Seperti Apa Ya Gaya Kencan dan Tipe Kekasih Idaman Junho 2PM?

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 27 Januari 2018 - 17:30 WIB

Member 2PM, Junho (Foto: www.soompi.com)
Member 2PM, Junho (Foto: www.soompi.com)

INDUSTRY.co.id, Korea Selatan - Salah satu member dari 2PM, Lee Junho atau yang disapa Junho baru-baru ini telah membeberkan tentang tipe kekasih yang dia idam-idamkan selama ini. Dalam sebuah wawancaranya yang dikutip dari soompi, Sabtu (27/1/2018), ketika ditanya apakah dia tipe yang peduli, sensitif atau tipe pria yang tangguh dan jantan dalam hubungan, Junho mengungkapkan bahwa gayanya berbeda, tergantung pada gadis yang dia kunjungi.

"Itu bervariasi dari orang ke orang," jelasnya. "Aku tipe yang cocok dengan gaya cewek yang jika dia diam, saya menjadi tenang juga, dan jika dia banyak bicara, saya juga akan berbicara lebih banyak. Kepribadian saya bisa menyerupai gadis itu, " ungkapnya.

Junho menggambarkan tipe idealnya yaitu "orang yang saya rasa baik." Dia melanjutkan, "Sangat sulit menemukan seseorang seperti itu. Bahkan jika Anda berhasil mengalahkan peluang dan bertemu seseorang seperti itu, tidak mudah untuk menghubunginya. "

"Saya telah memutuskan bahwa jika saya bertemu dengan seseorang yang saya rasa baik dan bertemu dengan orang itu setidaknya tiga kali, maka saya akan bergerak, apa pun," katanya. "Bagaimanapun, jika Anda bertemu dengan seseorang seperti itu tiga kali atau lebih, maka itu takdir," ceritanya.

Selain itu, Junho juga mengungkapkan tekadnya untuk terus mengejar musik dan akting.

"Sejak saya kecil, saya selalu rakus," katanya.

"Jadi, bahkan ketika saya berakting, jika saya melihat orang-orang tampil di atas panggung, akhirnya saya juga ingin segera kembali ke panggung dan bahkan ketika saya tampil sebagai penyanyi, jika saya melihat drama atau film tertentu, saya akhirnya ingin bertindak sesegera mungkin. Saya tidak ingin mengabaikan salah satunya," imbuhnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peluncuran Produk MPASI Nayz

Selasa, 25 Februari 2020 - 17:49 WIB

Usung Konsep Homemade, Nayz Luncurkan Produk MPASI

Produk MPASI Nayz memiliki keunggulan berbahan dasar beras asli utuh yang diperkaya campuran sayuran hijau seperti brokoli, wortel, buncis dan lainnnya sebagai protein nabati dan ikan sebagai…

Prudential Indonesia Kenalkan Aplikasi Kesehatan Pulse

Selasa, 25 Februari 2020 - 17:03 WIB

Prudential Indonesia Kenalkan Aplikasi Kesehatan Pulse yang Dilengkapi Dengan Kecerdasan Buatan

Pulse merupakan aplikasi pertama di Indonesia yang menawarkan pengelolaan kesehatan holistik kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan di mana saja dan kapan saja, seraya meningkatkan…

Kereta Api Barang (Ist)

Selasa, 25 Februari 2020 - 17:00 WIB

Truk Obesitas Dilarang, Kemenperin Dorong Pengalihan Angkutan Barang Melalui Kereta Api

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mendorong pengalihan pengangkutan barang dari truk ke angkutan kereta api sebagai salah satu solusi permasalahan kelebihan muatan dan kelebihan dimensi…

realme C3

Selasa, 25 Februari 2020 - 16:30 WIB

realme C3 Smartphone Gaming Dengan MediaTek Helio G70 Harga Terjangkau

realme C3 hadir dengan membawa dua pilihan warna menarik yaitu Blazing Red dan Frozen Blue. Membawa memori internal 3+32GB, realme C3 diluncurkan dengan harga normal Rp1.699.000.

Standard Chartered Bank Indonesia (Foto Ist)

Selasa, 25 Februari 2020 - 16:30 WIB

Bank Standard Chartered Bakal Gelontorkan 75 Miliar Dolar AS untuk Proyek Infrastruktur dan Pembangunan Berkelanjutan

Pada akhir tahun 2024, Bank Standard Chartered berkomitmen untuk menyediakan 40 miliar Dolar AS untuk layanan pembiayaan proyek infrastruktur yang mempromosikan pembangunan berkelanjutan. Dan…