Rayakan Ulang Tahun Whiz Prime Kunjungi Pati Asuhan

Oleh : Hariyanto | Selasa, 22 November 2016 - 11:41 WIB

Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor menggelar kegiatan CSR
Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor menggelar kegiatan CSR

INDUSTRY.co.id - Bogor, Dalam rangka merayakan ulangtahunya yang pertama, Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor menggelar kegiatan CSR dengan mengunjungi panti asuhan Assaidah Bogor rabu, (16/11).

Pada kesempatan tersebut Lucky sebagai Hotel Manager, memimpin kunjungan tersebut bersama para karyawan. Kunjungan tersebut di lakukan untuk berbagi kebahagiaan bersamaa saudara-saudara di panti asuhan. "Harapan kami adalah agar kebagiaan yang kami rasakan dapat dirasakan juga oleh para adik-adik panti asuhan"ujarnya.  

Selain kunjungan kepanti asuhan, Whiz juga menggelar malam apresiasi tepat di hari jadi Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor yaitu pada tanggal 18 November 2016 dengan mengundang rekan-rekan media, corporate & government.

“Perayaan ulang Tahun kali ini kami rancang sederhana namun kami berharap dapat memberikan kesan yang baik dan moment ini dapat berkesan, salah satunya adalah dengan berbagi kebahagiaan dengan mengunjungi panti asuhan Assaidah Bogor" kata Lucky.

Whiz Prime Pajajaran Bogor berlokasi di pusat kota Bogor, Jalan Cikurai Raya no. 47 (Jalan Pajajaran), Whiz Prime Bogor hanya berjarak 12 menit berkendara dari Gerbang Tol Bogor, 5 menit menuju ke Pusat Kota, Pusat Perbelanjaan, Kuliner serta Pusat Pemerintahan, serta 20 menit menuju ke Sentul City.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:00 WIB

54 Petugas Penyelenggara Pemilu Meninggal, Ketua DPR RI Prihatin

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menyampaikan rasa prihatin dan belasungkawa atas meninggalnya 54 petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) dan 10 aparat kepolisian saat menjalankan…

Ilustrasi SDM Industri

Senin, 22 April 2019 - 19:45 WIB

Sektor Industri Mampu Serap 672 Ribu Tenaga Kerja per Tahun

Kementerian Perindustrian terus berperan aktif menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten untuk memenuhi kebutuhan dunia industri.

Jimly Asshiddiqie Ketum ICMI (Foto: Teropong Senayan)

Senin, 22 April 2019 - 19:30 WIB

Jimly: Sebaiknya Jokowi-Prabowo Bertemu Silaturahmi

Ketua Umum Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Prof Dr Jimly Asshiddiqie menganjurkan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto untuk…