Restoran Ramen di Jepang Ini, Tawarkan Menu Tambahan Gratis

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 19 Januari 2018 - 15:00 WIB

Kuliner Ramen Tenkaippin di Takeda 18 seater di Ward Fushimi Kyoto, Jepang (Foto: en.rocketnews24.com)
Kuliner Ramen Tenkaippin di Takeda 18 seater di Ward Fushimi Kyoto, Jepang (Foto: en.rocketnews24.com)

INDUSTRY.co.id, Jepang - Ramen, menjadi salah satu makanan pokok di Jepang. Hal unik yang dilakukan oleh salah satu restoran di Jepang ini adalah dengan memberikan produk all you can eat kepada pengunjung atau wisatawan. Nah, bagi Anda yang ingin berlibur ke Jepang, apa salahnya nih makan enak tetapi juga ada menu all you can eat.

Dikutip dari rocketnews24, Jumat (19/1/2018), restoran ramen yang bernama Tenkaippin ini memiliki ratusan cabang di seluruh negeri. namun, satu lokasi khusus di cabang Takeda 18 seater di Ward Fushimi Kyoto, Jepang pelanggan dapat memesan makanan ramen mereka dengan topping tambahan dan lauk pauk yang mereka suka tanpa biaya tambahan.

Topping atau lauk pauk tambahan seperti acar, jagung, cincang negi (bawang hijau), wijen, bawang putih kering, kecambah, dan cabai daun bawang.

Meskipun pelanggan dapat membantu diri mereka sendiri dengan sebanyak yang mereka suka, penting untuk dicatat bahwa jika ada topping atau lauk pauk tersisa di akhir makan Anda, Anda akan dikenai biaya 162 yen atau sekitar Rp 19 ribu/per piring.

Bagi yang ingin mencoba, berkunjunglah saat pukul 11:00 Siang hingga pukul 2:00 pagi di hari Minggu-Kamis sedangkan, Pukul 11.00 - 15:00 waktu setempat pada hari Jumat, Sabtu. Restoran ramen ini tutup pada hari Selasa ketiga setiap bulannya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF (Foto Istimewa)

Sabtu, 25 Mei 2019 - 13:15 WIB

Perang Dagang AS-China Tak Berdampak pada Laju Bisnis Indofood

Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Franciscus Wellirang menyebut tidak ada kekhawatiran terkait perang dagang Amerika Serikat (AS) dan China.

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani

Sabtu, 25 Mei 2019 - 12:05 WIB

Ini Harapan Kadin untuk Pemerintah Lima Tahun Kedepan

Sejumlah pengusaha yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menyatakan sejumlah harapan kepada pemerintah untuk lima tahun mendatang.

PGV Hadirkan Talk show Memilih Sekolah Bareng Kak Seto Sekolah Dekat Rumah Untungkan Orangtua & Anak

Sabtu, 25 Mei 2019 - 11:46 WIB

Lingkungan Baik dan Nyaman, Sekolah Dekat Dengan Hunian Jadi Pilihan

Menjelang tahun ajaran baru merupakan periode sibuk bagi para orangtua yang memiliki anak usia sekolah. Terutama bagi mereka yang baru pertama memasukan si buah hati ke tingkat pendidikan dasar.…

BNI Syariah. (Foto: IST)

Sabtu, 25 Mei 2019 - 11:40 WIB

BNI Bersama BNI Syariah Berkontribusi di Halal Park BUMN Bandara Soetta

Jakarta - BNI bersama BNI Syariah kembali berkontribusi maksimal untuk mendorong halal ekosistem. Setelah sebelumnya berpartisipasi di Halal Park Gelora Bung Karno (GBK), hari ini, Kamis (23/5),…

PT Telkom Indonesia. (Foto: IST)

Sabtu, 25 Mei 2019 - 11:24 WIB

Payout Ratio 90%, Telkom Bagikan Dividen Rp16,23 Triliun

Jakarta – Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) Tahun Buku 2018 yang dilaksanakan di Jakarta pada Jumat (24/5), menyetujui pembagian dividen…