Taeyang 'Bigbang' dan Min Hyo Rin Menikah, Begini Ucapan dari YG Entertainment

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 03 Februari 2018 - 18:15 WIB

Taeyang dan Min Hyo Rin (Foto: soompi.com)
Taeyang dan Min Hyo Rin (Foto: soompi.com)

INDUSTRY.co.id, Korea Selatan - Akhirnya, pernikahan personel Bigbang Taeyang dan Min Hyo Rin dijadwalkan akan menikah pada Sabtu (3/2/2018), pihak agensi YG Entertainment telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai pernikahan kedua mempelai tersebut.

dalam keterangan tertulisnya dikutip dari soompi, Sabtu (3/2/2018), "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mengucapkan selamat kepada Taeyang dan Min Hyo Rin atas pernikahan mereka. Upacara pernikahan yang berlangsung hari ini pada tanggal 3 Februari berjalan sangat baik berkat semua cinta dan perhatian yang mereka terima dari semua orang."

"Upacara pribadi yang diadakan di sebuah gereja untuk keluarga, teman, dan rekan mereka dimulai pada pukul 3 sore dan berlangsung sekitar satu jam. Ini diresmikan oleh aktor Ki Tae Young, dan Zion.T menyanyikan lagu ucapan selamat.

"Pernikahan setelah pesta yang diadakan di Paradise City akan diselenggarakan oleh sesama anggota BIGBANG Daesung, dan lagu-lagu ucapan selamat akan dinyanyikan oleh CL dan Seungri."

"Kami mengucapkan terima kasih sekali lagi atas kerja sama Anda dalam liputan pers yang terbatas. Kami harap Anda akan terus mengawasi mereka dengan hangat sehingga mereka dapat membalas semua cintamu dengan menjalani hidup bahagia."

"Tolong beri mereka banyak dukungan untuk permulaan baru mereka. Terima kasih."

Selamat kepada Taeyang dan Min Hyo Rin untuk menjadi pasangan yang sudah menikah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gebyar Pernikahan Indonesia Edisi ke–13 akan segera digelar (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Selasa, 28 Januari 2020 - 18:42 WIB

Segera Digelar, Gebyar Pernikahan Indonesia ke-13 Hadirkan Tema Pernikahan Tradisional Sunda Modern

Perkembangan industry kebutuhan pernikahan tradisional di Indonesia masih menjanjikan, ditengah gelombang budaya barat yang begitu besar, antusiasme keluarga calon pengantin untuk menggunakan…

 Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Selasa, 28 Januari 2020 - 18:00 WIB

Panglima TNI : Peran TNI dan Polri Pada Era Perubahan Berkelanjutan

Saat ini, peran TNI dan Polri berada pada era perubahan yang terus berkelanjutan, semuanya bergerak dinamis, termasuk dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Perubahan itu akan terjadi secara…

Nasabah bertransaksi di BRILink

Selasa, 28 Januari 2020 - 17:33 WIB

Kinerja BRILink Cemerlang, BRI Pacu Perluasan Layanan

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan digitalisasi sistem dan layanan, salah satunya BRILink yang telah mencatat kinerja cemerlang sepanjang 2019.

RS Awal Bros Group Gandeng Formaksi Terkait Fasilitas CoB BPJS Kesehatan

Selasa, 28 Januari 2020 - 16:10 WIB

RS Awal Bros Group Gandeng Formaksi Terkait Fasilitas CoB BPJS Kesehatan

Kesepakatan ini merupakan lanjutan kerja sama atau addendum dari kerja sama sebelumnya untuk layanan CoB BPJS. Adapun kerja sama yang terjadi adalah direct billing antara masing-masing perusahaan…

WHO

Selasa, 28 Januari 2020 - 16:08 WIB

Peneliti WHO: Rokok Elektrik Lebih Tidak Berisiko Dibanding Rokok Konvensional

Peneliti WHO mengakui bahwa produk rokok elektronik lebih tidak berbahaya dibanding rokok konvensional. Pernyataan tersebut disampaikan oleh perwakilan WHO sekaligus peneliti dari National Capacity-Tobacco…