Rayakan Pergantian Tahun Baru 2018, Harper Purwakarta Selenggarakan Splash Orange

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 04 Januari 2018 - 18:30 WIB

Kemeriahan Acara Perayaan Malam Tahun Baru Bersama Hotel Harper Purwakarta
Kemeriahan Acara Perayaan Malam Tahun Baru Bersama Hotel Harper Purwakarta

INDUSTRY.co.id, Purwakarta - Di Malam pergantian Tahun yang spektakuler, hotel Harper Purwakarta kembali mengadakan acara pergantian tahun yang yang bertemakan “Splash Orange”. Berbagai acara yang  diselenggarakan oleh Hotel Harper Purwakarta seperti lomba mewarnai dan menghias cupcake yang di peruntukan untuk anak anak, Gala Dinner dengan Signature Dish “Barbeque Beef Steak Maranggi”, Live Music, Games, Door Prize serta Face Painting berjalan dengan meriah.

Ini adalah kali kedua Hotel Harper Purwakarta mengadakan acara malam pergantian tahun, acara yang diselenggarakan ini sangat meriah dari tahun sebelumnya, karena tidak hanya dari masyarakat purwakarta, tetapi ada juga dari beberapa daerah yang dengan sengaja ingin merayakan malam tahun baru di Purwakarta Istimewa ini. Hal ini terbukti dengan full nya occupancy kamar sampai dengan 100 persen pada malam tersebut.

Euforia dan antusias para tamu hotel yang hadir turut memeriahkan dan ikut mengisi acara dengan tarian juga menyumbangkan lagu di acara Splash Orange New Year Eve Dinner pada malam itu. Kemeriahan tak hanya itu saja, namun para tamu yang ikut memeriahkan acara pun mendapatkan bingkisan menarik dari Hotel Harper Purwakarta.

Menurut Hotel Manager Hotel Harper Purwakarta, Rini Resniawati, Acara yang di tunggu tunggu oleh banyak masyarakat ini sangat sukses dengan meriah. Selain makanan dan minuman yang sangat lezat, banyaknya Door Prize serta Grand Prize, membuat animo masyarakat sangat besar untuk bisa menghabiskan malam tahun baru mereka di Hotel Harper Purwakarta.

Mengenai Archipelago International Archipelago International adalah salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio lebih dari 100 hotel dan 15 ribu kamar. Sebagai merek yang terus berkembang, Archipelago International memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.

Archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama brand inti seperti favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana dan Kamuela. Archipelago International menawarkan pilihan dari villa mewah dengan kolam renang pribadi hingga pelayanan terpilih, hotel kelas ekonomi sampai dengan apartemen, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Veolia

Senin, 24 Juni 2019 - 21:05 WIB

Veolia Water Technologies Establishes Asia Pacific Headquarters in Kuala Lumpur

Veolia Water Technologies, a leading solutions provider for both water and wastewater treatment, is pleased to announce the formation of its regional headquarters in Kuala Lumpur. The move from…

Suasana Konferensi Pers menyambut Harkopnas 2019 yang bakal diselenggarakan pada 12-14 Juli

Senin, 24 Juni 2019 - 20:59 WIB

Ini Alasan Harkopnas 2019 Diadakan di Purwokerto

Penetapan Purwokerto sebagai kota penyelenggara acara puncak Harkopnas 2019 adalah keputusan bernilai sejarah yang menarik.

Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 24 Juni 2019 - 20:00 WIB

IMF: Perang Dagang AS-Tiongkok Tak Ada Pihak yang Diuntungkan

Ketegangan perdagangan antara Amerika Serikat dan Tiongkok tidak akan menguntungkan pihak mana pun dalam jangka panjang, Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Senin, 24 Juni 2019 - 19:45 WIB

Pemerinah Bakal 'Nendang' Ekspor Lewat Insentif Fiskal

Pemerintah terus melakukan terobosan kebijakan yang dapat menggairahkan iklim usaha di dalam negeri sehingga turut memacu pertumbuhan ekonomi. Salah satu langkah strategisnya, yang dalam waktu…

LinkedIn

Senin, 24 Juni 2019 - 18:10 WIB

LinkedIn: Tiga Rising Skills Ini Pengaruhi Inovasi dan Transformasi Perusahaan di Indonesia

LinkedIn, jaringan profesional terbesar di dunia, meluncurkan Laporan Future of Skills 2019, yang mengidentifikasi 10 rising skills (peningkatan keterampilan) yang paling tinggi di antara…