Baper Gara-Gara Rambut Lepek? Ini Solusinya

Oleh : Chodijah Febriyani | Minggu, 04 Maret 2018 - 09:00 WIB

Maudy Ayunda, New Pantene Brand Ambassador
Maudy Ayunda, New Pantene Brand Ambassador

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Riset membuktikan 91 persen wanita Indonesia sering mengalami masalah rambut lepek. Bahkan 9 dari 10 diantaranya mengaku telah mencoba berbagai trik atasi rambut lepek dan menghabiskan waktu hingga 30 menit perhari untuk mencoba berbagai trik atasi rambut lepek.

Beragam trik yang paling populer diantaranya adalah ngerol rambut, menggulung-gulung rambut, mem-blowout rambut setiap hari, mengusrek-usrek ke atas dan ke bawah- semua trik tersebut memang mampu mengatasi lepek namun hanya sementara tapi tidak benar-benar menghilangkan rambut lepeknya.

Rambut lepek dipengaruhi oleh sebum atau kelenjar minyak yang dihasilkan oleh kulit kepala. Sebum sebenarnya bisa berfungsi sebagai perlindungan kulit kepala dari debu dan kotoran dengan cara membuat suatu lapisan atau mantel. Namun, kelebihan sebum dari akar rambut akan membuat rambut turun menjadi lepek.

Kondisi ini sangat dipengaruhi oleh iklim Indonesia sebagai negara beriklim tropis memiliki kecenderungan panas dan lembap. Sehingga pandangan ini mendasari survey yang dilakukan Pantene bekerjasama dengan salah satu media online di Jakarta, dimana sebagian besar wanita mengaku sering mengalami rambut lepek sejak pukul 3 sore. Mereka biasanya menyebut kondisi ini sebagai ‘Jam Rawan Lepek’membuat mereka lebih sensitif, moody, baperan, dan drama.

Pantene mempersembahkan rangkaian shampo dan kondisioner Anti Lepek pertama di Indonesia. Shampo bening dengan formula Pro-Vitamin ringan dengan micro-cleanser untuk membersihkan rambut dari sebum berlebih, kotoran, debu, polusi, dan sisa produk berat yang menempel dengan lembut dan tuntas serta mengangkat kekuatan rambut dari pangkalnya tanpa membuatnya terasa berminyak, rambut pun bisa tuing-tuing mengembang dan tidak lepek seharian.

"Rambut Lepek adalah salah satu masalah rambut terbesar bagi wanita Indonesia dan telah mencoba berbagai macam cara untuk mengatasinya namun 9 dari 10 responden mengungkapkan bahwa belum ada trik yang benar-benar sukses atasi rambut lepeknya. Jadi, hari ini Pantene dengan bangga meluncurkan shampo Pantene Anti-Lepek pertama dengan formula bening untuk memperkuat rambut dari pangkal hingga ujung rambutnya melawan rambut lepek dan memberikan rambut yang tampak lebih tebal dan tidak lepek lagi." Lisa Bates, P&G APAC Haircare Communications.

"Saya percaya bahwa hal ini mungkin terjadi pada sebagian besar wanita Indonesia bahkan di dunia, rambut lepek! Sisir ke atas dan ke bawah, usrek sana-sini, ribet banget! Cuma untuk bikin rambut kita tuing-tuing sempurna sepanjang hari. Tapi itu kan dulu, hari ini akhirnya kita menemukan solusi jitu untuk melawan rambut lepek, Baru PANTENE Anti-Lepek dengan formula bening. Mengangkat kekuatan rambut dari pangkalnya tanpa membuatnya terasa berminyak dan tuing-tuing sempurna sepanjang hari, percaya deh! Saya sudah mencobanya dan berhasil. Tuing-tuing! " Kata Anggun, Pantene Brand Ambassador.

