Hotel di Jepang Ini, Tawarkan Menginap di Atas Tempat Tidur Es

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 19 Januari 2018 - 13:00 WIB

Ice Village di Hoshino Resort Tomamu, Jepang (Foto:snowtomamu.jp)
Ice Village di Hoshino Resort Tomamu, Jepang (Foto:snowtomamu.jp)

INDUSTRY.co.id, Jepang - Musim dingin di Jepang memang sangat menyenangkan, terlebih bagi Anda yang ingin menikmati sensasi menginap di dalam hotel yang terbuat dari es di Ice Village yang terletak di Hoshino Resort Tomamu. Hotel es ini, buka mulai pada tanggal 13 Januari 2018 hingga 28 Februari 2018.

Dikutip dari snowtomamu.jp, Jumat (19/1/2018), Ice Village mempunyai berbagai fasilitas seperti di hotel pada umumnya seperti, ada kamar dengan tempat tidur dan meja yang terbuat dari es. Tapi, jangan khawatir kedinginan, Anda bisa tidur nyenyak dengan menggunakan kantor tidur khusus yang melindungi Anda dari suhu dingin.

Hotel yang bersuhu minus 30 derajat selsius ini, memanjakan para pengunjung dan wisatawan dengan mandi air panas outdoor yang dikelilingi es dan disuguhkan pemandangan keindahan hitan musim dingin yang indah dan tenang.

Setelah mandi air panas, ada juga ruang ganti yang dilengkapi dengan pemanas. Jadi, Anda jangan takut bakalan kedinginan setelah mandi.

Tapi, bagi Anda yang tidak ingin menginap juga bisa kok. Waktu berkunjung mulai pukul 05:00 Sore hingga 09:45 Malam waktu setempat. Sedangkan, untuk biaya menginap permalamnya ¥ 20.000 atau seharga Rp 2,4 juta.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Veolia

Senin, 24 Juni 2019 - 21:05 WIB

Veolia Water Technologies Establishes Asia Pacific Headquarters in Kuala Lumpur

Veolia Water Technologies, a leading solutions provider for both water and wastewater treatment, is pleased to announce the formation of its regional headquarters in Kuala Lumpur. The move from…

Suasana Konferensi Pers menyambut Harkopnas 2019 yang bakal diselenggarakan pada 12-14 Juli

Senin, 24 Juni 2019 - 20:59 WIB

Ini Alasan Harkopnas 2019 Diadakan di Purwokerto

Penetapan Purwokerto sebagai kota penyelenggara acara puncak Harkopnas 2019 adalah keputusan bernilai sejarah yang menarik.

Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 24 Juni 2019 - 20:00 WIB

IMF: Perang Dagang AS-Tiongkok Tak Ada Pihak yang Diuntungkan

Ketegangan perdagangan antara Amerika Serikat dan Tiongkok tidak akan menguntungkan pihak mana pun dalam jangka panjang, Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Senin, 24 Juni 2019 - 19:45 WIB

Pemerinah Bakal 'Nendang' Ekspor Lewat Insentif Fiskal

Pemerintah terus melakukan terobosan kebijakan yang dapat menggairahkan iklim usaha di dalam negeri sehingga turut memacu pertumbuhan ekonomi. Salah satu langkah strategisnya, yang dalam waktu…

LinkedIn

Senin, 24 Juni 2019 - 18:10 WIB

LinkedIn: Tiga Rising Skills Ini Pengaruhi Inovasi dan Transformasi Perusahaan di Indonesia

LinkedIn, jaringan profesional terbesar di dunia, meluncurkan Laporan Future of Skills 2019, yang mengidentifikasi 10 rising skills (peningkatan keterampilan) yang paling tinggi di antara…