Aice Raih Anugrah Halal Award 2017, Kategori Produk Halal Pendatang Baru Terbaik

Oleh : Hariyanto | Jumat, 17 November 2017 - 15:18 WIB

Aice Raih Anugrah Halal Award 2017
Aice Raih Anugrah Halal Award 2017

INDUSTRY co.id -Jakarta - Aice terpilih sebagai peraih anugerah Halal Award 2017 di kategori Produk Halal Pendatang Baru Terbaik oleh Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI).  Acara Halal Award 2017 merupakan bagian dari rangkaian acara Indonesia Halal Expo (INDHEX) yang mengangkat tema ‘Meningkatkan Daya Saing Produk Indonesia Melalui Sertifikasi Halal’. Acara ini juga bertujuan untuk mengedukasi dan mempromosikan produk bersertifikat halal LPPOM MUI. 

“Sebagai pendatang baru dan sejak pertama kali berdiri di Indonesia, kami terus patuh terhadap peraturan pemerintah untuk mendapatkan sertifikasi halal. Lewat sertifikasi ini kami ingin berkontribusi untuk memberikan perlindungan dan jaminan tentang produk yang dikonsumsi dan digunakan masyarakat Indonesia,” jelas Sylvana Zhong, Brand Manager Aice di Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Sebagai peraih anugerah Halal Award 2017 kategori Produk Halal Pendatang Baru Terbaik, Aice dinilai berjasa dalam edukasi, informasi, advokasi, dan fasilitasi sertifikasi halal di Indonesia. Sejak tahun pertama Aice hadir di Indonedia, Aice telah melakukan pengajuan permohonan sertifikasi halal ke MUI. Selain itu, MUI telah melakukan pengauditan kelegalan Aice untuk mengecek validasi izin usaha perusahaan, kelegalan perusahaan, pengecekan pabrik pembuatan produk, kelaziman proses atau cara pembuatan produk, dan pemeriksaan apakah bahan-bahan yang terkandung dalam produk Aice memenuhi ketentuan halal atau tidak.

“Lewat penghargaan ini, Aice, sebagai pendatang baru di industri es krim, akan terus berkomitmen untuk selalu menyediakan produk yang aman dan dapat dinikmati oleh seluruh konsumen di Indonesia, serta sesuai dengan peraturan pemerintah. Kami akan terus patuh pada himbauan pemerintah danmembuktikan komitmen perusahaan dalam menyediakan produk halal untuk konsumen di Indonesia,” lanjut Sylvana.

Aice yakin bahwa lewat penghargaan ini, perusahaan dapat semakin berkontribusi untuk membantu para pelaku usaha kecil dan menengah bertumbuh dan berkembang dengan berjualan produk es krim Aice. Secara konsisten, Aice telah mendukung para pelaku usaha kecil melalui penyediaan lemari pendingin yang membuat Aice menerima penghargaan peringkat pertama Brand Excellent Awards 2017 di kategori es krim.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pabrik Kaca Lembaran

Rabu, 26 Februari 2020 - 12:35 WIB

Dua Tahun Stagnan, Industri Kaca Lembaran dan Pengaman Tunggu Keajaiban

Industri kaca lembaran dan pengaman dalam negeri terus mengalami penurunan. Terlebih dalam dua tahun belakangan, pertumbuhan industri ini jalan ditempat (stagnan).

Satgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad Cerdaskan Anak Bangsa

Rabu, 26 Februari 2020 - 12:34 WIB

Satgas Yonif MR 411/Pdw Kostrad Cerdaskan Anak Bangsa

Selain melaksanakan tugas menjaga perbatasan dua negara antara Indonesia-Papua Nugini, Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad juga mengabdi dalam bidang…

Asya Proyek Astra Modern Land Hadirkan Cluster Semayang

Rabu, 26 Februari 2020 - 12:25 WIB

Asya Proyek Astra Modern Land Hadirkan Cluster Semayang

Asya, sebuah proyek hunian terpadu di Jakarta Garden City, Jakarta Timur seluas 70 hektar dengan danau seluas 15 hektar, yang dikembangkan oleh PT Astra Modern Land telah berhasil melakukan…

BRI serahkan bantuan korban banjir

Rabu, 26 Februari 2020 - 12:24 WIB

BRI Dirikan Posko dan Pastikan Layanan Tetap Beroperasi

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bergerak cepat melakukan tanggap bencana banjir yang melanda beberapa wilayah di Jabodetabek pada Selasa (25/02).

Operasi Penanganan Tumpahan Minyak di Kepri Harus Sinergis

Rabu, 26 Februari 2020 - 12:17 WIB

Operasi Penanganan Tumpahan Minyak di Kepri Harus Sinergis

Modus operandi pelaku pembuangan limbah dipengaruhi oleh situasi di laut yang sangat dinamis, dimana dilakukan oleh kapal-kapal yang sedang bergerak/berlayar, sehingga sulit terdeteksi karena…