Manjakan Gamer, Megaxus Hadirkan Audition AyoDance Mobile

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 18 Januari 2018 - 08:08 WIB

PT Megaxus Infotech dengan bangga memperkenalkan Audition AyoDance Mobile di Indonesia, Selasa (17/1/2018)
PT Megaxus Infotech dengan bangga memperkenalkan Audition AyoDance Mobile di Indonesia, Selasa (17/1/2018)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Megaxus Infotech dengan bangga memperkenalkan Audition AyoDance Mobile di Indonesia. Audition AyoDance Mobile adalah game mobile resmi dari Audition AyoDance.

Audition AyoDance adalah sebuah PC game bergenre online multiplayer casual rhythm game yang diluncurkan Megaxus di tahun 2007, dan dengan cepat menjadi game online bertema music and dance terbaik di Indonesia hingga sekarang. Bahkan di tahun 2017, telah diadakan kejuaraan e-sport tingkat internasional untuk game ini, yaitu Audition AyoDance World Championship (Seoul), di mana kontingen Indonesia yang disponsori Megaxus berhasil mengalahkan 5 negara lainnya dan menyabet Juara 1, 2, 3, 5, 6 kompetisi perorangan, serta juara 1 kompetisi tim.

“Dengan perkembangan mobile games yang begitu cepat dan sangat diminati di Indonesia serta untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang menginginkan mobilitas dalam bermain games kapanpun dan di manapun maka kami meluncurkan Audition AyoDance Mobile. Kami yakin mobile game ini dapat diterima dengan baik oleh gamers di Indonesia,” ujar Eva Muliawati, selaku CEO PT Megaxus Infotech, di Jakarta, Selasa (16/01/2017) .

Kelebihan utama Audition AyoDance Mobile dibandingkan dengan Audition AyoDance versi PC adalah dapat dimainkan dimana saja. Tidak hanya itu, versi mobile juga dilengkapi dengan teknologi grafis terbaru dan memiliki fitur-fitur unik seperti mode permainan yang bervariasi, Story Mode, Couple, Club, Field Battle, Magic Card, Secret Cube, dan masih banyak lagi.

 Dengan menggunakan IP original dari Audition AyoDance serta dilengkapi ribuan avatar yang menarik dan lagu-lagu terbaik menjadikan Audition AyoDance Mobile sebuah game music & dance yang komplet. Audition AyoDance Mobile adalah sebuah game yang mendorong penggunanya untuk bersosialisasi, di mana mereka bisa chatting, menemukan teman, cinta, dan bergabung dalam komunitas. Audition AyoDance Mobile dapat diunduh melalui Google PlayStore maupun Appstore secara gratis.

Melalui peluncuran Audition AyoDance Mobile ini, PT Megaxus Infotech meningkatkan komitmennya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, konten inovatif dan pengalaman bermain game terbaik untuk gamers di Indonesia.

Untuk mendukung peluncuran Audition AyoDance versi mobile ini, PT Megaxus Infotech menggandeng ADVAN, sebuah perusahaan produsen smartphone yang memiliki predikat posisi ketiga terlaris di Indonesia. Produk-produk Advan bisa memenuhi kebutuhan milenial dalam melakukan aktifitas mereka seperti bermain game online, karena sudah dilengkapi dengan kapasitas RAM yang tinggi, dan untuk tipe-tipe terbaru seperti G2, G1 Pro & i6 sudah memiliki layar besar dan kapasitas baterai yang mumpuni untuk digunakan dalam waktu yang cukup lama. Selain itu smartphone besutan Advan juga dilengkapi active camera beresolusi tinggi hingga 16 MP dan tentunya didukung fitur menarik lainnya. Dan yang tidak kalah penting terdapat juga fitur keamanan Advan Secure, yang bisa menjamin keamanan data para penggunanya ketika melakukan kegiatan online.

“Kami berharap Audition AyoDance Mobile akan dapat memberikan konten terbaik yang bisa dinikmati oleh seluruh gamers di Indonesia, tentunya harapan kami dapat menembus target jutaan download. Hal ini yang membuat kami terpacu untuk menyuguhkan konten yang unik dan menarik agar apa yang kami harapkan bisa memenuhi ekspektasi seluruh lapisan masyarakat dan tentunya Megaxus akan selalu mendukung majunya industri game di Indonesia,” tutup Eva.

PT. Megaxus Infotech adalah perusahaan game publisher di Indonesia yang didirikan pada tahun 2006 dengan misi sebagai penyedia hiburan terbaik untuk masyarakat Indonesia melalui konten-konten berlisensi resmi. Konsep yang disajikan adalah lifestyle entertainment, mencakup produk dan pelayanan yang terbaik serta terinovatif bagi para pencinta game. Beberapa judul game yang telah diluncurkan Megaxus sejak tahun 2007 adalah Audition AyoDance, Lineage II, WarRock, Grand Chase, Counter-Strike Online, SD Gundam Online, AyoOke, Heroes of Atarsia, World In AyoDance, Royal Master dan Princess Rush, Closers and AyoDance Mobile.

 

 

(Kormen)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Gunung Agung Bali (Foto Ist)

Minggu, 21 April 2019 - 12:00 WIB

Gunung Agung Bali Kembali Erupsi

Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali, kembali mengalami erupsi pada Minggu (21/4/2019) pukul 03.21 Wita dengan tinggi kolom abu teramati sekitar 2.000 meter di atas puncak atau 5.142 meter…

Mentan Amran Sulaiman di peternakan ayam

Minggu, 21 April 2019 - 09:20 WIB

Sepuluh Alasan Jangan Remehkan Pertanian

Jakarta - Sektor pertanian di era digitalisasi semakin menarik dan digeluti banyak generasi muda. Era ini makin membuktikan bahwa pertanian tak lagi bisa diremehkan. Apalagi, digitalisasi dan…

Dirjen Hortikultura Suwandi. Sesama petani sayuran organik

Minggu, 21 April 2019 - 08:39 WIB

Kementan Genjot Pengembangan Sentra Sayuran Organik di Karanganyar

Kementerian Pertanian (Kementan) terus menggenjot berbagai daerah agar menjadi sentra produksi sayuran organik, salah satunya sentra sayuran organik di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Hal…

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Sabtu, 20 April 2019 - 21:31 WIB

TOTAL Kembali Gelar Lomba Pasang Jok Paten di IIMS 2019

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS)…

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK), di Gramedia Matraman, Sabtu (20/4/2019)

Sabtu, 20 April 2019 - 21:10 WIB

Hari Perlindungan Konsumen, Sektor Properti Paling Banyak Diadukan Konsumen

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK). Dalam peringatan tersebut, pihaknya menyebut bahwa sektor perumahan…