Dukung Industri Makanan Minuman, Festival Kuliner Go-Food di Gelar

Oleh : Dina Astria | Rabu, 10 Januari 2018 - 08:03 WIB

CEO Go-Jek Indonesia, Nadiem Makarim dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, serta Chief Commercial Expansion Go-Jek, Catherine Hindra Sutjahyo, dalam Go-Food Festival di Kawasan Pasaraya, Blok-M, Jakarta (Foto: Rahmat Herlambang/Industry.co.id
CEO Go-Jek Indonesia, Nadiem Makarim dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, serta Chief Commercial Expansion Go-Jek, Catherine Hindra Sutjahyo, dalam Go-Food Festival di Kawasan Pasaraya, Blok-M, Jakarta (Foto: Rahmat Herlambang/Industry.co.id

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Memasan makanan dengan pertimbangan waktu dan energi sudah menjadi tren saat ini. Semua makanan bisa dipesan dan jasa pengantar makanan juga bertumbuh pesat.

" Saat ini makanan sudah menjadi bagian gaya hidup dan pesan antar makanan sudah menjadi lebutuhan. Secara langsung semua itu menandakan adanya perbaikan dalam sekor perekonomian masyarakat kita, jelas CEO Go-Jek Nadiem Makarim, Selasa (9/1/2017)

Terkait dengan maraknya industri kuliner dan jasa antar makanan, Go-Jek mengadakan acara  Go Food  selama sebulan hingga 19 Januari 2018 mendatang.   Acara berlangsung di pelataran Mal Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan.

Pada hari Jumat, 19 Januari 2018 mendatang, para pengunjung Go-Food Festival akan dihibur oleh pertunjukan musik dari Kunto Aji.

Festival yang diselenggarakan selama satu bulan penuh ini, menampilakan berbagai macam jenis kuliner yang ada di kawasan Jabodetabek. Go-Food Festival menggandeng 30 top merchant dengan mengusung konsep food court di mana para UMKM tersebut dapat menajajakan produk kulinernya masing-masing.

Menurut Nadiem ada 80 persen merchant partner Go-Food merupakan pengusaha kuliner yang masuk dalam kategori pengusaha kecil dan menengah.

"UMKM yang tergabung saat ini, 80 persennya dari industri kecil dan menengah, sisanya 20 persen perusahaan besar, dan memiliki 125 ribu merchant di berbagai kota di Indonesia," tambah Nadiem.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF (Foto Istimewa)

Sabtu, 25 Mei 2019 - 13:15 WIB

Perang Dagang AS-China Tak Berdampak pada Laju Bisnis Indofood

Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Franciscus Wellirang menyebut tidak ada kekhawatiran terkait perang dagang Amerika Serikat (AS) dan China.

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani

Sabtu, 25 Mei 2019 - 12:05 WIB

Ini Harapan Kadin untuk Pemerintah Lima Tahun Kedepan

Sejumlah pengusaha yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menyatakan sejumlah harapan kepada pemerintah untuk lima tahun mendatang.

PGV Hadirkan Talk show Memilih Sekolah Bareng Kak Seto Sekolah Dekat Rumah Untungkan Orangtua & Anak

Sabtu, 25 Mei 2019 - 11:46 WIB

Lingkungan Baik dan Nyaman, Sekolah Dekat Dengan Hunian Jadi Pilihan

Menjelang tahun ajaran baru merupakan periode sibuk bagi para orangtua yang memiliki anak usia sekolah. Terutama bagi mereka yang baru pertama memasukan si buah hati ke tingkat pendidikan dasar.…

BNI Syariah. (Foto: IST)

Sabtu, 25 Mei 2019 - 11:40 WIB

BNI Bersama BNI Syariah Berkontribusi di Halal Park BUMN Bandara Soetta

Jakarta - BNI bersama BNI Syariah kembali berkontribusi maksimal untuk mendorong halal ekosistem. Setelah sebelumnya berpartisipasi di Halal Park Gelora Bung Karno (GBK), hari ini, Kamis (23/5),…

PT Telkom Indonesia. (Foto: IST)

Sabtu, 25 Mei 2019 - 11:24 WIB

Payout Ratio 90%, Telkom Bagikan Dividen Rp16,23 Triliun

Jakarta – Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) Tahun Buku 2018 yang dilaksanakan di Jakarta pada Jumat (24/5), menyetujui pembagian dividen…