Public Relations Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta, mengemukakan, kegiatan yang diluncurkan melalui program “So Much Fun” ini adalah Giant BurgerLicious, Buy 1 for 5! Payless, Share More! Hanya dengan harga Rp 150.000,- net, para pecinta burger dapat menikmatinya bersama kerabat dekat diiringi dengan obrolan manja.

Selain itu, ada juga Cooking Class Package “Dafam’s Kitchen Fun” pada Sabtu, 17 Maret 2018 bagi para anak-anak dibawah 12 tahun hanya Rp 150.000 net per anak, bekerjasama dengan Kokita, sudah termasuk Brunch Buffet, Certificate, dan Souvenir & Goodie Bag.

“Dan tak kalah menarik pada bulan Maret ini telah diluncurkan potongan harga sebesar 30% untuk Foods & Beverages setiap Sabtu dan Minggu yang berlaku hingga akhir 2018,” ujar Imanuelia, yang akrab dipanggil Lia, baru-baru ini.

Lia mengungkapkan, hotel bersertifikat “Gold Green Building” ini juga menciptakan keterlibatan dengan para tamu dan pengunjung hotel melalui program “Post Your Order and Get Various of Surprised Gift”.

Dalam program ini, para tamu yang telah memesan makanan atau minuman dan mem-follow sosail media Hotel Dafam Jakarta serta meng-upload foto dan menambahkan hastag #Dafam Teraskita #HDTJ lalu menunjukkannya kepada Canting Restaurant dan Seventh Sky Lounge, maka mereka akan memperoleh pilihan surprised gift dari Hotel Dafam Teraskita.

“Program So March Fun ini diciptakan untuk membangun keterlibatan para tamu hotel dengan berbagai produk perhotelan yang kami miliki, sehingga mereka dapat dimanjakan dan terus merasa gembira selama berkunjung dan menginap di hotel kami,” pungkas Lia.

Dafam Hotel Management (DHM) adalah jaringan perhotelan nasional yang menitikberatkan pada keunikan dan keramah-tamahan budaya khas Indonesia. DHM yang didirikan pada 7 Juli 2010 oleh Bapak Billy Dahlan dan Bapak Andhy Irawan berkantor pusat di Semarang, Jawa Tengah dan kantor regional di Jakarta.

DHM terwujud dari ambisi anak bangsa yang tidak hanya ingin menjadi “penonton” saja melainkan juga ingin menjadi “pemain” dalam dunia perhotelan Tanah Air, sekaligus juga berkeinginan kuat untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Dafam Hotel Management memiliki 4 brand yaitu Dafam Express, Meotel by Dafam, Hotel Dafam dan Grand Dafam, dan juga mengelola hotel-hotel lain yang tergabung dalam DHM Associate. (Abraham Sihombing)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:45 WIB

Tutup Pekan IHSG Berakhir Melemah Turun ke Level 5.144

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Jumat (7/8) ditutup melemah.

Waskita Karya (Foto Dok Industry.co..id)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:32 WIB

Sah! Waskita Karya Terbitkan Obligasi Rp135,1 Miliar Jangka Waktu 3 Tahun

Dilansir dari IDX berdasarkan keterangan perseroan, Obligasi Berkelanjutan IV Waskita Karya Tahap I Tahun 2020 dicatatkan sebesar Rp135,5 miliar dengan jangka waktu 3 Tahun.

Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:30 WIB

Muhaimin Iskandar Minta Pemerintah Lebih Perhatikan Nasib Petani

Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar menilai pertumbuhan ekonomi yang ditopang sektor pertanian layak mendapatkan perhatian dari Pemerintah, demi terus meningkatkan investasi pertanian.

Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Dirjen PKH), Nasrullah saat diskusi kemitraan usaha peternakan

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:18 WIB

Kementan: Kemitraan Usaha Peternakan Tingkatkan Daya Saing

Kementerian Pertanian (Kementan) melalui Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan mengajak pelaku usaha yang bergerak di sektor peternakan dan kesehatan hewan menggencarkan pelaksananaan…

Menperin Agus Gumiwang dan Danlanal Tegal Tinjau KIB Brebes

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:15 WIB

Lagi-lagi! Asosiasi Kaca Lembaran Puji Keberanian dan Ketegasan Menperin Agus Gumiwang

Asosiasi Kaca Lembaran dan Pengaman (AKLP) sangat mengapresiasi kebijakan atau regulasi yang dikeluarkan oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita untuk menyelamatkan sektor industri…