April 2018 Legoland Resor dan Akuarium Raksasa Hadir di Legoland Jepang

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 14 Desember 2017 - 13:15 WIB

Legoland Resort Japan di Nagoya (Foto:en.rocketnews24.com)
Legoland Resort Japan di Nagoya (Foto:en.rocketnews24.com)

INDUSTRY.co.id, Nagoya - Sejak dibuka pada April 2017, Legoland Nagoya sudah menjadi destinasi wisata unggulan saat berkunjung ke Jepang. Meskipun taman bermain ini khusus anak-anak, tetapi para orang tua pun bisa menikmati berbagai permaian yang seru sepanjang hari. Nah, untuk melengkapi taman bermain ini, di Nagoya dibangun sebuah hotel yakni Legoland Japan Resort.

Legoland Japan Resort terdiri dari delapan lantai dengan 252 kamar yang tiap kamarnya berbeda-beda tema.

Lantai tamu memiliki motif yang berbeda, dengan pilihannya adalah Pirate, Adventure, Kingdom (yaitu fantasi abad pertengahan), Ninjago (Lego's ninja-style line), atau Lego Friends yang relatif pedestrian.

Untuk interionya, Legoland Japan Resort ini sangat kreatif, dimana anak-anak bisa memberi energi kreatif mereka untuk bermain dengan berbagai macam Legos.

Untuk bersantap, ada restoran makan siang kasual Bricks, dan untuk hidangan yang lebih mewah, Skyline restoran atau bar, yang juga menyajikan minuman beralkohol.

Ada juga area bermain air anak yang dijanjikan, dengan kedalaman hanya 60 sentimeter. Jika Anda mencari lebih banyak air, dilekatkan pada Hotel Legoland Japan akan menjadi Sea Life Nagoya, lokasi terakhir di jaringan internasional akuarium Laut.

serta ada teater semacam cerita rakyat Jepang seperti legenda Urashima Taro, dikatakan telah naik di belakang kura-kura laut ke Istana Naga di dasar laut.

Sea Life Nagoya dijadwalkan dibuka pada tanggal 15 April. Legoland Japan Hotel tidak akan mengadakan pembukaan, tetapi pada tanggal 28 April, telah mulai melakukan pemesanan melalui situs webnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ali Jamil, Kepala Badan Karantina Kementan tinjau Duren yang akan diekspor

Senin, 23 September 2019 - 22:06 WIB

Inovasi Satu Klik Dukung Pertumbuhan Ekspor Pertanian Sumut

Belawan -- Ekspor sejumlah komoditas hortikultura asal Sumatera Utara (Sumut) terus mengalami peningkatan. Berdasarkan data pada sistem IQFAST (Indonesia Quarantine Full Automation System) di…

Salah satu tanaman hortikultura

Senin, 23 September 2019 - 22:01 WIB

Buka Lahan Tanpa Dibakar, Petani Riau Kembangkan Hortikultura

Pekanbaru - Tengku Rafli, Petani kebun di Kelurahan Agro Wisata, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru sukses mengubah lahan 10 hektar milik negara menjadi lahan produktif untuk tanaman hortikultura.…

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kanan) dan Juara 2 Point Blank Woman Championship 2019 Moscow Indri Sherlyana Tunggal (kiri)

Senin, 23 September 2019 - 21:53 WIB

Telkom Luncurkan IndiHome Paket Premium Kecepatan Hingga 300 Mbps

Surabaya – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berupaya memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi seluruh segmen pelanggannya. Kali ini, Telkom mempersembahkan IndiHome…

President PT Samsung Electronics Indonesia JaeHoon Kwon dan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Didik Suhardi seusai penandatanganan Samsung Indonesia Cerdas (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 23 September 2019 - 21:15 WIB

Samsung Indonesia Cerdas Dongkrak Kompetensi Pendidikan di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia menandatangani kesepakatan "Samsung Indonesia Cerdas" dan memperkuat kemitraan pemerintah dan swasta di bidang…

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Senin, 23 September 2019 - 21:00 WIB

Pancaroba Politik, Rizal Ramli: Perubahan di Indonesia Bisa Maju Atau Justru Mundur

Tokoh nasional Rizal Ramli mengatakan, Indonesia tengah memasuki pancaroba. Namun, yang dimaksud bukan terkait dengan perubahan cuaca, melainkan perubahan politik.