Lima Tampilan Song Ji Hyo yang Bikin Para Running Boys Melongo! Episode Berapa Aja?

Oleh : Dina Astria | Minggu, 28 Januari 2018 - 14:20 WIB

Aktris asal Korea Selatan, Song Ji Hyo. (Foto Ist)
Aktris asal Korea Selatan, Song Ji Hyo. (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Para Running Man Lovers pasti sudah hafal dengan semua tentang Song Ji Hyo. Member wanita terlama di Running Man yang juga seorang aktris, dijuluki Mong Ji dan “Ace”-nya Running Man. Walaupun terkadang misi yang diberikan oleh crew Running Man memalukan dan membuat kemarahan Ji Hyo melunjak, hal itu tidak membuat penampilan cantiknya pudar sampai para Running Boys saja melongo melihatnya!

1. Episode 92

Pada segmen opening dalam episode ini memang bertemakan “Chinese Traditional”. Para member Running Man memakai pakaian tradisional asal Cina. Mereka melakukan greeting atau sapaan kepada para pemirsa, dan cantiknya Song Ji Hyo memakai dress berwarna merah dengan tata rambut yang sangat pas. Mong Ji terlihat sangat cantik dan seksi. Terlihat beberapa kali para Running Boys melirik ke arah aktris cantik ini!

 

2. Episode 100

Tepat episode 100, para member Running Man memakai pakaian formal seperti suit and tie rapi. Dan cantiknya Song Ji Hyo memakai mini dress berwarna shocking pink. Cantik sekali!

 

3. Episode 149

Pada segmen opening dalam episode ini bertemakan “Gumiho”. Pada bintang tamu wanita juga meramaikan episode ini, seperti Park So Hyun, Kwon Ri Sae, Kim Suk dan Kim Su Mi. Episode Couple Race ini melibatkan Ji Hyo masuk dalam daftar bintang tamu wanita. Satu per satu para bintang tamu wanita dipanggil untuk keluar. Pada saat Song Ji Hyo dipanggil dan keluar, para Running Boys melihat kecantikannya memakai mini dress berwarna putih dengan perpaduan sneakers berwarna putih.

“Wah Ji Hyo Nuna, cantik hari ini” kata Lee Kwang Soo.

“Hey! Kamu terlihat sangat cantik kalau berpenampilan seperti itu” kata Yoo Jae Suk.

 

4. Episode 259

Sama halnya pada episode 100, para member Running Man dan juga bintang tamu berpenampilan rapi. Song Ji Hyo memakai mini dress berwarna hitam, sampai Lee Kwang Soo  dan partner Monday Couple-nya, Kang Gary tidak berkedip melihatnya!

 

5. Episode 304

Pada episode ini bintang tamu wanitanya adalah Park Shin Hye dan Lee Sung Kyung.  Tetapi penampilan Mong Ji tidak kalah cantik dengan para bintang tamu. Dengan midi dress berwarna putih dan sepatu heels berwarna putih yang sangat pas dengannya, Ji Hyo terlihat sangat anggun dan elegan!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rizal Ramli (dok RMOL)

Kamis, 25 April 2019 - 23:23 WIB

Rizal Ramli: Target Ekonomi Tahun 2020 Mediocre, Ngapain Jadi Presiden Lagi?

Target pertumbuhan ekonomi yang dipatok pemerintah Jokowi sebesar 5,3-5,6% untuk tahun 2020 sangat mengecewakan. Karena, angka itu nyaris sama dengan kinerjanya selama 4,5 tahun terakhir yang…

Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan I Ketut Diarmita Kordinasi perunggasan

Kamis, 25 April 2019 - 23:08 WIB

Kementan Lakukan Koordinasi Bahas Strategi dan Kebijakan Perunggasan Nasional

Depok, Kementan terus lakukan koordinasi bahas Strategi kebijakan mendukung usaha perunggasan nasional, sejak diberlakukannya Permentan Nomor 32 tahun 2017 tentang Penyediaan, Peredaran, dan…

 Lokasi pameran rangkaian sepeda motor Harley-Davidson dalam ajang IIMS 2019

Kamis, 25 April 2019 - 21:42 WIB

Ini Dia Deretan Motor Unggulan Harley Davidson di IIMS 2019

Harley-Davidson Motor Company kembali berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Ini merupakan keikutsertaannya yang kedua dalam dua tahun berturut-turut.

Ilustrasi transaksi bawang putih di pasar. (Foto: Halo Malang)

Kamis, 25 April 2019 - 21:24 WIB

Kemendag Izinkan Delapan Perusahaan Impor Bawang Putih

Kementerian Perdagangan mengeluarkan surat persetujuan impor bawang putih untuk delapan perusahaan seiring melonjaknya harga bawang putih dalam beberapa pekan terakhir ini.

Kapal yang terbakar

Kamis, 25 April 2019 - 19:14 WIB

Kapal MOS Meledak, Kemnaker Tuntut Bayar Hak Korban

Jakarta - Pengawas Ketenagakerjaan masih Selidiki Kecelakaan Kerja di Karimun Kepri, akibat terbakarnya kapal yang terjadi di PT Multi Ocean Shipyard (MOS), Karimun, Kepulauan Riau.