Ahmad Albar dan Ian Antono bakal Goncang Main Hall BEI

Oleh : Abraham Sihombing | Kamis, 18 Januari 2018 - 19:00 WIB

 God Bless
God Bless

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Band Legendaris God Bless akan menggelar konser di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 31 Januari 2018. Pagelaran itu dilakukan dalam sebuah acara BEI  bertajuk Stock Sound Penutupan perdagangan Januari 2018.

Konser yang akan dilaksanakan di Main Hall BEI, Jakarta, akan berlangsung dari pukul 15.00-17.00 WIB. Stock Sound adalah konser musik yang diadakan BEI, KSEI, dan KPEI di setiap hari terakhir perdagangan efek setiap bulan.

Perhelatan itu bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme, meningkatkan literasi keuangan di Indonesia dan sebagai apresiasi bagi musisi Indonesia. Acara Stock Sound ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat secara gratis dengan syarat menujukkan bukti following akun Instagram @indonesiastockexchange dan Twitter @IDX_BEI atau Like Facebook Fan Page.

God Bless adalah grup musik rock melegenda di Indonesia. Dasawarsa 1970-an merupakan periode kejayaan grup musik rock Indonesia itu. Salah satu bukti nama besar God Bless adalah ketika grup musik rock Indonesia itu terpiih sebagai band pembuka konser grup musik rock legendaris dunia, Deep Purple, di Jakarta pada 1975.

Adapun anggota God Bless saat ini adalah Ahmad Albar sebagai vokalis, Ian Antono sebagai pemain gitar, Donny Fattah Gagola sebagai pemain bass, Abadi Soesman sebagai pemain keyboard dan Fajar Satritama sebagai pemain drum. (Abraham Sihombing)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gebyar Pernikahan Indonesia Edisi ke–13 akan segera digelar (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Selasa, 28 Januari 2020 - 18:42 WIB

Segera Digelar, Gebyar Pernikahan Indonesia ke-13 Hadirkan Tema Pernikahan Tradisional Sunda Modern

Perkembangan industry kebutuhan pernikahan tradisional di Indonesia masih menjanjikan, ditengah gelombang budaya barat yang begitu besar, antusiasme keluarga calon pengantin untuk menggunakan…

 Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Selasa, 28 Januari 2020 - 18:00 WIB

Panglima TNI : Peran TNI dan Polri Pada Era Perubahan Berkelanjutan

Saat ini, peran TNI dan Polri berada pada era perubahan yang terus berkelanjutan, semuanya bergerak dinamis, termasuk dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Perubahan itu akan terjadi secara…

Nasabah bertransaksi di BRILink

Selasa, 28 Januari 2020 - 17:33 WIB

Kinerja BRILink Cemerlang, BRI Pacu Perluasan Layanan

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan digitalisasi sistem dan layanan, salah satunya BRILink yang telah mencatat kinerja cemerlang sepanjang 2019.

RS Awal Bros Group Gandeng Formaksi Terkait Fasilitas CoB BPJS Kesehatan

Selasa, 28 Januari 2020 - 16:10 WIB

RS Awal Bros Group Gandeng Formaksi Terkait Fasilitas CoB BPJS Kesehatan

Kesepakatan ini merupakan lanjutan kerja sama atau addendum dari kerja sama sebelumnya untuk layanan CoB BPJS. Adapun kerja sama yang terjadi adalah direct billing antara masing-masing perusahaan…

WHO

Selasa, 28 Januari 2020 - 16:08 WIB

Peneliti WHO: Rokok Elektrik Lebih Tidak Berisiko Dibanding Rokok Konvensional

Peneliti WHO mengakui bahwa produk rokok elektronik lebih tidak berbahaya dibanding rokok konvensional. Pernyataan tersebut disampaikan oleh perwakilan WHO sekaligus peneliti dari National Capacity-Tobacco…