Lima Kafe Ini Pas Untuk Malam Minggu Kamu!

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 13 Januari 2018 - 17:15 WIB

View Dari Lantai 2 One Eighty Coffee (Source: Tripadvisor.com)
View Dari Lantai 2 One Eighty Coffee (Source: Tripadvisor.com)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Akhir pekan rasanya terlalu sia-sia untuk berdiam diri dirumah saja. Apalagi malam minggu adalah waktu yang pas untuk keluar rumah, lalu hang-out bersama keluarga, sahabat terdekat atau pasangan. Kalau kamu belum menemukan tempat yang cocok untuk menikmati malam minggu kamu, kamu bisa kunjungi salah satu dari kelima kafe ini!

1. JimBARan Lounge

Kafe ini rasanya sangat cocok untuk meluangkan waktu bersama keluarga, sahabat atau pasangan. JimBARan Lounge terletak di AYANA Midplaza Jakarta, Jakarta Pusat. Makanan yang ditawarkan,  yakni Western dan Intercontinental. Uniknya tempat ini, kamu serasa seperti di Jimbaran, Bali. Dengan suara gemercik sungai mengalir, tempat ini juga cocok untuk jadi tempat ‘stress relieve’, loh!

 (Source : jakarta.panduanwisata.id)

2. Beranda Café

Walaupun kafe ini terbilang masih baru, tetapi setiap hari penuh dengan pengunjung hingga waiting list. Kafe yang berlokasi di Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat ini menawarkan balkon dengan pemandangan yang sejuk seperti sedang di pedesaan. Menu ditawarkan yakni Western dan Asian. Kafe ini cocok juga untuk kantong mahasiswa, loh!

 (Source : pergikuliner.com)

3. Cutie Cats and Café

Bagi kamu yang pecinta kucing, sepertinya wajib mengunjungi kafe ini. Ya, kafe yang terletak di daerah Kemang, Jakarta Selatan ini unik sekali. Kamu bisa hang-out sekaligus berelaksasi dengan belasan kucing yang ada di Cutie Cats and Cafe. Tapi jangan khawatir, kucing-kucing di kafe ini sudah terlatih dan dijamin kesehatan dan kebersihannya.

 (Source : pegipegi.com)

4. One Eighty Coffee

Rasanya kalau sekedar ‘ngopi dan ngobrol itu menjadi hal biasa. Nah, di One Eighty Coffee ini kamu bakal merasakan pengalaman ‘ngopi sambil berendam kaki. Kafe yang terletak di Bandung, Jawa Barat ini cocok juga untuk kantong mahasiswa, loh! Tapi, jangan panik. Di kafe ini juga disediakan tempat yang lebih kece untuk kamu yang tidak mau berendam kaki.

5. Adamar Asian Bistro

Kalau kamu pecinta interior klasik, wajib datang ke Adamar Asian Bistro. Suasana di kafe ini juga sangat nyaman untuk kamu yang berkunjung dengan keluarga. Adamar Asian Bistro terletak di Bogor, Jawa Barat. Makanan yang ditawarkan disini yakni, Asian dan Western. Cocok untuk list tempat di malam Minggu kamu!

 (Source : adamar-bistro.com)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rusun ASN Ditjen Imigrasi Kota Batam

Minggu, 21 Juli 2019 - 15:31 WIB

Kementerian PUPR Resmikan Rusun ASN Ditjen Imigrasi Kota Batam

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan telah menyelesaikan pembangunan Rusunawa yang diperuntukan bagi Aparatur Sipil Negara…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Minggu, 21 Juli 2019 - 15:08 WIB

Menteri PUPR Targetkan Renovasi Masjid Istiqlal Rampung Maret 2020

Renovasi Masjid Istiqlal merupakan tindaklanjut perintah Presiden Joko Widodo usai menerima kunjungan Perdana Menteri India Narendra Modi ke Masjid Istiqlal pada tanggal 30 Mei 2018 lalu.

Semen Indonesia (Agung Parameswara/Getty Images)

Minggu, 21 Juli 2019 - 15:06 WIB

Semen China Masuk, Industri Semen Dalam Negeri Terancam

Jakarta - Masuknya semen dari merek prinsipal China yang diproduksi di dalam negeri ke pasaran Indonesia menimbulkan pro kontra. Pasalnya semen asal china dijual dengan harga yang lebih murah…

Joune Ganda (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 21 Juli 2019 - 14:39 WIB

Calon Kuat Bupati Minut, Pengusaha Joune Ganda Masuk Struktur DPD PDIP Sulut

Keseriusan pengusaha muda Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda untuk membangun Sulawesi Utara (Sulut) pada umumnya, dan secara khusus tanah kelahirannya Minut semakin terlihat.

Joune Ganda Berharap Liga Bridge Siswa Upaya Cari Bibit Baru

Minggu, 21 Juli 2019 - 14:30 WIB

Joune Ganda Berharap Liga Bridge Siswa Upaya Cari Bibit Baru

Pelaksanaan Liga Bridge Siswa dan Mahasiswa Zona 2 Seri 1 di SMAN Airmadidi, Minut, Sabtu (20/7/2019), disaksikan langsung Ketua Gabsi Sulut, Joune Ganda.