Pada Masa Debut, Demi Lovato Sempat Alami Depresi

Oleh : Dina Astria | Senin, 05 Maret 2018 - 15:50 WIB

Demi Lovato. (Foto: Grammy.com)
Demi Lovato. (Foto: Grammy.com)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Dibalik ketenaran Demi Lovato, rupanya ia dikabarkan sempat mengalami depresi berat dan mengalami perundungan, hingga harus menjalani rehabilitas saat itu. Demi yang baru saja berusia 18 tahun itu sedang dalam perjalanan tur bersama Jonas Brother.

Pengalaman pelantun Tell Me You Love Me itu dicatat oleh ibunda Demi, Dianna Hart de Ia Garza dalam sebuah buku berjudul ‘Falling with Wings: A Mother’s Story’.

“Suatu hari Dallas (adik dari Demi Lovato) berlari ke rumah makan dan terlihat panik,” tulis Dianna.

Saat berusia 16 tahun, Demi mengabaikan batas waktu jammalannya. Sang ibunda, menduga bahwa Demi terjerat narkoba dan alkohol, tetapi  dia tidak tahu bagaiman harus menghadapinya.

Lebih dari lima tahun berjuang melawan penyakitnya, kini penyanyi berusia 25 tahun itu lebil vokal menyuarakan tentang perjuangan kesehatan mentalnya.

Ia mengaku bangga dengan ibunya yang begitu sabar dan terbuka tentang apa yang ia alaminya pada masa lampau.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mekari Chat

Minggu, 17 Januari 2021 - 16:00 WIB

Mekari Chat Permudah Komuknikai Bisnis

Memastikan keamanan komunikasi dalam bisnis, khususnya di masa sekarang dimana komunikasi dan kolaborasi dilakukan jarak jauh, menjadi hal yang sangat krusial. Bisnis perlu memilih platform…

Sarang burung walet (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 17 Januari 2021 - 15:48 WIB

Nilai Ekspor Sarang Burung Walet Bikin Geleng-geleng Kepala

Menteri Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo menyebutkan tren ekspor Sarang Burung Walet (SBW) memberikan kontribusi bgai devisa negara.

Rencana Pembangunan Solar Park di Indonesia Timur (foto Kemnterian ESDM)

Minggu, 17 Januari 2021 - 15:10 WIB

Tak Kalah dengan Portugal dan Arab Saudi, Dirjen EBTKE: Kami Akan Bangun Solar Park, Satu Hamparan Luas di Indonesia Timur yang Isinya Solar Panel Saja...

Direktur Jenderal Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE) Kementerian ESDM Dadan Kusdiana menyatakan bahwa Pemerintah akan berencana mengembangkan taman panel surya atau surya…

PT Kimia Farma Tbk (KAEF)

Minggu, 17 Januari 2021 - 14:35 WIB

PEFINDO Berikan Peringkat 'idAA-' kepada MTN Kimia Farma

PEFINDO memberikan peringkat “idAA-” kepada MTN Kimia Farma Tbk (Kimia Farma) sebesar Rp600 miliar yang akan jatuh tempo pada tanggal 15 Maret 2021.

Ilustrasi Vaksin Covid-19 (Photo by Lifestyle - Bisnis.com)

Minggu, 17 Januari 2021 - 14:15 WIB

Warga Tolong Catat! Ini Daftar Kelompok Masyarakat yang Tak Bisa Disuntik Vaksin COVID-19 Sinovac

Pemerintah telah resmi memulai program vaksinasi COVID-19 yang diberikan secara gratis kepada masyarakat, Rabu (13/01/2021) lalu, ditandai dengan pemberian vaksin kepada Presiden RI Joko Widodo…