Serunya Rayakan Hari Natal dan Tahun Baru di Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 09 Desember 2017 - 15:30 WIB

Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali
Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali

INDUSTRY.co.id, Bali - Menjelang perayaan hari Natal dan Tahun Baru, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali akan menggelar serangkaian acara-acara khusus musiman untuk seluruh keluarga, termasuk pengalaman bersantap meriah.

Di Samasta Lifestyle Village, Mövenpick Café akan menyambut semangat Natal dengan koleksi makanan manis musiman, termasuk keranjang Natal yang dibuat khusus untuk Anda, kudapan manis seperti kue Natal dan kue kering, bahkan daging kalkun panggang yang dapat dipesan.

Natal secara resmi dimulai di Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali pada tanggal 15 Desember, dengan upacara penerangan lampu pohon Natal di hotel. Bertempat di Katha Lounge, upacara meriah ini dapat disaksikan secara cuma-cuma untuk seluruh tamu, beserta minuman eggnog, minuman koktail Natal dan kegiatan seru bagi anak-anak. Upacara ini akan ditemani nyanyian lagu-lagu Natal dari paduan suara anak-anak Panti Asuhan Yayasan Dria Riba di Jimbaran, dan Sinterklas akan hadir sebagai bintang tamu utama!

Serangkaian kegiatan selama tiga hari perayaan Natal diselenggarakan dengan meriah, memberi banyak kesempatan bagi para keluarga dan pasangan untuk berkumpul bersama, dan menikmati kemeriahan ini.

Pada tanggal 24 Desember, Anarasa Restaurant akan menjadi tuan rumah untuk dua sajian prasmanan malam Natal. Mulai dari sarapan siang pada pukul 12.00 siang hingga pukul 16.00 sore dan makan malam pukul 18.30 hingga pukul 23.00, kedua sajian istimewa ini akan menampilkan hidangan khas perayaan Natal termasuk daging kalkun panggang dengan hiasan lengkap, hidangan laut bakar dan masakan-masakan internasional lainnya, ditemani alunan musik akustik. Hadiah khusus pun akan dibagikan, agar para penikmat makanan berkesempatan memenangkan hadiah menginap gratis atau pengalaman bersantap di hotel.

Kemudian di hari Natal, 25 Desember, "Family Christmas Brunch" akan diadakan di Anarasa Restaurant mulai pukul 12.00 siang hingga pukul 16.00. Bagikan kegembiraan dan kebahagiaan bersama orang-orang tersayang Anda dengan berbagai pilihan makanan meriah, ditambah bar sushi dan sashimi, sajian hidangan laut dan sudut makanan Peru-Jepang. Hadiah undian pun akan dibagikan.

Dan tentunya, Sinterklas akan meluangkan waktu dari jadwal padatnya pada malam Natal dan hari Natal untuk menemui semua anak-anak di resor dan menciptakan kenangan berkesan untuk diingat selamanya.

Kegembiraan Natal pun kembali ke Anarasa Restaurant pada tanggal 26 Desember dengan sajian prasmanan panggangan khusus "Best of Boxing Day in Bali". Dimulai dari pukul  pukul 18.30 hingga pukul 23.00, santap malam ini akan termasuk pilihan daging dan hidangan laut bakar yang menggugah selera, termasuk lobster, kepiting, irisan daging domba dan iga babi.

Sebagai pilihan, para tamu dapat menghabiskan malam Natal, hari Natal atau Boxing Day (24-26 Desember), "Under the Stars" dengan makan malam empat atau enam sajian di Above Eleven, restoran rooftop dan bar khusus masakan Peru-Jepang. Dimulai dari pukul 5 sore hingga 1 dini hari, hidangan-hidangan bertema emas tersebut dapat dinikmati ditemani alunan musik lembut dari DJ.

Perayaan meriah ini kemudian berlanjut pada tanggal 31 Desember 2017 saat Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali menyambut Tahun Baru dalam gaya!