"Akhirnya PANTENE meluncurkan PANTENE Anti-Lepek pertama** yang bisa bekerja sempurna untuk rambut lepek aku. Aku suka banget shampo ini, membuat rambut aku tetap ON terus dan gak lepek lagi. Aku percaya seluruh wanita Indonesia juga pasti bakalan jatuh cinta sama PANTENE terbaru ini, Bye rambut lepek!" Raline, PANTENE Brand Ambassador.

"Saya senang bisa menjadi bagian dari PANTENE Brand Ambassador, dan berkesempatan untuk meluncurkan rangkaian Baru PANTENE Anti-Lepek Shampo & kondisioner yang mampu memberikan rambut tidak lepek seharian. Saya sudah mencobanya dan berhasil! Ini adalah big hit, dan akan menjadi favorit semua orang, say bye-bye ke rambut lepek!" Maudy Ayunda, New Pantene Brand Ambassador.

Saint Tiu, Hair Care Communication Manager P&G APAC juga mengatakan, "Di PANTENE, kami terus menciptakan formula inovatif untuk rambut kuat dan cantik. Dan hari ini akan menjadi akhir dari perjuangan panjang para wanita dalam melawan rambut lepek. Baru Pantene Anti-Lepek Shampo formula bening dengan Pro-Vitamin ringan dan micro-cleanser, membersihkan dan memperbaiki rambut yang rusak dan mengangkat kekuatan rambut dari pangkalnya. Formula inovatif ini akan memberi rambut mengembang yang menyeluruh dari pangkal hingga ujungnya.

Teknologi ini memiliki lebih banyak daya pembersih untuk menyingkirkan sebum, kotoran, debu, polusi, dan residu produk yang berat dan menempel yang sebabkan rambut menjadi berat. Dengan Baru PANTENE Anti-Lepek mampu memberikan rambut tidak lepek seharian."

Wanita Indonesia, saatnya untuk melupakan trik lama untuk melawan rambut lepek dan coba Baru PANTENE Anti-Lepek dengan formula bening yang melawan rambut lepek langsung dari akar hingga ujungnya. Say bye-bye lepek, rambut tuing-tuing lebih lama.

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Elnusa mulai gunakan Nodal

Rabu, 24 April 2019 - 12:44 WIB

Elnusa Mulai Gunakan Teknologi Nodal Untuk Eksplorasi Migas

Saat ini, Elnusa mulai mengembangkan akuisisi data seismik dengan menggunakan teknologi Ocean Bottom Nodes (Nodal).

ICAEW Indonesia Business Challenge 2018

Rabu, 24 April 2019 - 12:30 WIB

Tim Indonesia Siap Bersaing di ICAEW China dan South-East Asia Business Challenge 2019

Dua tim pemenang dari enam tim gabungan, Universitas Indonesia dan tim Airlangga Consulting Group, Universitas Airlangga siap berkompetisi dengan universitas lain di Asia Tenggara.

Pintaria

Rabu, 24 April 2019 - 12:02 WIB

Kuliah Online dengan Metode Blended Learning Menjadi Solusi Bagi Karyawan

Metode kuliah blended learning semakin digemari karena melibatkan komponen kuliah online yang fleksibel bagi mahasiswa berstatus karyawan.

Wisata Kapal Layar (Foto ist)

Rabu, 24 April 2019 - 12:00 WIB

Sabang Marine Festival Dimeriahkan Kehadiran 23 Kapal Layar

Sebanyak 23 kapal layar atau yacht dari berbagai negara di Asia, Eropa hingga Afrika akan hadir memeriahkan kegiatan Sabang Marine Festival (SMF) pada 26-30 April 2019 di Sabang, Provinsi Aceh.

Bendungan Raknamo

Rabu, 24 April 2019 - 11:44 WIB

Pembangunan Bendungan Napun Gete di NTT Capai 63 Persen

Setelah menyelesaikan pembangunan dua bendungan di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yakni Raknamo dan Rotiklot, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) saat ini tengah menyelesaikan…