Rayakan Pergantian Tahun Baru 2018, Harper Purwakarta Selenggarakan Splash Orange

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 04 Januari 2018 - 18:30 WIB

Kemeriahan Acara Perayaan Malam Tahun Baru Bersama Hotel Harper Purwakarta
Kemeriahan Acara Perayaan Malam Tahun Baru Bersama Hotel Harper Purwakarta

INDUSTRY.co.id, Purwakarta - Di Malam pergantian Tahun yang spektakuler, hotel Harper Purwakarta kembali mengadakan acara pergantian tahun yang yang bertemakan “Splash Orange”. Berbagai acara yang  diselenggarakan oleh Hotel Harper Purwakarta seperti lomba mewarnai dan menghias cupcake yang di peruntukan untuk anak anak, Gala Dinner dengan Signature Dish “Barbeque Beef Steak Maranggi”, Live Music, Games, Door Prize serta Face Painting berjalan dengan meriah.

Ini adalah kali kedua Hotel Harper Purwakarta mengadakan acara malam pergantian tahun, acara yang diselenggarakan ini sangat meriah dari tahun sebelumnya, karena tidak hanya dari masyarakat purwakarta, tetapi ada juga dari beberapa daerah yang dengan sengaja ingin merayakan malam tahun baru di Purwakarta Istimewa ini. Hal ini terbukti dengan full nya occupancy kamar sampai dengan 100 persen pada malam tersebut.

Euforia dan antusias para tamu hotel yang hadir turut memeriahkan dan ikut mengisi acara dengan tarian juga menyumbangkan lagu di acara Splash Orange New Year Eve Dinner pada malam itu. Kemeriahan tak hanya itu saja, namun para tamu yang ikut memeriahkan acara pun mendapatkan bingkisan menarik dari Hotel Harper Purwakarta.

Menurut Hotel Manager Hotel Harper Purwakarta, Rini Resniawati, Acara yang di tunggu tunggu oleh banyak masyarakat ini sangat sukses dengan meriah. Selain makanan dan minuman yang sangat lezat, banyaknya Door Prize serta Grand Prize, membuat animo masyarakat sangat besar untuk bisa menghabiskan malam tahun baru mereka di Hotel Harper Purwakarta.

Mengenai Archipelago International Archipelago International adalah salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio lebih dari 100 hotel dan 15 ribu kamar. Sebagai merek yang terus berkembang, Archipelago International memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.

Archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama brand inti seperti favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana dan Kamuela. Archipelago International menawarkan pilihan dari villa mewah dengan kolam renang pribadi hingga pelayanan terpilih, hotel kelas ekonomi sampai dengan apartemen, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

XL Axiata Luncurkan Paket Baru Xtra Kuota Zero

Senin, 23 September 2019 - 20:36 WIB

XL Axiata Luncurkan Paket Baru Xtra Kuota Zero

Dalam rangka menuju Ulang Tahun PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) ke-23 bulan Oktober mendatang, XL Axiata terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dalam akses data bagi pelanggan serta meningkatkan…

Petani sedang membasmi Organisme Pengganggu Tanaman (OPT)

Senin, 23 September 2019 - 19:43 WIB

Amankan Produksi, Kementan Buat Strategi Pengelolaan OPT

Karawang - Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya mengamankan produksi tanaman dari serangan organisme penganggu tanaman (OPT) yang terintegrasi secara menyeluruh sejak hulu sampai…

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Senin, 23 September 2019 - 15:17 WIB

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Kerjasama ini meliputi jasa dan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Alat mesin pertanian yang diberikan Kementan

Senin, 23 September 2019 - 15:12 WIB

Kementan Minta Petani Olah Lahan Dengan Mekanisasi dan Teknologi

Pekanbaru - Pakar Khusus Modernisasi Pertanian dari IPB yang juga Tenaga Ahli Menteri, Kementerian Pertanian, Dr. Sam Herodian mengunjungi kampung Desa Eko Wisata di Kecamatan Palas, Kota Pekanbaru,…

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyanto

Senin, 23 September 2019 - 14:20 WIB

Tingkatkan Layanan Digital, Pegadaian Siapkan Anggaran Capai Rp700 Miliar

PT Pegadaian (Persero) terus meningkatkan sinergi dengan berbagai perusahaan baik BUMN maupun non-BUMN serta komunitas dan asosiasi masyarakat.