Wow Ini 50 Rekomendasi Bakmi Lezat di Jakarta Dari Tirta Lie

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 09 Desember 2017 - 17:08 WIB

Tirta Lie rekomendasikan 50 bakmi terlezat dijakarta (ist)
Tirta Lie rekomendasikan 50 bakmi terlezat dijakarta (ist)

INDUSTRY co.id -Jakarta - Merasa jadi pecinta kuliner bakmi? Tak salah jika Anda berkunjung ke festival kuliner bertajuk 'Tirta Lie Festival 2: 50 Bakmi Terlezat di Jakarta' yang hadir di Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta.

Ada 50 pedagang bakmi terlezat di Jakarta yang telah mendapat sertifikat Tirta Lie Approved ikut serta mulai 8-17 Desember 2017. Tirta Lie sendiri adalah seorang food blogger yang sudah terkenal di kalangan pecinta bakmi.

Berbeda dengan festival serupa yang sudah digelar sebelumnya, Tirta Lie Festival 2 menghadirkan menu dan varian bakmi yang lebih beragam dan dibagi menjadi dua kategori bakmi yakni, halal dan non halal. 

Ada 13 bakmi halal dan 37 bakmi non halal. Bagi Anda yang Muslim, tidak perlu khawatir soal kehalalan bakmi yang ada di festival ini. Bakmi yang dihadirkan dibagi menjadi dua kategori yaitu bakmi halal dan non halal dengan area terpisah, alat makan sekali pakai serta ruang cuci alat masak yang juga terpisah.

"Tirta Lie Festival 2 diharapkan bisa menjadi momen bagi pecinta bakmi menikmati beragam pilihan mie terbaik versi Tirta Lie," ujar Marcomm Manager MOI, Zico R Hanskarya di Jakarta, Jumat (8/12/2017).

Bagi Anda pecinta bakmi dan ingin datang ke acara ini, Tirta punya tips khusus untuk mengetahui mana bakmi yang rasanya lezat.

"Pertama, rasakan dulu mie tanpa dicampur dengan saus atau bumbu lainnya. Penting untuk mengetahui rasa mie yang original tanpa tambahan bumbu atau topping-nya terlebih dahulu," ujar Tirta.

Ia juga menyarankan agar saat bakmi terhidang, penikmat bakmi jangan malas untuk mengaduknya terlebih dahulu.

"Karena ada pedagang mie yang tak mengaduk mie saat diolah, sehingga tidak tercampur rata," ungkapnya.

Bagi Anda yang ingin mencicipi berbagai varian bakmi ini, bisa langsung meluncur ke MOI dan tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Harga yang ditawarkan di festival ini mulai dari Rp25 ribu sampai Rp50 ribu saja.

Selain itu, tak hanya festival kuliner. MOI juga di bulan Desember ini juga menggelar event 'My Christimas Story', 'Holiday Christimas Gift' dan 'Christimas Late Night Sale' sebagai bagian menyambut liburan Natal dan Tahun Baru.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aldila Warganda SH (kiri) dan Rheno Halomoan Setjo SH yang menjadi penjamin kepulangan Ratih (kerudung). TKW yang dua tahun terlantar di Dubai.

Selasa, 21 Mei 2019 - 09:27 WIB

Alasan Kemanusiaan, Aldila Warganda SH Jadi Penjamin Kepulangan TKW Ratih Dari Dubai

Aldila Warganda SH dari Kantor Pengacara Satria Tarigan & Aldila Warganda Legal Consultan menjadi penjamin kepulangan seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) bernama Ratih yang sudah dua tahun terlunta…

Kegiatan transaksi di kantor BRI Syariah

Selasa, 21 Mei 2019 - 08:51 WIB

BRI Syariah dan Paytren Kembangkan Sistem Skema Onboarding Account

Jakarta --- Menindaklanjuti nota kesepahaman antara BRIsyariah dan Paytren perihal Pemanfaatan Jasa Perbankan Syariah yang telah ditandatangani pada tanggal 26 April 2019 dalam acara Indonesia…

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi (twitter.com/budikaryas)

Selasa, 21 Mei 2019 - 08:33 WIB

Menhub Prediksi Jumlah Pemudik Tahun Ini Naik Jadi 23 Juta Orang

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memprediksi jumlah pemudik pada tahun 2019 akan meningkat mencapai 23 juta orang pemudik. Tren kenaikan sebanyak 6 persen dari tahun 2018 ini mengikuti…

Direktur Utama BNI Syariah saat memberikan santunan ke anak Yatim

Selasa, 21 Mei 2019 - 08:13 WIB

BNI Syariah Salurkan Bantuan Rp 1,4 Miliar

Jakarta - Serentak di 76 titik di Indonesia, BNI Syariah menggelar kegiatan sosial bertajuk 'Kisah Cinta Hasanah' bekerjasama dengan Yayasan Hasanah Titik (YHT). Acara ini dalam rangka Milad…

Pedagang bawang putih di salah satu pasar tradisional

Selasa, 21 Mei 2019 - 08:04 WIB

Uniknya Strategi Menuju Swasembada Bawang Putih

Jakarta - Di tengah pro kontra langkah Indonesia yang masih impor dalam memenuhi kebutuhan konsumsi bawang putih, Ditjen Hortikultura memastikan pertanaman bawang putih lokal terus on the track…