Song Ji Hyo Dikonfirmasi Jadi Host Program Kecantikan Baru

Oleh : Dina Astria | Kamis, 08 Maret 2018 - 13:00 WIB

Song Ji Hyo. (Source: My Company)
Song Ji Hyo. (Source: My Company)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Siapa yang tidak mengenal aktris sekaligus artis variety show asal Korea Selatan, Song Ji Hyo. Aktris yang akrab dipanggil Ji Hyo baru-baru ini didapuk menjadi host atau MC dari program kecantikan yang baru. Pihak agensi, My Company mengonfirmasi pada Rabu (7/3/2018) kemarin.

“Song Ji Hyo telah dikonfirmasi sebagai host dalam program ‘OnStyle’s Song Ji Hyo Beautiful Life’. Dengan pengalamannya sebagai ikon kecantikan, kami memohon untuk tetap mendukung Song JiHyo sebagai host di program barunya,” jelas salah satu perwakilan agensi Song Ji Hyo.

Tidak seperti pada program kecantikan Ji Hyo sebelumnya di ‘Get It Beauty’ beberapa waktu lalu, yang rangkaian programnya mengenai pemakaian make-up, tips kecantikan dan semua hal yang berhubungan dengan informasi kecantikan, dalam program barunya ‘Song Ji Hyo Beautiful Life’ akan berinteraksi langsung dengan pemirsa, juga memberikan kesenangan dengan membiarkan Ji Hyo keluar dan menyelesaikan beberapa misi.

“Aku sangat tertarik dengan hal-hal mengenai kecantikan kesehatan, jadi aku senang sekali bisa terpilih menjadi host program ‘Beautiful Life’. Aku bisa berkomunikasi langsung dengan banyak orang, dan secara aktif mempunyai pengalaman. Aku akan berusaha sebaik mungkin, khususnya untuk para pemula soal kecantikan, semoga kita bisa berhubungan baik dan saling menyenangkan satu sama lain,” ungkap aktris cantik berusia 36 tahun itu.

Memiliki julukan ‘Ratu Kecantikan Asia, Song Ji Hyo memang sudah sejak lama aktif dalam dunia kecantikan. Tak hanya itu, sudah banyak brand-brand yang memilih Ji Hyo sebagai ikon kecantikannya. Ia juga terpilih sebagai ‘Beauty Muse No.1’ dalam survey yang dilakukan festival kecantikan ‘Get It Beauty Con’.

Rencananya, program ‘Song Ji Hyo’s Beautiful Life’ akan tayang perdana pada 5 April 2018 mendatang di OnStyle dan Olive pada pukul 19.50 waktu Korea Selatan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rizal Ramli (dok RMOL)

Kamis, 25 April 2019 - 23:23 WIB

Rizal Ramli: Target Ekonomi Tahun 2020 Mediocre, Ngapain Jadi Presiden Lagi?

Target pertumbuhan ekonomi yang dipatok pemerintah Jokowi sebesar 5,3-5,6% untuk tahun 2020 sangat mengecewakan. Karena, angka itu nyaris sama dengan kinerjanya selama 4,5 tahun terakhir yang…

Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan I Ketut Diarmita Kordinasi perunggasan

Kamis, 25 April 2019 - 23:08 WIB

Kementan Lakukan Koordinasi Bahas Strategi dan Kebijakan Perunggasan Nasional

Depok, Kementan terus lakukan koordinasi bahas Strategi kebijakan mendukung usaha perunggasan nasional, sejak diberlakukannya Permentan Nomor 32 tahun 2017 tentang Penyediaan, Peredaran, dan…

 Lokasi pameran rangkaian sepeda motor Harley-Davidson dalam ajang IIMS 2019

Kamis, 25 April 2019 - 21:42 WIB

Ini Dia Deretan Motor Unggulan Harley Davidson di IIMS 2019

Harley-Davidson Motor Company kembali berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Ini merupakan keikutsertaannya yang kedua dalam dua tahun berturut-turut.

Ilustrasi transaksi bawang putih di pasar. (Foto: Halo Malang)

Kamis, 25 April 2019 - 21:24 WIB

Kemendag Izinkan Delapan Perusahaan Impor Bawang Putih

Kementerian Perdagangan mengeluarkan surat persetujuan impor bawang putih untuk delapan perusahaan seiring melonjaknya harga bawang putih dalam beberapa pekan terakhir ini.

Kapal yang terbakar

Kamis, 25 April 2019 - 19:14 WIB

Kapal MOS Meledak, Kemnaker Tuntut Bayar Hak Korban

Jakarta - Pengawas Ketenagakerjaan masih Selidiki Kecelakaan Kerja di Karimun Kepri, akibat terbakarnya kapal yang terjadi di PT Multi Ocean Shipyard (MOS), Karimun, Kepulauan Riau.