Lima Tampilan Song Ji Hyo yang Bikin Para Running Boys Melongo! Episode Berapa Aja?

Oleh : Dina Astria | Minggu, 28 Januari 2018 - 14:20 WIB

Aktris asal Korea Selatan, Song Ji Hyo. (Foto Ist)
Aktris asal Korea Selatan, Song Ji Hyo. (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Para Running Man Lovers pasti sudah hafal dengan semua tentang Song Ji Hyo. Member wanita terlama di Running Man yang juga seorang aktris, dijuluki Mong Ji dan “Ace”-nya Running Man. Walaupun terkadang misi yang diberikan oleh crew Running Man memalukan dan membuat kemarahan Ji Hyo melunjak, hal itu tidak membuat penampilan cantiknya pudar sampai para Running Boys saja melongo melihatnya!

1. Episode 92

Pada segmen opening dalam episode ini memang bertemakan “Chinese Traditional”. Para member Running Man memakai pakaian tradisional asal Cina. Mereka melakukan greeting atau sapaan kepada para pemirsa, dan cantiknya Song Ji Hyo memakai dress berwarna merah dengan tata rambut yang sangat pas. Mong Ji terlihat sangat cantik dan seksi. Terlihat beberapa kali para Running Boys melirik ke arah aktris cantik ini!

 

2. Episode 100

Tepat episode 100, para member Running Man memakai pakaian formal seperti suit and tie rapi. Dan cantiknya Song Ji Hyo memakai mini dress berwarna shocking pink. Cantik sekali!

 

3. Episode 149

Pada segmen opening dalam episode ini bertemakan “Gumiho”. Pada bintang tamu wanita juga meramaikan episode ini, seperti Park So Hyun, Kwon Ri Sae, Kim Suk dan Kim Su Mi. Episode Couple Race ini melibatkan Ji Hyo masuk dalam daftar bintang tamu wanita. Satu per satu para bintang tamu wanita dipanggil untuk keluar. Pada saat Song Ji Hyo dipanggil dan keluar, para Running Boys melihat kecantikannya memakai mini dress berwarna putih dengan perpaduan sneakers berwarna putih.

“Wah Ji Hyo Nuna, cantik hari ini” kata Lee Kwang Soo.

“Hey! Kamu terlihat sangat cantik kalau berpenampilan seperti itu” kata Yoo Jae Suk.

 

4. Episode 259

Sama halnya pada episode 100, para member Running Man dan juga bintang tamu berpenampilan rapi. Song Ji Hyo memakai mini dress berwarna hitam, sampai Lee Kwang Soo  dan partner Monday Couple-nya, Kang Gary tidak berkedip melihatnya!

 

5. Episode 304

Pada episode ini bintang tamu wanitanya adalah Park Shin Hye dan Lee Sung Kyung.  Tetapi penampilan Mong Ji tidak kalah cantik dengan para bintang tamu. Dengan midi dress berwarna putih dan sepatu heels berwarna putih yang sangat pas dengannya, Ji Hyo terlihat sangat anggun dan elegan!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kusuma Ida Anjani, Mustika Ratu Business Development, Innovation & SPA Director

Minggu, 12 Juli 2020 - 15:07 WIB

Taman Sari Royal Heritage Spa siap beroperasi di New Normal

Jakarta - Dunia usaha kini memasuki era new normal, dimana beberapa aktivitas bisnis diizinkan beroperasi kembali. Pemerintah telah menyiapkan kebijakan era new normal menggantikan kebijakan…

Duta Adaptasi Kebiasaan Baru Gugus Tugas Penanganan Percepatan COVID-19 Dokter Reisa Broto Asmoro

Minggu, 12 Juli 2020 - 15:00 WIB

Sejumlah Tips Dokter Reisa Berolah Raga di Ruang Publik

Anjuran pemerintah dalam hal menjaga kesehatan tubuh di tengah pandemi COVID-19 belakangan ini sudah dilaksanakan oleh masyarakat. Hal ini terlihat dari sudah banyaknya masyarakat yang memanfaatkan…

Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah (Foto: @borobudurpark/Industry.co.id)

Minggu, 12 Juli 2020 - 13:00 WIB

Destinasi Wisata Jawa Tengah Kembali Menggeliat

Sebanyak 103 dari 690 tempat wisata di wilayah Jawa Tengah telah beroperasi secara bertahap dengan menerapkan protokol kesehatan setelah berlaku tatanan normal baru.

Hendry Oktavianus, CEO Cicilsewa

Minggu, 12 Juli 2020 - 12:30 WIB

Cicilsewa Dipercaya oleh Yummy Corp sebagai Rekan Usaha untuk Pengembangan Bisnis

Berlangsung akad sewa perdana antara Cicilsewa dan Yummy Corp. Perjanjian sewa ini berlaku untuk unit properti yang berlokasikan di Fatmawati, Jakarta Selatan. Akad sewa dihadiri oleh Eno Susanto,…

Kurban Idul Adha (Dok INDUSTRY.co.id)

Minggu, 12 Juli 2020 - 12:10 WIB

Empat Aturan Pemotongan Hewan Kurban dari Gugus Tugas Percepatan Penataan Covid-19

Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 menyiapkan aturan terkait mekanisme pemotongan hewan kurban maupun shalat Idul Adha yang jatuh pada 31 Juli 2020.