eL Royale Hotel Kini Hadir Di Kelapa Gading Jakarta Utara

Oleh : Candra Mata | Sabtu, 16 Desember 2017 - 17:20 WIB

Hotel el Royale Kelapa Gading Jakarta (dok INDUSTRY.co.id)
Hotel el Royale Kelapa Gading Jakarta (dok INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta L Royale Hotel Jakarta merupakan hotel bintang empat berada di Jakarta Utara, Hotel yang memiliki 322 kamar serta mempunyai enam tipe kamar (Superior, Deluxe, Premier, Junior Suite, Executive Suite dan Family Suite), serta dilengkapi koneksi internet gratis, dan LED TV dengan International Channel di setiap kamarnya.

Berbeda dengan hotel-hotel lainnya di Kelapa Gading, L Royale Hotel Jakarta memiliki tipe 3 tipe kamar suite diantaranya Junior Suite, Executive dan Family Suite.

Masing masing kamar memiliki lebih dari satu bahkan hingga tiga kamar tidur yang dilengkapi dengan ruang tamu, dapur, dan ruang makan.

Untuk memenuhi kebutuhan meeting, L Royale Hotel Jakarta juga mempunyai13 ruang pertemuan serta The Ballroom, dengan kapasitas mencapai 1500 orang, sehingga dapat mendukung kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) bahkan bisa juga digunakan untuk kegiatan Wedding Party.

Fasilitas lainnya yang disediakan untuk memanjakan para tamu yang menginap terdapat Sapphire Restaurant, Ruby Lounge, Kolam Renang, Outdoor Gym yang dilengkapi dengan Jogging Track, Fitness Room dan Arena Bermain Anak yang disediakan untuk memanjakan para tamu.

Hotel yang berlokasi di jantung kota Jakarta Utara ini merupakan tempat yang sangat strategis, karena dekat dengan Rumah Sakit International, di kawasan industri , dan pusat perbelanjaan terbesar di wilayah Kelapa Gading, sehingga sangat tepat untuk para pebisnis dan keluarga yang ingin berakhir pekan untuk wisata belanja.

Untuk diketahui, kawasan Kelapa Gading telah ditetapkan oleh Pemerintah Jakarta Pusat sebagai salah satu destinasi wisata di Daerah KhususIbukota Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi (kemeja putih) didampingi Direktur BTN, Budi Satria (kanan), sedang berbincang-bincang dengan calon konsumen KPR BTN ketika sedang melakukan akad kredit di Medan, Sumatera Utara, Senin (22/04/2019).

Selasa, 23 April 2019 - 01:35 WIB

Bank BTN Gelar Akad Kredit Massal untuk 8.500 Unit Rumah Bernilai Rp1 Triliun

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menggelar akad massal untuk 8.500 unit rumah yang digelar secara serentak di seluruh kantor cabang perseroan dengan total nilai mencapai lebih…

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Senin, 22 April 2019 - 21:01 WIB

Prince Hassan Resmikan Klinik Bantuan BAZNAS Untuk Pengungsi Palestina

Presiden Jordan Medical Aid For Palestinians (MAP), Prince El Hassan Bin Talal, meresmikan klinik bantuan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk pengungsi Palestina di Yordania. “Klinik…

Traveloka Epic Sale 2019

Senin, 22 April 2019 - 20:46 WIB

Mudahkan Pengguna Wujudkan Impian Liburan Hari Raya, Traveloka Hadirkan EPIC Sale 2019

Para pengguna Traveloka sebentar lagi akan dapat menikmati potongan harga terbatas yang luar biasa melalui program khusus Traveloka Epic Sale. Program yang akan berlangsung pada tanggal 24-27…

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.