Rayakan Pergantian Tahun Baru 2018, Harper Purwakarta Selenggarakan Splash Orange

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 04 Januari 2018 - 18:30 WIB

Kemeriahan Acara Perayaan Malam Tahun Baru Bersama Hotel Harper Purwakarta
Kemeriahan Acara Perayaan Malam Tahun Baru Bersama Hotel Harper Purwakarta

INDUSTRY.co.id, Purwakarta - Di Malam pergantian Tahun yang spektakuler, hotel Harper Purwakarta kembali mengadakan acara pergantian tahun yang yang bertemakan “Splash Orange”. Berbagai acara yang  diselenggarakan oleh Hotel Harper Purwakarta seperti lomba mewarnai dan menghias cupcake yang di peruntukan untuk anak anak, Gala Dinner dengan Signature Dish “Barbeque Beef Steak Maranggi”, Live Music, Games, Door Prize serta Face Painting berjalan dengan meriah.

Ini adalah kali kedua Hotel Harper Purwakarta mengadakan acara malam pergantian tahun, acara yang diselenggarakan ini sangat meriah dari tahun sebelumnya, karena tidak hanya dari masyarakat purwakarta, tetapi ada juga dari beberapa daerah yang dengan sengaja ingin merayakan malam tahun baru di Purwakarta Istimewa ini. Hal ini terbukti dengan full nya occupancy kamar sampai dengan 100 persen pada malam tersebut.

Euforia dan antusias para tamu hotel yang hadir turut memeriahkan dan ikut mengisi acara dengan tarian juga menyumbangkan lagu di acara Splash Orange New Year Eve Dinner pada malam itu. Kemeriahan tak hanya itu saja, namun para tamu yang ikut memeriahkan acara pun mendapatkan bingkisan menarik dari Hotel Harper Purwakarta.

Menurut Hotel Manager Hotel Harper Purwakarta, Rini Resniawati, Acara yang di tunggu tunggu oleh banyak masyarakat ini sangat sukses dengan meriah. Selain makanan dan minuman yang sangat lezat, banyaknya Door Prize serta Grand Prize, membuat animo masyarakat sangat besar untuk bisa menghabiskan malam tahun baru mereka di Hotel Harper Purwakarta.

Mengenai Archipelago International Archipelago International adalah salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio lebih dari 100 hotel dan 15 ribu kamar. Sebagai merek yang terus berkembang, Archipelago International memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.

Archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama brand inti seperti favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana dan Kamuela. Archipelago International menawarkan pilihan dari villa mewah dengan kolam renang pribadi hingga pelayanan terpilih, hotel kelas ekonomi sampai dengan apartemen, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

realme Buds Wireless x Alan Walker

Sabtu, 07 Desember 2019 - 20:19 WIB

Punya 3 Pilihan Warna Yang Trendi, realme Buds Wireless Disetel Alan Walker

realme Buds Wireless membawa bass boost driver berukuran 11.2mm yang bisa dibilang berukuran besar di segmennya. Apalagi realme juga bekerjasama dengan DJ terkenal dunia, Alan Walker untuk menyetel…

 Dewan Komisaris dan Menteri BUMN Sepakati Penyelesaian Kasus Direksi Garuda Indonesia

Sabtu, 07 Desember 2019 - 19:00 WIB

Dewan Komisaris dan Menteri BUMN Sepakati Penyelesaian Kasus Direksi Garuda Indonesia

Jakarta-Dewan Komisaris PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk mendatangi kantor Kementerian BUMN Sabtu (7/12/2019) untuk bertemu dengan Menteri BUMN Erick Thohir guna membahas tindaklanjut pasca…

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Sabtu, 07 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group hari ini meresmikan rute baru yang dilayani langsung dari Timika menuju Jayapura. Penerbangan tersedia dalam frekuensi satu kali setiap…

Grabwheels (Doc: Grab.com)

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:48 WIB

Grabwheels Lebih Sekadar Mobilitas Pribadi

Jakarta - Tren dunia dalam transportasi adalah integrasi dan penyerapan oleh sistem yang massal dan cepat. Yang dipentingkan adalah mobilitas orang, bukan mobilitas kendaraan sehingga pergerakan…

Jenahara dan ibunya Ida Royani

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:45 WIB

Desainer Muda Indonesia, Jenahara Membuat Scarf Terinspirasi dari Ibu

Jakarta - Ibarat pepatah “buah jatuh tidak jauh dari pohonnya”, begitulah perumpamaan yang tepat bagi Jenahara yang merupakan seorang perancang busana muda Indonesia.