Park Bo Gum Hingga Kang Haneul Disebut Seleb Korea Berkepribadian Baik?

Oleh : Dina Astria | Kamis, 25 Januari 2018 - 19:10 WIB

Aktor Korea Selatan, Park Bo Gum dan Kang Ha Neul. (Foto Ist)
Aktor Korea Selatan, Park Bo Gum dan Kang Ha Neul. (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Memiliki wajah yang tampan rasanya tidak cukup untuk menjadi selebriti. Baik, dermawan dan ramah juga menjadi bekal setiap selebriti. Belum lama ini, media asal Korea Selatan, Osen merilis nama-nama selebriti yang memiliki kepribadian baik. Siapa saja?

Pemeran utama drama It's Okay That's Love, Jo In Sung merupakan salah satu bintang besar di Negeri Ginseng itu. Ia juga memiliki teman dekat yang sama profesinya, seperti Cha Tae Hyun, Im Jo Hwan hingga Song Joong Ki. Jo In Sung Cs ini dikabarkan termasuk selebriti berkepribadian yang sangat baik menurut Osen.

Setelah itu, ada aktor dengan lesung pipitnya yang sangat manis, Kang Haneul. Saat menjadi bintang tamu salah satu acara talkshow, Kim Gura memuji kepribadiannya. Bahkan, sutradara yang mengarahkan film aktor kelahiran tahun 1990 ini memuji bahwa ia adalah seorang yang tidak serakah.

Berikutnya adalah Park Bo Gum. Aktor muda yang sangat terkenal di Korea Selatan ini memiliki kepribadian baik terhadap sesama selebriti hingga fans sekalipun. Kepribadiannya sering menerima banyak pujian dari para senior selebriti di Korea Selatan.

Dan selebriti selanjutnya yakni Jinyoung B1A4 dan JR NU'EST. Terakhir, satu-satunya selebriti wanita yang menuai perhatian karena sifat baiknya adalah Kim Sejeong Gu9udan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Boeing 777X Sukses Terbang Perdana

Selasa, 28 Januari 2020 - 20:35 WIB

Pesawat Baru Boeing 777X Sukses Menyelesaikan Penerbangan Perdana

Pesawat jet penumpang baru Boeing 777X telah melakukan penerbangan perdana, dan akan memasuki fase berikutnya dalam program uji terbang yang sangat ketat. Berdasarkan popularitas pesawat 777…

Kemitraan HOOQ & IM3 OOREDOO

Selasa, 28 Januari 2020 - 20:12 WIB

Kemitraan Strategis HOOQ & IM3 Ooredoo Berikan Penawaran Istimewa Untuk Pecinta Film Di Indonesia

HOOQ, layanan video-on-demand pertama dan terbesar di Asia Tenggara, hari ini mengumumkan kemitraan strategis dengan Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo. Penyedia layanan streaming video dan…

Gebyar Pernikahan Indonesia Edisi ke–13 akan segera digelar (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Selasa, 28 Januari 2020 - 18:42 WIB

Segera Digelar, Gebyar Pernikahan Indonesia ke-13 Hadirkan Tema Pernikahan Tradisional Sunda Modern

Perkembangan industry kebutuhan pernikahan tradisional di Indonesia masih menjanjikan, ditengah gelombang budaya barat yang begitu besar, antusiasme keluarga calon pengantin untuk menggunakan…

 Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Selasa, 28 Januari 2020 - 18:00 WIB

Panglima TNI : Peran TNI dan Polri Pada Era Perubahan Berkelanjutan

Saat ini, peran TNI dan Polri berada pada era perubahan yang terus berkelanjutan, semuanya bergerak dinamis, termasuk dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Perubahan itu akan terjadi secara…

Nasabah bertransaksi di BRILink

Selasa, 28 Januari 2020 - 17:33 WIB

Kinerja BRILink Cemerlang, BRI Pacu Perluasan Layanan

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan digitalisasi sistem dan layanan, salah satunya BRILink yang telah mencatat kinerja cemerlang sepanjang 2019.