Ditakis Justin Bieber Saat Insta Story, Kemal Palevi Klarifikasi

Oleh : Dina Astria | Kamis, 22 Februari 2018 - 10:55 WIB

Komika Kemal Palevi saat handphone-nya ditakis oleh Justin Bieber. (Foto Ist)
Komika Kemal Palevi saat handphone-nya ditakis oleh Justin Bieber. (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Los Angeles -YouTuber sekaligus komika asal Indonesia, Kemal Palevi saat ini memang sedang menjadi perbincangan publik. Dalam kunjungannya di pertandingan NBA Celebrity Game Highlights 2018 di Los Angeles, California beberapa waktu lalu, Kemal dinilai tidak sopan kepada Justin Bieber.

Pelantun lagu Anjay itu ingin memulai merekam Insta Story ketika ia mempunyai kesempatan bertemu Justin Bieber. Ketika ia menyorot Justin dengan handphone-nya, ia malah ditakis oleh kekasih Selena Gomez itu. Hal itu sontak mengundang kontroversi netizen.

Banyak yang berkomentar negatif mengenai sikap Kemal yang tidak sopan, tetapi banyak pula yang membela aksi dari Kemal tersebut.

Usai kejadian ditakis Justin Bieber, Kemal pun angkat bicara melalui Insta Story di akun Instagram-nya. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak tahu tentang dirinya Justin Bieber kalau Justin memang tidak suka ada kamera yang langsung menyorotnya tanpa adanya aba-aba.

"Terus ya udah gua refleks aja ngeluarin handphone, kapan lagi bisa bikin footage yang ada Justin Bieber-nya? Kayaknya keren. Jadi karena dia buru-buru gua nggak mungkin ajak ngobrol, jadi paling besar kemungkinan adalah Instastory karena bisa di save dan dimasukkin Youtube. Gua langsung arahin handphone ke dia, nggak tahunya HP gua ditabok. Maksud gua, gua udah capek segala macem, ini kan bagian dari pekerjaan gua, gua jadi kayak 'Salah gua apa gitu?' Dan ternyata Bieber nggak suka kalau ada kamera yang langsung ngagetin, nah gua kan bukan fansnya Bieber mana gua tahu kalao dia nggak suka kayak gitu? Orang-orang di sekitar gua langsung care setelah HP gua ditabok, pada nanya, 'Are you okay man? That's crazy," jelas Kemal saat itu.

Namun, Kemal terlihat cuek dengan permasalahan itu, buktinya ia pun tetap mengupload rekaman ia ditakis oleh pelantun Love Yourself itu kedalam akun Instagram Kemal.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dolar (Foto/Rizki Meirino)

Rabu, 22 Januari 2020 - 17:23 WIB

BNI Siap Terbitkan Global Bond US$500 Juta

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) merencanakan fundraising dengan menerbitkan global bond sebesar US$500 juta.

Rabu, 22 Januari 2020 - 17:07 WIB

2019, Laba Bersih BNI Capai Rp15,38 triliun

Bisnis Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) terus berjalan dengan duungan pendapatan non bunga atau FBI yang tercatat sebesar Rp11,36 triliun atau tumbuh 18,1 % di atas periode yang sama 2018 sebesar…

Utomo Josodirdjo, Salah Satu Pendiri President University yang Menjadi Bapak Akuntansi Indonesia (tengah)

Rabu, 22 Januari 2020 - 17:03 WIB

Mengenal Utomo Josodirdjo, Salah Satu Pendiri President University yang Menjadi Bapak Akuntansi Indonesia

Sembilan puluh menjadi angka yang spesial bagi Utomo Josodirdjo, legenda perakuntansian Indonesia. Di usia ke 90, Utomo, yang merupakan salah satu pendiri President University ini meluncurkan…

Niagahoster

Rabu, 22 Januari 2020 - 16:29 WIB

Website WordPress Bantu Online -kan UMKM dengan Lebih Mudah

Beberapa tahun belakangan ini, sektor UMKM digenjot untuk memiliki daya saing lebih dengan go online. UMKM memang menjadi andalan pemerintah Indonesia untuk meningkatkan pendapatan negara. Namun…

Signify Bantu Kota Davos Wujudkan Kesepakatan Hijaunya Sendiri

Rabu, 22 Januari 2020 - 16:00 WIB

Signify Bantu Kota Davos Wujudkan Kesepakatan Hijaunya Sendiri

Signify, pemimpin dunia di bidang pencahayaan, membantu kota Davos dalam mencapai tujuan keberlanjutannya dengan memperbarui lampu jalan kota Davos dan pencahayaan Congress Centre di kota ini,…