April 2018 Legoland Resor dan Akuarium Raksasa Hadir di Legoland Jepang

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 14 Desember 2017 - 13:15 WIB

Legoland Resort Japan di Nagoya (Foto:en.rocketnews24.com)
Legoland Resort Japan di Nagoya (Foto:en.rocketnews24.com)

INDUSTRY.co.id, Nagoya - Sejak dibuka pada April 2017, Legoland Nagoya sudah menjadi destinasi wisata unggulan saat berkunjung ke Jepang. Meskipun taman bermain ini khusus anak-anak, tetapi para orang tua pun bisa menikmati berbagai permaian yang seru sepanjang hari. Nah, untuk melengkapi taman bermain ini, di Nagoya dibangun sebuah hotel yakni Legoland Japan Resort.

Legoland Japan Resort terdiri dari delapan lantai dengan 252 kamar yang tiap kamarnya berbeda-beda tema.

Lantai tamu memiliki motif yang berbeda, dengan pilihannya adalah Pirate, Adventure, Kingdom (yaitu fantasi abad pertengahan), Ninjago (Lego's ninja-style line), atau Lego Friends yang relatif pedestrian.

Untuk interionya, Legoland Japan Resort ini sangat kreatif, dimana anak-anak bisa memberi energi kreatif mereka untuk bermain dengan berbagai macam Legos.

Untuk bersantap, ada restoran makan siang kasual Bricks, dan untuk hidangan yang lebih mewah, Skyline restoran atau bar, yang juga menyajikan minuman beralkohol.

Ada juga area bermain air anak yang dijanjikan, dengan kedalaman hanya 60 sentimeter. Jika Anda mencari lebih banyak air, dilekatkan pada Hotel Legoland Japan akan menjadi Sea Life Nagoya, lokasi terakhir di jaringan internasional akuarium Laut.

serta ada teater semacam cerita rakyat Jepang seperti legenda Urashima Taro, dikatakan telah naik di belakang kura-kura laut ke Istana Naga di dasar laut.

Sea Life Nagoya dijadwalkan dibuka pada tanggal 15 April. Legoland Japan Hotel tidak akan mengadakan pembukaan, tetapi pada tanggal 28 April, telah mulai melakukan pemesanan melalui situs webnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Minggu, 16 Juni 2019 - 10:00 WIB

Menperin: Perang Dagang Untungkan Indonesia

Indonesia dinilai memiliki peluang di tengah bergulirnya perang dagang antara Amerika Serikat dan China. Sebab, Indonesia masih memiliki fundamental ekonomi yang kuat dalam menghadapi situasi…

Pembangunan drainase jalan nasional

Minggu, 16 Juni 2019 - 07:50 WIB

Kementerian PUPR Siapkan Program Pembangunan Drainase Jalan Secara Nasional

Keberadaan drainase jalan yang terhubung dengan sistem drainase kawasan atau lingkungan sangat penting untuk menghindari terjadinya genangan dan memperpanjang usia layanan jalan.

Bank Mandiri Syariah (Foto Ist)

Minggu, 16 Juni 2019 - 06:36 WIB

Libur Lebaran 2019 Transaksi Electronic Channel Mandiri Syariah Naik 60%

Jakarta -- Selama libur lebaran Mei 2019 transaksi electronic channel PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) naik 60% (year on year) dari Mei 2018.

Kunjungan Wisman ke Bali (Foto ist)

Sabtu, 15 Juni 2019 - 18:00 WIB

Kunjungan Wisman ke Bali Turun 7,83 Persen

BPS Provinsi Bali mencatat jumlah kunjungan wisatawan asing ke beberapa destinasi pariwisata di Bali mengalami penurunan hingga 7,83 persen untuk bulan April 2019 jika dibandingkan dengan bulan…

BAZNAS Buka Dapur Umum di Daerah Terisolir Banjir Konawe

Sabtu, 15 Juni 2019 - 17:04 WIB

BAZNAS Buka Dapur Umum di Daerah Terisolir Banjir Konawe

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) mendirikan layanan Dapur Umum untuk melayani pengungsi banjir bandang di Kabupaten Konawe dan Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Dapur umum…