April 2018 Legoland Resor dan Akuarium Raksasa Hadir di Legoland Jepang

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 14 Desember 2017 - 13:15 WIB

Legoland Resort Japan di Nagoya (Foto:en.rocketnews24.com)
Legoland Resort Japan di Nagoya (Foto:en.rocketnews24.com)

INDUSTRY.co.id, Nagoya - Sejak dibuka pada April 2017, Legoland Nagoya sudah menjadi destinasi wisata unggulan saat berkunjung ke Jepang. Meskipun taman bermain ini khusus anak-anak, tetapi para orang tua pun bisa menikmati berbagai permaian yang seru sepanjang hari. Nah, untuk melengkapi taman bermain ini, di Nagoya dibangun sebuah hotel yakni Legoland Japan Resort.

Legoland Japan Resort terdiri dari delapan lantai dengan 252 kamar yang tiap kamarnya berbeda-beda tema.

Lantai tamu memiliki motif yang berbeda, dengan pilihannya adalah Pirate, Adventure, Kingdom (yaitu fantasi abad pertengahan), Ninjago (Lego's ninja-style line), atau Lego Friends yang relatif pedestrian.

Untuk interionya, Legoland Japan Resort ini sangat kreatif, dimana anak-anak bisa memberi energi kreatif mereka untuk bermain dengan berbagai macam Legos.

Untuk bersantap, ada restoran makan siang kasual Bricks, dan untuk hidangan yang lebih mewah, Skyline restoran atau bar, yang juga menyajikan minuman beralkohol.

Ada juga area bermain air anak yang dijanjikan, dengan kedalaman hanya 60 sentimeter. Jika Anda mencari lebih banyak air, dilekatkan pada Hotel Legoland Japan akan menjadi Sea Life Nagoya, lokasi terakhir di jaringan internasional akuarium Laut.

serta ada teater semacam cerita rakyat Jepang seperti legenda Urashima Taro, dikatakan telah naik di belakang kura-kura laut ke Istana Naga di dasar laut.

Sea Life Nagoya dijadwalkan dibuka pada tanggal 15 April. Legoland Japan Hotel tidak akan mengadakan pembukaan, tetapi pada tanggal 28 April, telah mulai melakukan pemesanan melalui situs webnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Dewan Komisaris dan Menteri BUMN Sepakati Penyelesaian Kasus Direksi Garuda Indonesia

Sabtu, 07 Desember 2019 - 19:00 WIB

Dewan Komisaris dan Menteri BUMN Sepakati Penyelesaian Kasus Direksi Garuda Indonesia

Jakarta-Dewan Komisaris PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk mendatangi kantor Kementerian BUMN Sabtu (7/12/2019) untuk bertemu dengan Menteri BUMN Erick Thohir guna membahas tindaklanjut pasca…

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Sabtu, 07 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group hari ini meresmikan rute baru yang dilayani langsung dari Timika menuju Jayapura. Penerbangan tersedia dalam frekuensi satu kali setiap…

Grabwheels (Doc: Grab.com)

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:48 WIB

Grabwheels Lebih Sekadar Mobilitas Pribadi

Jakarta - Tren dunia dalam transportasi adalah integrasi dan penyerapan oleh sistem yang massal dan cepat. Yang dipentingkan adalah mobilitas orang, bukan mobilitas kendaraan sehingga pergerakan…

Jenahara dan ibunya Ida Royani

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:45 WIB

Desainer Muda Indonesia, Jenahara Membuat Scarf Terinspirasi dari Ibu

Jakarta - Ibarat pepatah “buah jatuh tidak jauh dari pohonnya”, begitulah perumpamaan yang tepat bagi Jenahara yang merupakan seorang perancang busana muda Indonesia.

INACA Ign N Askhara Danadiputra (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:28 WIB

Viral Video Ari Askhara Tak Akan Mundur dari Jabatan Dirut Garuda

Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir akhirnya memecat Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau yang lebih dikenal Ari…