Walikota Bogor Bima Arya Hadiri Langsung Pembukaan GO-FOOD Festival Bogor

Oleh : Dina Astria | Kamis, 15 Februari 2018 - 11:20 WIB

Walikota Bogor, Bima Arya saat hadiri pembukaan GO-FOOD Festival di Bale Binarum, Bogor pada Rabu (14/2). (Foto: Dina Astria/Industry.co.id)
Walikota Bogor, Bima Arya saat hadiri pembukaan GO-FOOD Festival di Bale Binarum, Bogor pada Rabu (14/2). (Foto: Dina Astria/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bogor - Setelah kesuksesan menggelar GO-FOOD Festival di Pasaraya Blok M, Jakarta pada Januari lalu, GO-JEK melalui layanan GO-FOOD melanjutkan GO-FOOD Festival yang akan dibuka di Kota Bogor. 

“Melalui GO-FOOD Festival, kami membantu para pengusaha UMKM kuliner di Bogor untuk lebih maju lagi. Bila dengan layanan GO-FOOD, mereka terbantu dari sisi pesan antar. Sekarang dengan GO-FOOD Festival kami ingin membantu dari sisi pembukaan cabang dan peningkatan skala bisnis,” jelas Catherine Hindra Sutjahyo selaku Chief Commercial Expansion GO-JEK di acara press conference GO-FOOD Festival Bogor pada Rabu (14/2) di Bale Binarum, Bogor.

Acara ini tak hanya dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM,  Anas S. Rasmana dan Catherine Hindra Sutjahyo selaku Chief Commercial Expansion GO-JEK, rupanya Walikota Bogor, Bima Arya juga mendatangi langsung ke lokasi GO-FOOD Festival Bogor di Bale Binarum.

Bima Arya sempat menengok makanan dari beberapa merchant yang nantinya akan hadir pada GO-FOOD Festival Bogor. Ia bahkan duduk dan menyantap makanan salah satu merchant, yakni Nasi Kebuli Si Jenggot.

“Ini enak, nasi kebulinya. Adanya GO-FOOD Festival di Bogor jadi ada wadah untuk para UMKM Bogor, bisa ramai-ramai dateng kesini nanti,” ungkap Bima Arya sambil menyantap makanan, kepada Industry.co.id di Bale Binarum, Bogor.

Acara GO-FOOD Festival yang akan digelar mulai tanggal 19 Februari mendatang, tidak hanya menawarkan produk kuliner, GO-FOOD Festival Bogor juga mengusung konsep food-tainment, yang akan diisi oleh berbagai macam atraksi dan hiburan pada akhir pekan agar masyarakat dapat berkunjung dan menikmati pertunjukan sembari menikmati sajian kuliner khas Bogor.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Blockchain

Kamis, 18 April 2019 - 17:10 WIB

Jelajahi Pasar Blockchain Indonesia, TTC Gandeng Tokocrypto dan Infonesia

Blockchain proyek dari Singapura, TTC Foundation resmi bekerjasama dengan Tokocrypto dan Infonesia sebagai bagian dari strategi memasuki pasar Indonesia. Melalui kerja sama ini, TTC Foundation…

Fujitsu Indonesia

Kamis, 18 April 2019 - 16:06 WIB

Tahun 2019, Fujitsu Indonesia Bidik Pertumbuhan Usaha Hingga Double Digit

PT Fujitsu Indonesia optimis penjulan di tahun 2019 akan tumbuh mencapai double digit. Pasalnya, segmen pasar yang disasar oleh perusahaan masih mempunyai peluang yang cukup besar di Indonesia.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat melihat salah satu AMMDes

Kamis, 18 April 2019 - 15:10 WIB

Sejak Diluncurkan Agustus 2018, AMMDes Raih Banyak Pujian

Pengembangan Alat Mekanik Multifungsi Pedesaan (AMMDes) diapresiasi banyak pihak karena mampu memberikan beragam manfaat bagi kebutuhan masyarakat desa. Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah…

BNI Syariah. (Foto: IST)

Kamis, 18 April 2019 - 14:38 WIB

BNI Syariah Targetkan Pembukaan Rekening Online diakhir 2019

Jakarta - BNI Syariah menargetkan pembukaan rekening online di kuartal 4 2019. Pembukaan rekening online merupakan salah satu strategi yang dilakukan BNI Syariah untuk meningkatkan layanan di…

Mantan Napi Terorisme Sukses Kembangkan Koperasi di Pesantren-Pesantren

Kamis, 18 April 2019 - 14:11 WIB

Cerita Mantan Napi Terorisme Sukses Kembangkan Koperasi ke Pesantren-Pesantren

Koperasi Komunitas Mantan Narapidana teroris dan Gerakan Aktivis Radikal (Kontantragis) yang didirikan di Bandung pada 28 Oktober 2017 sukses memperluas pasar dengan produk unggulan kopi, sabun,…