Wow Ini 50 Rekomendasi Bakmi Lezat di Jakarta Dari Tirta Lie

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 09 Desember 2017 - 17:08 WIB

Tirta Lie rekomendasikan 50 bakmi terlezat dijakarta (ist)
Tirta Lie rekomendasikan 50 bakmi terlezat dijakarta (ist)

INDUSTRY co.id -Jakarta - Merasa jadi pecinta kuliner bakmi? Tak salah jika Anda berkunjung ke festival kuliner bertajuk 'Tirta Lie Festival 2: 50 Bakmi Terlezat di Jakarta' yang hadir di Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta.

Ada 50 pedagang bakmi terlezat di Jakarta yang telah mendapat sertifikat Tirta Lie Approved ikut serta mulai 8-17 Desember 2017. Tirta Lie sendiri adalah seorang food blogger yang sudah terkenal di kalangan pecinta bakmi.

Berbeda dengan festival serupa yang sudah digelar sebelumnya, Tirta Lie Festival 2 menghadirkan menu dan varian bakmi yang lebih beragam dan dibagi menjadi dua kategori bakmi yakni, halal dan non halal. 

Ada 13 bakmi halal dan 37 bakmi non halal. Bagi Anda yang Muslim, tidak perlu khawatir soal kehalalan bakmi yang ada di festival ini. Bakmi yang dihadirkan dibagi menjadi dua kategori yaitu bakmi halal dan non halal dengan area terpisah, alat makan sekali pakai serta ruang cuci alat masak yang juga terpisah.

"Tirta Lie Festival 2 diharapkan bisa menjadi momen bagi pecinta bakmi menikmati beragam pilihan mie terbaik versi Tirta Lie," ujar Marcomm Manager MOI, Zico R Hanskarya di Jakarta, Jumat (8/12/2017).

Bagi Anda pecinta bakmi dan ingin datang ke acara ini, Tirta punya tips khusus untuk mengetahui mana bakmi yang rasanya lezat.

"Pertama, rasakan dulu mie tanpa dicampur dengan saus atau bumbu lainnya. Penting untuk mengetahui rasa mie yang original tanpa tambahan bumbu atau topping-nya terlebih dahulu," ujar Tirta.

Ia juga menyarankan agar saat bakmi terhidang, penikmat bakmi jangan malas untuk mengaduknya terlebih dahulu.

"Karena ada pedagang mie yang tak mengaduk mie saat diolah, sehingga tidak tercampur rata," ungkapnya.

Bagi Anda yang ingin mencicipi berbagai varian bakmi ini, bisa langsung meluncur ke MOI dan tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Harga yang ditawarkan di festival ini mulai dari Rp25 ribu sampai Rp50 ribu saja.

Selain itu, tak hanya festival kuliner. MOI juga di bulan Desember ini juga menggelar event 'My Christimas Story', 'Holiday Christimas Gift' dan 'Christimas Late Night Sale' sebagai bagian menyambut liburan Natal dan Tahun Baru.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Sabtu, 30 Mei 2020 - 06:00 WIB

TNI dan LVRI Siap Bantu Percepat Penanganan Covid-19

Di tengah pandemi Virus Corona atau Covid-19 ini, semakin disadari betapa pentingnya upaya bersama seluruh komponen bangsa. Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Legiun Veteran Republik Indonesia…

Prajurit Marinir Panen Sayuran Hidroponik Tingkatkan Ketahanan Pangan

Sabtu, 30 Mei 2020 - 05:00 WIB

Prajurit Marinir Panen Sayuran Hidroponik Tingkatkan Ketahanan Pangan

Segenap Prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir melaksanakan panen perdana tanaman sayur Hidroponik di Batalyon Howitzer 2 Marinir, Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (28/05/2020).

Satgas Yonif 411 Kostrad Bagikan Makanan untuk Tenaga Medis di RSUD Merauke

Sabtu, 30 Mei 2020 - 04:30 WIB

Satgas Yonif 411 Kostrad Bagikan Makanan untuk Tenaga Medis di RSUD Merauke

Sebagai wujud dukungan kepada para pahlawan kesehatan yang berjuang di garda terdepan melawan Virus Corona (Covid-19), Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad membagikan makan siang kepada…

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M.

Sabtu, 30 Mei 2020 - 04:03 WIB

Bakamla RI Tingkatkan Kewaspadaan Selama Pandemi Covid-19 di Laut

Masalah pandemi Covid-19 yang saat ini berlangsung di darat, dapat pula terjadi di wilayah laut. Berkaitan dengan hal tersebut, Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M., mengadakan…

Chairman & Founder Jababeka Group, Setyono Djuandi Darmono

Jumat, 29 Mei 2020 - 21:47 WIB

Catat! Ini Solusi Chairman Jababeka Group untuk Pengusaha Properti Keluar dari Situasi Sulit Pandemi Covid-19

Chairman & Founder Jababeka Group, Setyono Djuandi Darmono ikut memberikan solusi untuk keluar dari permasalahan yang dihadapi para pengembang saat ini.