Tak Punya Uang? Restoran Ini Berikan Makanan Gratis

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 03 Januari 2018 - 14:45 WIB

Restoran Flames Mediterranean & American Grill di Wilford, Connecticut, Amerika Serikat (Foto: Arnold Gold/Hearst Connecticut Media)
Restoran Flames Mediterranean & American Grill di Wilford, Connecticut, Amerika Serikat (Foto: Arnold Gold/Hearst Connecticut Media)

INDUSTRY.co.id, Amerika Serikat - Sebuah restoran yang terletak di Wilford, Connecticut, Amerika Serikat, mempunyai keunikan tersendiri dan membuat orang-orang tertarik. Restoran yang beranama Flames Mediterranean & American Grill ini mempunyai sebuah papan pengumuman yang menarik dan berbeda dengan restoran yang lainnya.

Dilansir Industry.co.id dari nhregister, Rabu (3/1/2018), Walied Hanaif yang merupakan pemilik restoran tersebut menaruh papan yang bertuliskan "Jika Anda tidak punya uang, masuk dan ambil sandwich gratis." Hal ini, dilatar belakangi bahwa Hanief tidak ingin orang yang berada di daerah tersebut kelaparan. '

"Itu hanya makanan, dan membuat saya merasa baik dan membiarkan seseorang mengambil sandwich di sini dan tidak akan membuat atau menghancurkan saya," kata Hanief.

Saat masih dalam pembangunan, Hanief didatangi oleh seorang tunawisma lokal yang memberikan Dia dan istrinya seekor ayam panggang dari toko bahan makanan dan sepotong roti besar sebagai tanda "keberuntungan". Hal itulah yang membuatnya terinspirasi untuk membuat pengumuman tersebut.  

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF (Foto Istimewa)

Sabtu, 25 Mei 2019 - 13:15 WIB

Perang Dagang AS-China Tak Berdampak pada Laju Bisnis Indofood

Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Franciscus Wellirang menyebut tidak ada kekhawatiran terkait perang dagang Amerika Serikat (AS) dan China.

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani

Sabtu, 25 Mei 2019 - 12:05 WIB

Ini Harapan Kadin untuk Pemerintah Lima Tahun Kedepan

Sejumlah pengusaha yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menyatakan sejumlah harapan kepada pemerintah untuk lima tahun mendatang.

PGV Hadirkan Talk show Memilih Sekolah Bareng Kak Seto Sekolah Dekat Rumah Untungkan Orangtua & Anak

Sabtu, 25 Mei 2019 - 11:46 WIB

Lingkungan Baik dan Nyaman, Sekolah Dekat Dengan Hunian Jadi Pilihan

Menjelang tahun ajaran baru merupakan periode sibuk bagi para orangtua yang memiliki anak usia sekolah. Terutama bagi mereka yang baru pertama memasukan si buah hati ke tingkat pendidikan dasar.…

BNI Syariah. (Foto: IST)

Sabtu, 25 Mei 2019 - 11:40 WIB

BNI Bersama BNI Syariah Berkontribusi di Halal Park BUMN Bandara Soetta

Jakarta - BNI bersama BNI Syariah kembali berkontribusi maksimal untuk mendorong halal ekosistem. Setelah sebelumnya berpartisipasi di Halal Park Gelora Bung Karno (GBK), hari ini, Kamis (23/5),…

PT Telkom Indonesia. (Foto: IST)

Sabtu, 25 Mei 2019 - 11:24 WIB

Payout Ratio 90%, Telkom Bagikan Dividen Rp16,23 Triliun

Jakarta – Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) Tahun Buku 2018 yang dilaksanakan di Jakarta pada Jumat (24/5), menyetujui pembagian dividen…