Novotel Bandung Memperingati Kanker Sedunia Bersama YKAKI

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 10 Februari 2018 - 14:24 WIB

Novotel Bandung Memperingati Kanker Sedunia Bersama YKAKI (Foto Dok Industry.co.id)
Novotel Bandung Memperingati Kanker Sedunia Bersama YKAKI (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bandung- Hari Kanker Sedunia yang diperingati setiap tahun pada bulan Februari bertujuan mengajak seluruh masyarakat dunia untuk bersama-sama melawan kanker.

Fokus utama Hari Kanker Sedunia adalah menyelamatkan jutaan jiwa dari kematian yang dapat dicegah, dengan cara mendorong pemerintah dan individu untuk mengambil langkah. Saat ini, ada 8,2 juta manusia meninggal akibat kanker setiap tahunnya

Hari Kanker Sedunia merupakan kesempatan yang cocok untuk menyebarluaskan dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kanker. Pada kesempatan ini pula, Novotel Bandung pada 6 Februari 2018 mengundang teman-teman yang mengidap kanker dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Bandung untuk menikmati waktu sejenak bermain-main di area hotel.

“Kami mengundang adik-adik tersayang dari YKAKI Bandung untuk bersenang-senang di area hotel, mulai dari menikmati sarapan pagi yang sehat, bermain di area kids club, mengikuti kelas menghias roti es krim dan membagi hadiah bingkisan dengan tujuan menghibur dan menebar kebahagiaan bersama mereka. Semoga kita bisa menginspirasi aksi dan melakukan aksi ini secara berkelanjutan” ujar Vanjou, Asst. Marcomm Manager Novotel Bandung.

Novotel Bandung berkomitmen untuk mendukung kampanye Hari Kanker Sedunia, yaitu ‘KITA BISA, AKU BISA’ (WE CAN, I CAN). Kita pasti bisa mencegah gejala kanker bersama-sama, dengan mulai menerapkan gaya hidup yang sehat untuk generasi masa depan yang lebih sehat dan lebih bahagia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

FOTO LOW CARB

Sabtu, 20 April 2019 - 01:33 WIB

Indonesia Menjadi Tuan Rumah Untuk Seminar Pertama Yang Mengangkat Karbohidrat

April 2019 (Jakarta, Indonesia), Low Carb Indonesia (LCI) bekerjasama dengan Low Carb USA mengadakan Indonesia International Low Carb Conference (IILCC) 2019 yang akan berlangsung selama 2 hari…

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…