Bagaimana Ya Sensasi Makan di Bawah Taburan Bintang dan Galaksi? Mau Coba?

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 06 Januari 2018 - 17:00 WIB

Find Your Lucky Star, Restoran Unik di Sheraton Imperial Hotel Kuala Lumpur, Malaysia (Foto: Timchew.net)
Find Your Lucky Star, Restoran Unik di Sheraton Imperial Hotel Kuala Lumpur, Malaysia (Foto: Timchew.net)

INDUSTRY.co.id, Kuala Lumpur - Pernah bermimpi makan di bawah bintang-bintang yang indah sembari melahap makanan lezat? Nah, Anda bisa mewujudkan mimpi itu di Kuala Lumpur. Sheraton Imperial Hotel Kuala Lumpur baru saja meluncurkan restoran pop-up satu-satunya, yang telah beroperasi sejak awal Desember 2017.

Tetapi, bagi wisatawan yang belum pernah mencoba sensasi melihat berbagai bintang dan galaksi, pada bulan Januari 2018 masih tersedia bagi wisatawan yang belum sempat mencobanya.

konsep restoran ini bertajuk "Find Your Lucky Star" ini digagasi oleh desainer interior pemenang penghargaan, Emma Maxwell.

Konsepnya, ada sebuah ruangan khusus yang di dalamnya ada meja dan kursi untuk para wisatawan atau tamu dan mereka mereka dapat menikmati kelezatan makanan dengan melihat pemandangan yang indah seperti, galaksi dan bintang yang bertebaran dan berkilau.

"Find Your Lucky Star" terletak di tengah Lounge Hotel Sheraton Imperial Hotel. Restoran pop-up ini, hanya menampung 12 orang saja.

Uniknya, tak hanya tampilannya saja, ternyata galaksi dan bintang tersebut bisa bergerak dari gerakan kosmik oleh sinematografer Australia, Damon Escott. Para wisatawan bisa menikmati bintang jatuh, hujan meteor, pokoknya serasa di luar angkasa sungguhan!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Rabu, 18 September 2019 - 22:00 WIB

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Sepertinya film genre horor yang tengah digemari penikmat film menginpirasi Bagiono pemilik rumah produksi Bag Pictures.

Sutedja Sidarta Darmono, Presiden Direktur Jababeka Residence

Rabu, 18 September 2019 - 21:25 WIB

Sutedja Sidarta Darmono: Kedepan, Kawasan Timur Jakarta Akan Sangat Hebat

Melihat indikator dan potensi yang ada, dalam sepuluh tahun ke depan, kawasan Timur Jakarta diyakini bakal bersaing, bahkan melebihi wilayah Barat Jakarta.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Rabu, 18 September 2019 - 21:01 WIB

Kementerian PUPR Mendapat Alokasi Anggaran Rp 120,21 Triliun Pada Tahun 2020

Alokasi anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam RAPBN TA 2020 disetujui Komisi V DPR RI sebesar Rp 120,21 triliun.

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Rabu, 18 September 2019 - 20:41 WIB

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Melalui produk terbaru tersebut, pelanggan dapat mengikuti investasi mulai dari 1 gram emas dengan masa cicilan paling sedikit 3 bulan, sesuai harga yang ditetapkan saat awal pembelian.

Kepala BPPI Kemenperin Ngakan Timur Antara

Rabu, 18 September 2019 - 20:05 WIB

Kemenperin Bentuk Ekosistem Industri 4.0

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah merumuskan pembentukan ekosistem industri 4.0. Ada lima poin mengenai manfaat dari ekosistem tersebut.