Coba Sensasi Menginap di Hotel Mobil VW Terkecil Ini Yuk!

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 27 Desember 2017 - 14:00 WIB

Hotel Mobil Volkswagen Beetle di Shoubak, Yordania (Foto:REUTERS/Muhammad Hamed)
Hotel Mobil Volkswagen Beetle di Shoubak, Yordania (Foto:REUTERS/Muhammad Hamed)

INDUSTRY.co.id, Yordania - Bisnis akomodasi saat ini mulai banyak digandrungi oleh masyarakat, tentunya hal ini salah satu juga cara untuk meningkatkan kunjungan wisatawan juga di daerah tersebut.

Seperti yang dimiliki oleh Mohammed Al-Malahim paria berusia 64 tahun ini memiliki hotel unik yaitu dengan sebuah mobil Volkswagen Beetle tua yang berdiri di atas bebatuan. Di dalamnya diisi dengan sebuah tempat tidur yang berhiaskan sprei dan sarung bantal dengan sulaman tangan yang indah.

Dikutip dari metro, Rabu (27/12/2017) hotel yang diklaimnya menjadi hotel terkecil di dunia ini terletak di Shoubak, Yordania, di Desa asal Al-Malahim tinggal. Hotel yang sejak dibuka pada tahun 2011 ini merupakan salah satu bentuk promosikan tempat kelahirannya ini dan membuktikan bahwa desanya mempunyai potensi wisata yang besar.

Jadi, tidak disarnakn untuk wisatawan yang berkelompok besar dan membawa keluarga, karena Anda akan benar-benar tidur di dalam mobil VW, unik bukan?

Untuk makannya, Al-Malahim menyiapkan tempat untuk makan bagi para pengunjung di dalam gua. Ia juga menyediakan tenda, karpet lengkap dengan bantal. Selain itu, Ia juga menyediakan berbagai souvenir bagi pengunjung untuk belanja oleh-oleh.

Nah! Bagi Anda yang penasaran untuk mencoba sensai menginap di dalam mobil VW, Al-Malahim memberikan tarif sebesar $75 atau kurang lebih 1 juta rupiah, murah bukan?

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pabrik Petrokimia

Sabtu, 20 April 2019 - 13:05 WIB

Arab Saudi Bakal Bangun Pabrik Petrokimia Senilai Rp84,31 Triliun di Indonesia

Pemerintah Arab Saudi siap menambah investasinya di Indonesia dengan mendirikan pabrik petrokimia senilai USD6 miliar atau setara Rp84,31 triliun.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto:Ridwan)

Sabtu, 20 April 2019 - 12:05 WIB

Usai Pemilu, Menperin Optimis Investasi Industri Kian Agresif

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengaku optimistis akan terjadi peningkatan investasi dan ekspansi di sekkor industri manufaktur seusai penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun…

Fintech (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 11:17 WIB

Koku Raih Pendanaan Pra-Seri A Sebesar US$2 Juta Dari Co-Founder Tencent

Pendanaan Pra-Seri A ini dipimpin oleh Jason Zeng, Co-founder Tencent Holdings dan pendiri perusahaan angel investment asal China, Decent Capital.

Perkebunan kelapa

Sabtu, 20 April 2019 - 11:05 WIB

Kemenperin Pastikan Bisnis Industri Olahan Kelapa di Indonesia Masih Sangat Prospektif

Bisnis industri pengolahan kelapa di Indonesia masih prospektif dan terus berkembang di beberapa wilayah seperti Riau, Sulawesi Utara, Gorontalo, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, dan…

Oppo F11 Pro (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 10:59 WIB

Masa Pre-order Selesai, Smartphone Oppo F11 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Perangkat Oppo F11 menjadi favorit karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau,…