MALE Indonesia Gelar Glam Photohunt 2017

Oleh : Candra Mata | Senin, 27 November 2017 - 14:30 WIB

Male Glam Photo hjnt 2017 (INDUSTRY.co.id)
Male Glam Photo hjnt 2017 (INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, MALE Indonesia pada tanggal 25 November 2017 menyelenggarakan acara photohunt yang bertajuk Glam Photohunt di Amaryllis Kemang Townhouse, Jakarta. Acara ini sekaligus menandai soft launching MALE Indonesia yang mempunyai URL male.co.id.
 
Glam Photohunt yang diikuti sekitar 40 fotografer amatir dan pro, mengusung dua konsep yakni sensual sporty dan sexy glamour yang ditampilkan oleh model MALE Indonesia Girls, di antaranya Aya Beby, Rhere Valentina, Emma Pederova, Dhinka Annaya, dan Maria Arra.
 
Lomba fotografi dibuka secara eksklusif memungkinkan setiap peserta mendapatkan pengalaman yang lebih leluasa untuk eksplorasi kreatif agar bisa mendapatkan karya yang maksimal. Apalagi peserta juga diberikan deretan lokasi yang unik dan indah oleh Amaryllis Kemang Townhouse.  

Dari tepi kolam hingga kamar, memungkinkan peserta memiliki diversifikasi latar belakang dan pastinya menantang kemampuan fotografi untuk menangkap keindahan  lokasi dan model.  
 
Dan untuk memberikan dorongan kuat untuk bisa mendapatkan karya foto yang berkualitas, MALE Indonesia mendapatkan dukungan dari sponsor, meliputi Yamaha, HG, TSA Link, Grand Mercure Jakarta Kemayoran, Jeep, Cocomas, Mercure Jakarta Cikini tidak ketinggalan untuk berpartisipasi.

Dengan memberikan berbagai hadiah menarik untuk seluruh peserta, doorprize, dan hadiah utama untuk pemenang photohunt.  
 
Bersamaan dengan itu, perhelatan ini digunakan pula oleh MALE Indonesia sebagai momen soft launch,  sekaligus mengumumkan perubahan website yang sebelumnya MALE Indonesia.com menjadi MALE.CO.ID yang dirayakan secara simbolis melalui acara pemotongan tumpeng.
 
“Kehadiran MALE Indonesia diharapkan akan menjadi pilihan utama pria dinamis dan modern untuk bisa mendapatkan berbagai kebutuhan informasi gaya hidup, hobi, hiburan, dan lainnya. Dan dengan soft launch ini menjadi langkah awal untuk lebih sukses nantinya,” ujar Burhan Abe selaku Editor in Chief MALE Indonesia.”

"Dan bersiaplah untuk event-event besar lain dari MALE Indonesia yang pastinya akan lebih megah dan seru,” tambahnya.
 
Sekadar informasi, MALE Indonesia merupakan media yang menyajikan artikel seputar kehidupan pria, terutama disajikan bagi mereka yang bergaya hidup urban serta dinamis, termasuk juga mengulik soal wanita dari kecantikan hingga sensualitasnya. Dan pastinya, dinamika hubungan pria-wanita serta dunia kerja menjadi sajian utamanya.
 
 
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Raja Ampat Papua Barat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 21:00 WIB

Pemkab Raja Ampat Dukung Pengelolaan Destinasi Terapkan Prinsip Pariwisata Berkelanjutan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat, Provinsi Papua Barat mendorong dua kampung wisata meraih penghargaan "Indonesia Sustainable Tourism Award" atau Pengelolaan destinasi mererapkan prinsip-prisip…

Pantai Air Manis Padang (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 18:00 WIB

Icon Kota Padang, Pantai Air Manis Terus Percantik Diri

Pemerintah Kota Padang bersama Pemerintah Pusat mengucurkan anggaran sebesar Rp16 miliar untuk membenahi objek wisata Pantai Air Manis Padang yang kerap dikenal dengan legenda Malin Kundang.

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 19 Mei 2019 - 16:30 WIB

Tekan Impor Migas, Kemenperin Bakal Dongkrak Produksi Green Fuel

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah berusaha mendongkrak kontribusi industri nonmigas dengan mendorong produksi bahan bakar yang masih ketergantungan pada impor, di antaranya memproduksi…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:40 WIB

Ekspor Produk Manufaktur Masih Tertinggi

Industri pengolahan nonmigas konsisten memberikan kontribusi paling besar terhadap nilai ekspor nasional.

Industri Tekstil

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:01 WIB

Upaya Pemerintah Dongkrak Produktivitas Industri Tekstil dan Pakaian Menuju Lima Besar Dunia

Berdasarkan Making Indonesia 4.0, industri TPT merupakan satu dari lima sektor manufaktur yang tengah diprioritaskan pengembangannya sebagai pionir dalam peta jalan penerapan revolusi industri…