Hotel Dafam Teraskita Jakarta Luncurkan Program SO MARCH FUN

Oleh : Abraham Sihombing | Jumat, 09 Maret 2018 - 09:43 WIB

PT Dafam Property Indonesia (Foto Dok Industy.co.id)
PT Dafam Property Indonesia (Foto Dok Industy.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Hotel Dafam Teraskita Jakarta, anak usaha PT Waskita Karya Realty, meluncurkan program “So March Fun”. Program ini terdiri dari berbagai promosi kegiatan untuk para tamu dan pengunjung hotel agar menambah kenyamanan dan kegembiraan mereka.

Imanuelia Kristi, Public Relations Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta, mengemukakan, kegiatan yang diluncurkan melalui program “So Much Fun” ini adalah Giant BurgerLicious, Buy 1 for 5! Payless, Share More! Hanya dengan harga Rp 150.000,- net, para pecinta burger dapat menikmatinya bersama kerabat dekat diiringi dengan obrolan manja.

Selain itu, ada juga Cooking Class Package “Dafam’s Kitchen Fun” pada Sabtu, 17 Maret 2018 bagi para anak-anak dibawah 12 tahun hanya Rp 150.000 net per anak, bekerjasama dengan Kokita, sudah termasuk Brunch Buffet, Certificate, dan Souvenir & Goodie Bag.

“Dan tak kalah menarik pada bulan Maret ini telah diluncurkan potongan harga sebesar 30% untuk Foods & Beverages setiap Sabtu dan Minggu yang berlaku hingga akhir 2018,” ujar Imanuelia, yang akrab dipanggil Lia, baru-baru ini.

Lia mengungkapkan, hotel bersertifikat “Gold Green Building” ini juga menciptakan keterlibatan dengan para tamu dan pengunjung hotel melalui program “Post Your Order and Get Various of Surprised Gift”.

Dalam program ini, para tamu yang telah memesan makanan atau minuman dan mem-follow sosail media Hotel Dafam Jakarta serta meng-upload foto dan menambahkan hastag #Dafam Teraskita #HDTJ lalu menunjukkannya kepada Canting Restaurant dan Seventh Sky Lounge, maka mereka akan memperoleh pilihan surprised gift dari Hotel Dafam Teraskita.

“Program So March Fun ini diciptakan untuk membangun keterlibatan para tamu hotel dengan berbagai produk perhotelan yang kami miliki, sehingga mereka dapat dimanjakan dan terus merasa gembira selama berkunjung dan menginap di hotel kami,” pungkas Lia.

Dafam Hotel Management (DHM) adalah jaringan perhotelan nasional yang menitikberatkan pada keunikan dan keramah-tamahan budaya khas Indonesia. DHM yang didirikan pada 7 Juli 2010 oleh Bapak Billy Dahlan dan Bapak Andhy Irawan berkantor pusat di Semarang, Jawa Tengah dan kantor regional di Jakarta.

DHM terwujud dari ambisi anak bangsa yang tidak hanya ingin menjadi “penonton” saja melainkan juga ingin menjadi “pemain” dalam dunia perhotelan Tanah Air, sekaligus juga berkeinginan kuat untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Dafam Hotel Management memiliki 4 brand yaitu Dafam Express, Meotel by Dafam, Hotel Dafam dan Grand Dafam, dan juga mengelola hotel-hotel lain yang tergabung dalam DHM Associate. (Abraham Sihombing)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Asahimas Group

Selasa, 19 November 2019 - 16:31 WIB

Produsen Kaca Asal Jepang Harap Harga Gas Industri di Indonesia Tidak Naik

Perusahaan kaca asal Jepang Asahimas meminta agar harga gas untuk industri di Indonesia tidak naik, bahkan jika memungkinkan harganya bisa turun.

Ilustrasi Industri Otomotif (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 November 2019 - 15:30 WIB

Menperin Agus Gumiwang Pastikan Raksasa Otomotif Bakal Tambah Investasi di Indonesia

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita melakukan pertemuan dengan sejumlah perusahaan otomotif ternama Jepang.

Kepala Biro Humas dan Informasi Publik, Kementerian Pertanian (Kementan), Kuntoro Boga Andri

Selasa, 19 November 2019 - 15:29 WIB

PDB Pertanian RI Urutan ke 5 Dunia

Jakarta - Anggaran Kementerian Pertanian kini tinggal Rp21 triliun dari sebelumnya Rp32 triliun. Anggaran tersebut untuk menggenjot sektor pertanian. Bahkan Product Domestik Bruto (PDB) sektor…

South Pacific Viscose Rampungkan Pengerukan Sungai Citarum

Selasa, 19 November 2019 - 15:00 WIB

South Pacific Viscose Rampungkan Pengerukan Sungai Citarum

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya SPV untuk revitalisasi dan pencegahan pencemaran lingkungan serta menerapkan praktik bisnis yang berkelanjutan.

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Selasa, 19 November 2019 - 14:02 WIB

Perusahaan Jepang Bakal Investasi Rp 40 Triliun di Indonesia

Kementerian Perindustrian menyatakan sejumlah pelaku industri skala besar di Jepang akan membawa uangnya masuk ke Indonesia mencapai total Rp40 triliun hingga tahun 2023.