Ditakis Justin Bieber Saat Insta Story, Kemal Palevi Klarifikasi

Oleh : Dina Astria | Kamis, 22 Februari 2018 - 10:55 WIB

Komika Kemal Palevi saat handphone-nya ditakis oleh Justin Bieber. (Foto Ist)
Komika Kemal Palevi saat handphone-nya ditakis oleh Justin Bieber. (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Los Angeles -YouTuber sekaligus komika asal Indonesia, Kemal Palevi saat ini memang sedang menjadi perbincangan publik. Dalam kunjungannya di pertandingan NBA Celebrity Game Highlights 2018 di Los Angeles, California beberapa waktu lalu, Kemal dinilai tidak sopan kepada Justin Bieber.

Pelantun lagu Anjay itu ingin memulai merekam Insta Story ketika ia mempunyai kesempatan bertemu Justin Bieber. Ketika ia menyorot Justin dengan handphone-nya, ia malah ditakis oleh kekasih Selena Gomez itu. Hal itu sontak mengundang kontroversi netizen.

Banyak yang berkomentar negatif mengenai sikap Kemal yang tidak sopan, tetapi banyak pula yang membela aksi dari Kemal tersebut.

Usai kejadian ditakis Justin Bieber, Kemal pun angkat bicara melalui Insta Story di akun Instagram-nya. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak tahu tentang dirinya Justin Bieber kalau Justin memang tidak suka ada kamera yang langsung menyorotnya tanpa adanya aba-aba.

"Terus ya udah gua refleks aja ngeluarin handphone, kapan lagi bisa bikin footage yang ada Justin Bieber-nya? Kayaknya keren. Jadi karena dia buru-buru gua nggak mungkin ajak ngobrol, jadi paling besar kemungkinan adalah Instastory karena bisa di save dan dimasukkin Youtube. Gua langsung arahin handphone ke dia, nggak tahunya HP gua ditabok. Maksud gua, gua udah capek segala macem, ini kan bagian dari pekerjaan gua, gua jadi kayak 'Salah gua apa gitu?' Dan ternyata Bieber nggak suka kalau ada kamera yang langsung ngagetin, nah gua kan bukan fansnya Bieber mana gua tahu kalao dia nggak suka kayak gitu? Orang-orang di sekitar gua langsung care setelah HP gua ditabok, pada nanya, 'Are you okay man? That's crazy," jelas Kemal saat itu.

Namun, Kemal terlihat cuek dengan permasalahan itu, buktinya ia pun tetap mengupload rekaman ia ditakis oleh pelantun Love Yourself itu kedalam akun Instagram Kemal.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gedung Kementerian Keuangan (Foto : Kemenkeu)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 18:18 WIB

Bank Dunia Naikkan Status Indonesia Jadi Upper Middle Income Country, Ini Alasannya...

Di tengah pandemi Covid-19, pada tanggal 1 Juli 2020, Bank Dunia menaikkan status Indonesia dari lower middle income country menjadi upper middle income country.

Tim Persib Jalani Tes Swab

Sabtu, 04 Juli 2020 - 18:00 WIB

Sebelum Berlatih, Tim Persib Jalani Tes Swab

Bekerja sama dengan tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jawa Barat, Persib Bandung melakukan tes Corona dengan cara Swab / PCR (Polymerase Chain Reaction) pada Jumat (3/7/2020) di Graha Persib,…

Stadion JIS di Jakarta Utara (ist)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 17:18 WIB

KADIN: JIS Bakal Jadi Peluang Baru Investasi di Jakarta Utara

Vice Chairman Kadin Komite Swiss Francis Wanandi mengungkapkan pertimbangan seorang investor dalam memutuskan untuk berinvestasi di sebuah kawasan adalah dengan melihat peluang yang ada di daerah…

Stefano Cugurra Pelatih Bali United (Foto Dok Tribunnews)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 17:00 WIB

Coach Teco Utamakan Protokol Kesehatan Bagi Tim Bali United

Kompetisi Liga 1 2020 akan kembali dilanjutkan pada bulan Oktober 2020 setelah memasuki situasi "New Normal." Keputusan ini berdasarkan dari surat resmi PSSI yang ditetapkan akhir bulan Juni…

Ilustrasi inflasi

Sabtu, 04 Juli 2020 - 16:10 WIB

BPS: Kenaikan Harga Makanan, Minuman dan Tembakau Jadi Penyumbang Terbesar Inflasi Bulan Juni

Badan Pusat Statistik (BPS) merilis angka inflasi Juni 2020 sebesar 0,18% dengan Indeks Harga Konsumen (IHK) sebesar 105,06.