Sold Out Tahap Pertama, Jababeka Residence Mulai Pasarkan Apartemen Kawana Golf Residence Tahap Kedua

Oleh : Nandi Nanti | Selasa, 16 Januari 2018 - 17:55 WIB

Launching Apartemen Kawana Golf Residence tahap kedua (dok-INDUSTRY.co.id)
Launching Apartemen Kawana Golf Residence tahap kedua (dok-INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Setelah berhasil Sold Out di tahap pertama sekaligus menutup tahun 2017 dengan mencetak rekor harga jual properti di Timur Jakarta Rp 28 juta /m2, PT Grahabuana Cikarang selaku pengembang Jababeka Residence kembali meluncurkan apartemen kelas atas Kawana Golf Residence tahap kedua.

"Melihat respon yang luar biasa dari pembeli, kami kembali membuka kesempatan kepada para calon investor untuk membeli Kawana Golf Residence tahap kedua," ujar Presiden Direktur PT Graha Buana Cikarang Sutedja S. Darmono dalam acara Media Gathering & Press Conference Jababeka Residence Outlook 2018 & Grand Product Knowledge Kawana Golf Residence Tahap Kedua di Jakarta, Selasa (16/1).

Dikatakan Sutedja, pada tahap pertama di bulan Desember 2017 lalu, 130 unit produk premium besutannya mampu terserap habis, dari semula ditargetkan 6 lantai berhasil terjual dengan total 10 lantai.

"Ini sangat extarordinary, kami membuat satu terobosan baru, market properti baru di Indonesia. Ditengah kondisi pasar seperti ini ternyata tetap kencang bahkan oversold. Semoga bisa sold out fase kedua ini," katanya.

Tingginya animo pembeli, menurutnya, tidak lepas dari kepercayaan konsumen terhadap produk-produk properti Jababeka Residence, selain penyelesaian proyek tepat waktu dan Capital Gain yang ditawarkan, Yield 12 % pertahun juga menjadi faktor pemicu kesuksesan penjualan Apartemen Kawana Golf Residence.

Selain itu, maraknya pembangunan infrastruktur ke sisi Timur Jakarta seperti elevated toll road yang akan rampung tahun 2019, MRT di 2019, LRT dari Jakarta ke Cikarang juga turut berdampak positif pada tingginya investasi di produk-produk Jababeka Residence.

Dan dalam upaya memenuhi target penjualan tahap kedua sekaligus memberikan kemudahan bagi para calon investor,pihaknya telah menggandeng agen pemasaran properti ternama di Indonesia seperti ERA, Century21, Ray White, LJ Hooker,Harcourts dan PROMEX untuk memulai membeli nomor pre-booking Apartemen Kawana Golf Residence.

"Kami targetkan penjualan 104 unit bisa Sold Out Februari 2018 dengan nilai penjualan ditaksir sebesar Rp 150 miliar," pungkas Sutedja.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kick Off Toyota Eco Youth (TEY) ke-13

Kamis, 02 Mei 2024 - 20:15 WIB

Toyota Eco Youth Kembali Digelar Ajak Generasi Muda Berperan Nyata Jaga Bumi

Toyota Indonesia secara resmi menggelar Kick off Toyota Eco Youth (TEY) ke-13 dengan mengusung tema "EcoActivism, Saatnya Beraksi Jaga Bumi”.

IKN Project Shipment and Conference

Kamis, 02 Mei 2024 - 20:09 WIB

Dari Istana Negara Hingga Kantor Presiden, MJEE Pasok Lift dan Eskalator di Sejumlah Gedung Utama IKN

Jika sebelumnya pada 26 Februari 2024 principal MJEE yaitu Mitsubishi Electric Building Solutions Corporation (MEBS) di Tokyo mengumumkan bahwa MJEE telah berasil mendapatkan pesanan untuk 55…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 02 Mei 2024 - 19:40 WIB

Menperin Agus: Industri Manufaktur RI Sehat & Solid, Ekspansif 32 Bulan Berturut-turut

Fase ekspansi yang dicatat oleh industri manufaktur tanah air masih berlanjut sehingga memperpanjang periode selama 32 bulan berturut-turut. Ini berdasarkan laporan S&P Global, yang menunjukkan…

RS Royal Progress Sunter memiliki jajaran dokter spesialis vaskular dan endovaskular handal serta dukungan teknologi medis terkini yang dapat membantu menangani permasalahan varises.

Kamis, 02 Mei 2024 - 19:35 WIB

RS Royal Progress Sunter Hadirkan Metode Penanganan Varises Laser Tanpa Bedah

Memiliki jajaran dokter spesialis vaskular dan endovaskular handal, RS Royal Progress Sunter hadirkan EVLA, metode penanganan varises lewat laser, tanpa bedah dan minim sayatan.

Serah terima program beasiswa anak perusahaan MMSGI, MHU kepada mahasiswa Universitas Kutai Kertanegara Tenggarong.

Kamis, 02 Mei 2024 - 18:50 WIB

Hari Pendidikan Nasional, MMSGI Terus Tunjukkan Komitmennya Ciptakan Pendidikan Inklusif di Indonesia

MMSGI tunjukkan komitmennya pada dunia pendidikan Indonesia lewat serangkaian program CSR untuk pendidikan tinggi maupun pendidikan dasar menuju Indonesia Emas 2045.