Aice Raih Anugrah Halal Award 2017, Kategori Produk Halal Pendatang Baru Terbaik

Oleh : Hariyanto | Jumat, 17 November 2017 - 15:18 WIB

Aice Raih Anugrah Halal Award 2017
Aice Raih Anugrah Halal Award 2017

INDUSTRY co.id -Jakarta - Aice terpilih sebagai peraih anugerah Halal Award 2017 di kategori Produk Halal Pendatang Baru Terbaik oleh Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI).  Acara Halal Award 2017 merupakan bagian dari rangkaian acara Indonesia Halal Expo (INDHEX) yang mengangkat tema ‘Meningkatkan Daya Saing Produk Indonesia Melalui Sertifikasi Halal’. Acara ini juga bertujuan untuk mengedukasi dan mempromosikan produk bersertifikat halal LPPOM MUI. 

“Sebagai pendatang baru dan sejak pertama kali berdiri di Indonesia, kami terus patuh terhadap peraturan pemerintah untuk mendapatkan sertifikasi halal. Lewat sertifikasi ini kami ingin berkontribusi untuk memberikan perlindungan dan jaminan tentang produk yang dikonsumsi dan digunakan masyarakat Indonesia,” jelas Sylvana Zhong, Brand Manager Aice di Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Sebagai peraih anugerah Halal Award 2017 kategori Produk Halal Pendatang Baru Terbaik, Aice dinilai berjasa dalam edukasi, informasi, advokasi, dan fasilitasi sertifikasi halal di Indonesia. Sejak tahun pertama Aice hadir di Indonedia, Aice telah melakukan pengajuan permohonan sertifikasi halal ke MUI. Selain itu, MUI telah melakukan pengauditan kelegalan Aice untuk mengecek validasi izin usaha perusahaan, kelegalan perusahaan, pengecekan pabrik pembuatan produk, kelaziman proses atau cara pembuatan produk, dan pemeriksaan apakah bahan-bahan yang terkandung dalam produk Aice memenuhi ketentuan halal atau tidak.

“Lewat penghargaan ini, Aice, sebagai pendatang baru di industri es krim, akan terus berkomitmen untuk selalu menyediakan produk yang aman dan dapat dinikmati oleh seluruh konsumen di Indonesia, serta sesuai dengan peraturan pemerintah. Kami akan terus patuh pada himbauan pemerintah danmembuktikan komitmen perusahaan dalam menyediakan produk halal untuk konsumen di Indonesia,” lanjut Sylvana.

Aice yakin bahwa lewat penghargaan ini, perusahaan dapat semakin berkontribusi untuk membantu para pelaku usaha kecil dan menengah bertumbuh dan berkembang dengan berjualan produk es krim Aice. Secara konsisten, Aice telah mendukung para pelaku usaha kecil melalui penyediaan lemari pendingin yang membuat Aice menerima penghargaan peringkat pertama Brand Excellent Awards 2017 di kategori es krim.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rimba Laut, Head of Public & Government Relation (kanan) dan Andri Madian (Chief Marketing Officer (kiri)

Jumat, 19 Juli 2019 - 14:37 WIB

Capai Rp 2,2 Miliar, Lampung Jadi Penyumbang Investasi Tertinggi Akseleran di Indonesia

Hingga akhir Juni 2019, Lampung tercatat sebagai 10 besar provinsi yang meraih nilai investasi tertinggi bagi Akseleran di seluruh Indonesia dengan raihan sebesar Rp2,2 miliar.

Mini 60th Edition (Foto: Ridwan)

Jumat, 19 Juli 2019 - 14:30 WIB

Mejeng di GIIAS, Mini 60 Years Edition Dibanderol Mulai Rp615 Juta

Manfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, MINI Indonesia meluncurkan MINI 60 Years Edition. Sebagai model edisi spesial, terdapat total 60 unit yang tersedia…

UD Trucks hadir di GIIAS 2019

Jumat, 19 Juli 2019 - 14:18 WIB

Hadir di GIIAS 2019, UD Trucks Perkuat Produk HDT dan LDT untuk Konsumen Indonesia

Produsen truk global asal Jepang, UD Trucks hadir kembali di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan memamerkan 4 produk andalannya dari lini truk Heavy-Duty dan juga…

Pertambangan di Indonesia

Jumat, 19 Juli 2019 - 14:05 WIB

Kebut RUU Minerba, Pemerintah Sinkronisasi Daftar Invetarisasi Masalah

Pemerintah terus mendorong peningkatan nilai tambah sumber daya alam Tahah Air agar dapat dimanfaatkan bagi kemakmuran rakyat Indonesia. Hal tersebut diimplementasikan melalui lanjutan pembahasan…

Terra Drone (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 Juli 2019 - 14:00 WIB

Terra Drone Akuisisi Ronik Inspectioneering, Pionir Solusi Drone untuk Ultrasonic Testing

Terra Drone Corporation, salah satu penyedia solusi drone industri terbesar di dunia, baru saja berinvestasi ke RoNik Inspectioneering, perusahaan Belanda terkemuka yang memiliki bisnis utama…