MALE Indonesia Gelar Glam Photohunt 2017

Oleh : Candra Mata | Senin, 27 November 2017 - 14:30 WIB

Male Glam Photo hjnt 2017 (INDUSTRY.co.id)
Male Glam Photo hjnt 2017 (INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, MALE Indonesia pada tanggal 25 November 2017 menyelenggarakan acara photohunt yang bertajuk Glam Photohunt di Amaryllis Kemang Townhouse, Jakarta. Acara ini sekaligus menandai soft launching MALE Indonesia yang mempunyai URL male.co.id.
 
Glam Photohunt yang diikuti sekitar 40 fotografer amatir dan pro, mengusung dua konsep yakni sensual sporty dan sexy glamour yang ditampilkan oleh model MALE Indonesia Girls, di antaranya Aya Beby, Rhere Valentina, Emma Pederova, Dhinka Annaya, dan Maria Arra.
 
Lomba fotografi dibuka secara eksklusif memungkinkan setiap peserta mendapatkan pengalaman yang lebih leluasa untuk eksplorasi kreatif agar bisa mendapatkan karya yang maksimal. Apalagi peserta juga diberikan deretan lokasi yang unik dan indah oleh Amaryllis Kemang Townhouse.  

Dari tepi kolam hingga kamar, memungkinkan peserta memiliki diversifikasi latar belakang dan pastinya menantang kemampuan fotografi untuk menangkap keindahan  lokasi dan model.  
 
Dan untuk memberikan dorongan kuat untuk bisa mendapatkan karya foto yang berkualitas, MALE Indonesia mendapatkan dukungan dari sponsor, meliputi Yamaha, HG, TSA Link, Grand Mercure Jakarta Kemayoran, Jeep, Cocomas, Mercure Jakarta Cikini tidak ketinggalan untuk berpartisipasi.

Dengan memberikan berbagai hadiah menarik untuk seluruh peserta, doorprize, dan hadiah utama untuk pemenang photohunt.  
 
Bersamaan dengan itu, perhelatan ini digunakan pula oleh MALE Indonesia sebagai momen soft launch,  sekaligus mengumumkan perubahan website yang sebelumnya MALE Indonesia.com menjadi MALE.CO.ID yang dirayakan secara simbolis melalui acara pemotongan tumpeng.
 
“Kehadiran MALE Indonesia diharapkan akan menjadi pilihan utama pria dinamis dan modern untuk bisa mendapatkan berbagai kebutuhan informasi gaya hidup, hobi, hiburan, dan lainnya. Dan dengan soft launch ini menjadi langkah awal untuk lebih sukses nantinya,” ujar Burhan Abe selaku Editor in Chief MALE Indonesia.”

"Dan bersiaplah untuk event-event besar lain dari MALE Indonesia yang pastinya akan lebih megah dan seru,” tambahnya.
 
Sekadar informasi, MALE Indonesia merupakan media yang menyajikan artikel seputar kehidupan pria, terutama disajikan bagi mereka yang bergaya hidup urban serta dinamis, termasuk juga mengulik soal wanita dari kecantikan hingga sensualitasnya. Dan pastinya, dinamika hubungan pria-wanita serta dunia kerja menjadi sajian utamanya.
 
 
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Harjunot Ali

Sabtu, 21 September 2019 - 21:00 WIB

Harjunot Ali Kembali Main Film Horor

Harjunot Ali dikenal sebagai bintang film drama mumpuni. Kalau kemudian Harjunot mau terlibat di film genre horor, karena ia melihat dari sutradara dan rumah produksi yang menggarapnya.

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Sabtu, 21 September 2019 - 19:59 WIB

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Bagi banyak orang, tanggal tua diwajibkan untuk menghemat pengeluaran. Tapi, kini Cashbac melepaskan kekhawatiran tersebut dengan menghadirkan Promo Tanggal Tua, Rasa Muda dengan memberikan…

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Sabtu, 21 September 2019 - 18:00 WIB

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Ikatan Guru Indonesia(IGI) memberikan penghargaan “Anugerah Pendidikan Indonesia 2019” (API 2019) sebagai wujud apresiasi terhadap komitmen dan kontribusi bagi dunia pendidikan oleh pejabat…

Penjualan perdana OPPO A9 2020

Sabtu, 21 September 2019 - 17:41 WIB

OPPO Lakukan Penjualan Perdana Perangkat Teranyar A9 2020 di Bekasi

Setelah resmi diperkenalkan pada 17 September 2019 kemarin, OPPO melakukan penjualan perdana perangkat A9 2020 di enam kota yakni Bekasi, Jakarta, Bandung, Balikpapan, Medan dan Bali.

Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya seusai meluncurkan masterplan pengembangan wisata religi di Kecamatan Tanara

Sabtu, 21 September 2019 - 17:40 WIB

Menpar Luncurkan Masterplan Pengembangan Wisata Religi di Kecamatan Tanara

Masterplan pengembangan wisata religi mulai diterapkan di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten, seiring dengan diluncurkannya rencana induk tersebut.