Novotel Bandung Memperingati Kanker Sedunia Bersama YKAKI

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 10 Februari 2018 - 14:24 WIB

Novotel Bandung Memperingati Kanker Sedunia Bersama YKAKI (Foto Dok Industry.co.id)
Novotel Bandung Memperingati Kanker Sedunia Bersama YKAKI (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bandung- Hari Kanker Sedunia yang diperingati setiap tahun pada bulan Februari bertujuan mengajak seluruh masyarakat dunia untuk bersama-sama melawan kanker.

Fokus utama Hari Kanker Sedunia adalah menyelamatkan jutaan jiwa dari kematian yang dapat dicegah, dengan cara mendorong pemerintah dan individu untuk mengambil langkah. Saat ini, ada 8,2 juta manusia meninggal akibat kanker setiap tahunnya

Hari Kanker Sedunia merupakan kesempatan yang cocok untuk menyebarluaskan dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kanker. Pada kesempatan ini pula, Novotel Bandung pada 6 Februari 2018 mengundang teman-teman yang mengidap kanker dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Bandung untuk menikmati waktu sejenak bermain-main di area hotel.

“Kami mengundang adik-adik tersayang dari YKAKI Bandung untuk bersenang-senang di area hotel, mulai dari menikmati sarapan pagi yang sehat, bermain di area kids club, mengikuti kelas menghias roti es krim dan membagi hadiah bingkisan dengan tujuan menghibur dan menebar kebahagiaan bersama mereka. Semoga kita bisa menginspirasi aksi dan melakukan aksi ini secara berkelanjutan” ujar Vanjou, Asst. Marcomm Manager Novotel Bandung.

Novotel Bandung berkomitmen untuk mendukung kampanye Hari Kanker Sedunia, yaitu ‘KITA BISA, AKU BISA’ (WE CAN, I CAN). Kita pasti bisa mencegah gejala kanker bersama-sama, dengan mulai menerapkan gaya hidup yang sehat untuk generasi masa depan yang lebih sehat dan lebih bahagia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Rabu, 18 September 2019 - 22:00 WIB

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Sepertinya film genre horor yang tengah digemari penikmat film menginpirasi Bagiono pemilik rumah produksi Bag Pictures.

Sutedja Sidarta Darmono, Presiden Direktur Jababeka Residence

Rabu, 18 September 2019 - 21:25 WIB

Sutedja Sidarta Darmono: Kedepan, Kawasan Timur Jakarta Akan Sangat Hebat

Melihat indikator dan potensi yang ada, dalam sepuluh tahun ke depan, kawasan Timur Jakarta diyakini bakal bersaing, bahkan melebihi wilayah Barat Jakarta.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Rabu, 18 September 2019 - 21:01 WIB

Kementerian PUPR Mendapat Alokasi Anggaran Rp 120,21 Triliun Pada Tahun 2020

Alokasi anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam RAPBN TA 2020 disetujui Komisi V DPR RI sebesar Rp 120,21 triliun.

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Rabu, 18 September 2019 - 20:41 WIB

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Melalui produk terbaru tersebut, pelanggan dapat mengikuti investasi mulai dari 1 gram emas dengan masa cicilan paling sedikit 3 bulan, sesuai harga yang ditetapkan saat awal pembelian.

Kepala BPPI Kemenperin Ngakan Timur Antara

Rabu, 18 September 2019 - 20:05 WIB

Kemenperin Bentuk Ekosistem Industri 4.0

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah merumuskan pembentukan ekosistem industri 4.0. Ada lima poin mengenai manfaat dari ekosistem tersebut.