Perayaan "Eclectic Balinese Party" di Anarasa Restaurant menampilkan jamuan makan malam mewah dengan menu internasional dan pertunjukan tari tradisional Bali. Mengikuti koktail pra-makan malam, perayaan makan malam yang indah disiapkan oleh Executive Chef Ian Lovie dan tim kulinernya akan menyajikan beragam hidangan internasional yang dengan cita rasa warisan Swiss dan Eropa dari Mövenpick, akar Indonesia dari resor dan kelezatan global lainnya. Penampilan langsung dari band istimewa akan menampilkan lagu-lagu populer dan eklektik untuk menemani Anda memasuki Tahun Baru.

Sementara, jika ingin merayakan Tahun Baru Above Eleven akan menyelenggarakan pesta Malam Tahun Baru dengan tema "Bring Back the 80s"! Kenakan pakaian disko Anda dan rayakan matahari terbenam pertama di tahun 2018 di rooftop, dengan harga spesial untuk minuman dan kudapan gratis! Mulai pukul 10 malam hingga 2 dini hari, pesta akhir tahun yang meriah ini termasuk makan malam enam sajian yang spektakuler diikuti dengan countdown disco di rooftop, termasuk DJ tamu Martin East, di saat pergantian tahun menuju 2018.

Pada akhirnya, di tanggal 1 Januari 2018, keluarga dan teman-teman dapat berkumpul bersama dan menyambut Tahun Baru dengan "Hawker’s BBQ Brunch" atau "Street Barbecue Dinner" istimewa.

Acara dan aktivitas lain bagi anak-anak akan berlangsung sepanjang musim perayaan, termasuk kelas dekorasi kue jahe, pesta malam Natal di Meera Kid’s Club, membuat marshmallow dan selimut cokelat, membuat sushi.

Bagi para orang tua yang ingin menikmati sesi memanjakan diri khusus dapat menikmati paket "SPARTY Radiant" di Arkipela Spa & Wellness. Paket selama 120 menit yang tenang ini mencakup perawatan tubuh, wajah dan pijatan agar Anda merasa lebih segar dan berseri pada saat menikmati pesta Natal dan Tahun Baru.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Forum Silaturahmi Dai Muda Jakarta

Kamis, 27 Juni 2019 - 06:35 WIB

Forum Silaturahim Dai Muda Jakarta Tolak Halal Bihalal di MK

Jakarta - Menyikapi rencana sejumlah ormas yang rencananya akan menggelar kegiatan zikir, doa bersama, sholawat dan halal bi halal pada tanggal 26-28 Juni 2019 di pelataran GedungMahkamahKonstitusi(MK),ForumSilaturahmjDa’iMudaJakarta(FSDMJ)menggelar…

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 27 Juni 2019 - 06:00 WIB

Ketua DPR Harap Makin Banyak Perusahaan Melantai di Bursa Saham

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) berharap seiring kondusifnya suhu politik disertai dengan peningkatan iklim investasi dan bisnis di Indonesia, semakin banyak pula perusahan yang memperdagangkan…

Masyarakat Bakung Udik Menggala Minta Dukungan Sekjen SMSI Lapor ke KSP

Kamis, 27 Juni 2019 - 03:11 WIB

Masyarakat Bakung Udik Menggala Minta Dukungan Sekjen SMSI Lapor ke KSP

Antoni AT. Koordinator Masyarakat Adat Bakung Udik Kecamatan Gedung Meneng Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung melaporkan permasalahan sengketa lahan yang terjadi didaerah tersebut ke KSP…

PT. Solusi Bangun Indonesia (SBI)

Rabu, 26 Juni 2019 - 21:10 WIB

Naik 11 Persen, Total Pendapatan PT. SBI Capai Rp 10,378 Triliun pada 2018

PT Solusi Bangun Indonesia Tbk. (SBI) yang dahulu bernama Holcim Indonesia membukukan pendapatan perusahaan tahun 2018 sebesar Rp 10,378 triliun. Capaian ini meningkat 11 persen dari Rp 9,38…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Rabu, 26 Juni 2019 - 20:30 WIB

Menperin: Hubungan Kerja Sama Indonesia-Korea Selatan Makin Mesra

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengungkapkan, saat ini Indonesia juga sudah mulai bertranformasi dari ekonomi berbasis komoditas menjadi manufaktur bernilai tambah tinggi seperti Korea…